Blood Tears

Mars...
Datang dengan darah di sudut-sudut matanya
Dengan sumpah serapah menggantung di bibirnya
Tubuhnya dingin membatu

Venus...
Sayapnya yang rapuh terentang
Dalam dekapnya, Mars diam
Merah air dari matanya luruh

Lalu kata terujar
"Adakah kehidupan itu adil?
untuk tak lagi bermain-main dengan jiwa
Kosong... kering... dahaga...
Ketika yang hidup hadirkan hanya luka
Kenapa hanya hati yang disiksa??
Kenapa bukan ruh saja yang dicerabut dari jasadnya?!"

Lalu dikecupnya bibir Mars

Hingga saat darah di sudut-sudut mata Mars kering
Sepasang sayap Venus patah
Bersama langkah-langkah Mars
Memaku Venus di sudut ruang hampa

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer luna arata
luna arata at Blood Tears (12 years 27 weeks ago)
70

kata2nya bagus...

tpi ku kok kurang ngerti maksudna ya??

hehe ayo cemangat, kita belajar sama2...

komen puisiku juga ya...

Writer alista
alista at Blood Tears (12 years 28 weeks ago)
50

segini cukup de...
kasih nilai ndri ga dilarang kn???

nilainy iank nanggung ja iach..
biz puisiny nanggung jg
kyk tmpang iank bkin puisi iank ga klh nanggung.. ^^

Writer Onik
Onik at Blood Tears (12 years 28 weeks ago)
80

Lumayang bagus, tapi akunya nggak begitu ngerti.

Kunjungi juga karyaku dong, thx

Writer Shinichi
Shinichi at Blood Tears (12 years 28 weeks ago)

kenapa profile kamu gak pake nama kota di Indonesia :?

maap, gak koment ke puisina

Writer siapa
siapa at Blood Tears (12 years 28 weeks ago)
60

setuju sama ersa..

tapi q ngerti kuq maksutnya,
emang lelaki itu dari mars, dan perempuan itu dari venus,
mereka berbeda..
(*sok tau) :D
kasi komen ke puisi-puisiku juga dunk..
salam kenal ya..

Writer echanalukman
echanalukman at Blood Tears (12 years 28 weeks ago)
70

waduh,,,terkecoh judul dech...

Writer Megan
Megan at Blood Tears (12 years 28 weeks ago)
70

tapi........megan mau tertawa, atw ditahan sj dulu yah?! km keren koq

Writer ezra
ezra at Blood Tears (12 years 28 weeks ago)
70

ga ketawa kq :|

bagus ni
tapi kupikir tak sinkronlah dgn judul

salam

Writer alista
alista at Blood Tears (12 years 28 weeks ago)

ku pikir emang bnr ga singkron judul ma isinya. biz ga tau mau kasih judul apa. jadi ya asal di kasih judul aja...

sory kalo yg baca jd ketipu judul...

*piss*