entah..

aku tahu..
kupingku dua, penuh satu
masih sisa sebelah
lalu kenapa tak kau coba bisiki ?

aku tahu..
lidahku dan lidahmu satu,
tapi kenapa selalu
bercabang punyamu ?

aku tahu..
aku sepihak hakimi,
lalu kenapa kau, sang hakim
hakimi aku dalam sepihak ?

entahlah..
kau saja yang jawab..

warnet babam, 261008 20:41
masih dengan tangan kiri..

Read previous post:  
Read next post:  
Writer Yovan Wisnu
Yovan Wisnu at entah.. (12 years 27 weeks ago)
90

Dilematika dunia hukum?
Semburannya halus seperti embun pagi
Ma...nyusssss

Salam persobatan Yovan Wisnu

Writer fairynee
fairynee at entah.. (12 years 27 weeks ago)
80

sentilannya kena ke aku nee..
emg kadang untuk berlaku adil itu susah
tapi lebih susah lagi bila kita merasa tidak diberi keadilan...

Writer chezna
chezna at entah.. (12 years 27 weeks ago)
100

Semagat kawan...adil kan tak selalu harus sama, coba renungkan kembali arti kata adil...
Yukz mampir ke tempatku...

Writer langit_septa
langit_septa at entah.. (12 years 27 weeks ago)
100

huuuuufffff

adik..adik... keren dah..
mas gak bisa komen hi..hi..

Writer dhiyant
dhiyant at entah.. (12 years 27 weeks ago)
90

Padat berisi,,
bikin'y pas lg marah m pak hakim ya?
Hehe..

Writer Ferrischya
Ferrischya at entah.. (12 years 27 weeks ago)
90

dalam banget
bagus :)

erri mendapat nasehat malam ini

Writer belongs2eti
belongs2eti at entah.. (12 years 27 weeks ago)
90

Wuihhh, tangan 1 aja bisa bagus begini, apalagi 2, di warnet lagi. Nice kawan :)

Pengulangan "aku tahu..." pun tidak membuatku bosan.

Writer dewi pujangga
dewi pujangga at entah.. (12 years 27 weeks ago)
100

Yang semangat Mbak...cepet sembuh.

Sudahlah, Mbak...

Yang sabar saja...

Writer olief
olief at entah.. (12 years 27 weeks ago)
100

wah neka emang manteb banget!!!!!!!!!
walau dengan tangan kiri masih semangat menulis..........

keren!!!!!

Writer buayadayat
buayadayat at entah.. (12 years 27 weeks ago)
80

lugas yg pekat, permainan logika kata yang memikat..
hebat semangatmu berpuisi walau dalam keadaan cedera kayak gitu non, apa karena rasamu yang mendera-dera?

Writer ezra
ezra at entah.. (12 years 27 weeks ago)
90

aku suka di bait kedua

gimana gitu

salam

Writer bungabambu
bungabambu at entah.. (12 years 27 weeks ago)
90

nice!
tangan gak pengaruhi mutu puisi to?
tetap semangat!

Writer ..cupcake..
..cupcake.. at entah.. (12 years 27 weeks ago)
100

weew...mantabh niy :)
keep writing...

Writer Shinichi
Shinichi at entah.. (12 years 27 weeks ago)
80

keren

Writer mahbub
mahbub at entah.. (12 years 27 weeks ago)
80

lidah ku dan lidahmu satu, kenapa selau bercabang punyamu.. kayaknya semuanya akan bercabang. he he he keren banget

Writer imamsbd
imamsbd at entah.. (12 years 27 weeks ago)
90

MATAKU JUGA ADA DUA,, TAPI KALO INGIN MEMBIDIK SASARAN BIAR GAK MELESET (SETIDAKNYA LEBIH AGAK TEPAT SASARAN); AKU BIASANYA MENUTUP SEBELAH MATAKU,,,
KENAPA YA?????

Writer man Atek
man Atek at entah.. (12 years 27 weeks ago)
100

yaps
yang penting
masih ada hakim
yang menjunjung rasa
meski bersemayam di sudut hati

jauh ... tak pernah terpengaruh
walaupun suara-suara kian gaduh

Writer bintang alzeyra
bintang alzeyra at entah.. (12 years 27 weeks ago)
70

Kalau kuping tidak berfungsi untuk mendengar hal lain di luar. Dengarlah bisikan kalbu. Kalbu yang disiram cahayalah yang bisa didengar. Kalbu yang terbentengi oleh kerak tidak patut untuk didengar. Yang hanya boleh menghakimi hanya Illahi..