Batas Dunia

Ku menanggis dalam kesenanganku
Cinta ini tak terbalaskan
Dan terus merobek jiwa dan ragaku
Dan membawaku terus ke neraka
Tanpa ku sadari
Diriku sudah berada di batas antara dua dunia

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer lifespirit
lifespirit at Batas Dunia (12 years 23 weeks ago)
60

Ku menanggis dalam kesenanganku
(baris ini sangat kuat/berkarakter, sayang pada baris-baris selanjutnya tersa datar! )

Dalam hal ini aku sependapat dengan komentarnya benz!

Tapi dari tulisan pendekmu ini, menunjukan kamu sangat berbakat sekali dalam seni tulis!

Salam lifespirit!

Writer geika12
geika12 at Batas Dunia (12 years 23 weeks ago)
80

nice! tapi sayang endingnya gak nyambung, gak ngigit gitu deh.. Anjiing kalee..lam kenal!

Writer tiara langit
tiara langit at Batas Dunia (12 years 23 weeks ago)
70

cinta bertepuk sebelah tangankah? simpel.. tapi agak kurang greget kalo menurut aku.. :)

Writer nataryasena
nataryasena at Batas Dunia (12 years 23 weeks ago)
70

Puisi yang cukup bagus...

Karya kamu ini sangat polos, membuat saya kagum dengan cara penuturan dan pilihan katanya.

Apakah ini tentang penyesalan? Karena saya menangkap bau penyesalan dari puisi ini.

Tetap semangat, tetap berkarya, dan tetap jatuh cinta. Mampir juga di pageku yah, aku tunggu lho...

Writer lyricist egi poet
lyricist egi poet at Batas Dunia (12 years 23 weeks ago)
100

hati-hati kesasar mba, komen juga saved of bulled rain ya

Writer mizz_poe
mizz_poe at Batas Dunia (12 years 24 weeks ago)
70

biarkan neraka kehidupan menyeretmu dalam tawa sunyi di balik topeng sukacita

pemirso, biarlah dia berkarya sesuai inginnya. ingat bahwa seni bukanlah matematika.gitu deh... :D

Writer danu yudhatama
danu yudhatama at Batas Dunia (12 years 24 weeks ago)
70

kok bahasanya terlalu singkat, pengartian sakit hati sampai seperti itu, hebat....

Writer pikue
pikue at Batas Dunia (12 years 24 weeks ago)
70

Ngeri,,

Writer d757439
d757439 at Batas Dunia (12 years 24 weeks ago)

makasi ya....komennya.....

wah ada yang binggung nih....

ada penyebutan neraka itu berarti penderitaan yang dialami

dua dunia itu adalah antara dunia nyata dan dunia sana

makasi yaa

Writer hirokakkuen
hirokakkuen at Batas Dunia (12 years 24 weeks ago)
70

menanggis?

Writer benz
benz at Batas Dunia (12 years 24 weeks ago)
50

ada typos.
masih perlu diolah lagi sepertinya.

Writer langit_septa
langit_septa at Batas Dunia (12 years 24 weeks ago)
90

nah lo...

rasamu ini seharusnya bisa kau tajamkan lagi. tapi suka banget dengan bahasamu yang terakhir... keren..

Writer Irin Sintriana
Irin Sintriana at Batas Dunia (12 years 24 weeks ago)
70

Nice.

"Ku menangis dalam kesenanganku"

atau

"Ku tertawa dalam tangisku"

Mungkin akan lebih baik?

Writer orchid
orchid at Batas Dunia (12 years 24 weeks ago)
100

fiuuhh...

emosi yg sarat sekali..

Writer insan yg penuh khilaf
insan yg penuh ... at Batas Dunia (12 years 24 weeks ago)
70

wew,
mungkin mksudnya antara surga dan neraka...
kan baris sebelumnya nyebutin kata neraka??
bner ga?
hwehehehehe,asal nebak :D
salam

Writer insan yg penuh khilaf
insan yg penuh ... at Batas Dunia (12 years 24 weeks ago)

wew...
mungkin maksud baris terakhir ntu antara surga ma neraka.... kan baris sebelumnya nyebutin neraka...
hwehehehe,asal nebak :D

Writer ezra
ezra at Batas Dunia (12 years 24 weeks ago)
60

loh e..?

kq akhirnya gitu?
jd kayak ga nyambung ma awalnya?

salam

Writer imamsbd
imamsbd at Batas Dunia (12 years 24 weeks ago)
60

kerennnnnnn

Writer nthyz
nthyz at Batas Dunia (12 years 24 weeks ago)
50

wow..

Writer kiki
kiki at Batas Dunia (12 years 24 weeks ago)
80

cepat bangkit
ambil langkah
puncak masih jauh..

:)

NAn' ya?? :D