Kembali

deleted

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer aL-Drii
aL-Drii at Kembali (12 years 22 weeks ago)
100

calon enulis hebat

Writer Yovan Wisnu
Yovan Wisnu at Kembali (12 years 23 weeks ago)
100

Baby genius, kecil2 sudah hebat, bagaimana besarnya ya?

Salam persobatan Yovan Wisnu

Writer key.lanie
key.lanie at Kembali (12 years 24 weeks ago)
100

ini anak lima belas tahun yang bikin ya? ck! aku bisa ga ya kayak gini...

Writer bad_day
bad_day at Kembali (12 years 24 weeks ago)
100

bagus ui..cc cek karya ku jga ya..

ajarin dong !

Writer A_eF
A_eF at Kembali (12 years 24 weeks ago)
90

padat... enak kyk biasa,,,
membuat orang lebih mendalami alur yang terkandung dalam sebuah puisi...
memahami maknanya yang dalam...

hmm... pengen ngpost banyak disini males bawaan ke warnetnya... hufh...

Writer takiyo_an-nabhani
takiyo_an-nabhani at Kembali (12 years 24 weeks ago)
80

Assalamu'alaikum.
Menarik dan memang apik.
Karya yang tidak sederhana, bukan dari diksi ataupun perlambang, namun alur dan alunannya sangat berbeda.

freesoulflyer at Kembali (12 years 24 weeks ago)

yo lil devil ... mana puisi setanmu..........susah dapat inspirasi??? he he he he he he ... kunjungi saja istana horrorku dulu..huahhaaaaa

Writer Al-Abs
Al-Abs at Kembali (12 years 24 weeks ago)
80


apik...
suka yang seperti ini
membuat kita berfikir dengan manak dan alur kata siip

Writer pelangijingga
pelangijingga at Kembali (12 years 24 weeks ago)
80

Ak mmng br pemula... jd rasaku masih belum terasah, tp membaca tulisanmu hmmm bagus.... walau kernyitan dahiku terbentuk di setiap link kalimatnya.

Writer just_hammam
just_hammam at Kembali (12 years 24 weeks ago)
90

Nice..

Writer candraprana
candraprana at Kembali (12 years 24 weeks ago)
80

cewek banget...ibarat snack...ne coklat...he4..

salam...

rip8 at Kembali (12 years 24 weeks ago)
90

waw menarik loh,

Writer mahbub
mahbub at Kembali (12 years 24 weeks ago)
100

khas banget,,, penuh pengandaian dan potongan yang kadang membuat pembaca loading dulu,,,

keren dech...

siip

Writer marialaksmi
marialaksmi at Kembali (12 years 24 weeks ago)
90

bagus sih cuma agak bingung aku, kenapa keluarga harus dibunuh?mereka bisa jadi tempat berkeluh kesah lho, terutama kalo gak punya duit n pulsa, bagaimana setuju gak?

Writer congkacong
congkacong at Kembali (12 years 24 weeks ago)
100

klimaks....
atau anti-klimaks....
tapi yg ini mesti sederhana, namun
kau berhasil membuka gerbang 'pencerahan'...
atau mungkin hanya kekonyolan,
bersebab 'ketakberdayaan', dan
pulang.....!!!!!

Writer langit_septa
langit_septa at Kembali (12 years 24 weeks ago)
80

entahlah dik. apa aku lagi capek ta piye.. aku lebih kehilanganmu disini..

Writer strawcutestraw
strawcutestraw at Kembali (12 years 24 weeks ago)

langit_septa wrote:
entahlah dik. apa aku lagi capek ta piye.. aku lebih kehilanganmu disini..

:((

maaf kaaaaaaaaaaak

iya, iya

puisisku yang selanjutnya: Udel

kembali liar koooooooook

Writer bl09on
bl09on at Kembali (12 years 24 weeks ago)
90

Puisimu selalu unik dan memiliki ciri. Meski kosa kata terkesan acak tp kau mampu memadukanya. Keren Ya

Writer prince-adi
prince-adi at Kembali (12 years 24 weeks ago)
90

ga bisa komen
ga pantas

Writer Chermythe
Chermythe at Kembali (12 years 24 weeks ago)
90

mantap nih puisi.,

Writer dewi pujangga
dewi pujangga at Kembali (12 years 24 weeks ago)
90

Hi, salam kenal juga. Aya, kan?

Maaf baru sempat menjenguk rumahmu, krn kesempatanku buat OL sekarang sangat-sangat terbatas, hiks...

Hmmm...senada dengan Mas Khrisna Pabichara, mengenai puisimu, kurasakan makna yang sangat dan membuat arti pulang tak seperti biasanya. Namun, mungkin karena diriku saja yang tak terbiasa menulis puisi dengan bentuk seperti itu (masalah selera saja, sepertinya, hehehe).

puisi yang bagus, adik manis. Setuju sama pendapat yang lain, kamu kelak akan jadi penulis besar (amin.semoga)

makasih sudah berkunjung...

:)

Writer ophelia
ophelia at Kembali (12 years 24 weeks ago)
90

aku tersesat membaca puisimu, ya :)

Writer vyed
vyed at Kembali (12 years 24 weeks ago)
90

puisinya keren...

thx buat komennya yah :D

SEMANGAT!!! ;)

Writer khrisna pabichara
khrisna pabichara at Kembali (12 years 24 weeks ago)
100

bagi sebagian penyair, puisi itu kalimat yang sedang berpuasa menghemat kata. namun, bagi yang lainnya, malah mengumbar kata.

pilihan apapun yang kita ambil akan menentukan warna, karakter, dan ciri puisi kita.

satu hal yang perlu di jaga: puisi selalu harus punya rasa.

SEMANGAT!

Writer Oiem
Oiem at Kembali (12 years 24 weeks ago)
70

aku kawatir kamu terjebak oleh bentuk !
tapi secara keseluruhan bagus kok !

Writer geika12
geika12 at Kembali (12 years 24 weeks ago)
90

very nice...! baru kali ini aku membaca puisi harus mengerutkan kening mencacah arti. kita semua pasti pulang, pada Illahi. keep give me comment and lam kenal..

Writer d757439
d757439 at Kembali (12 years 24 weeks ago)
90

apa aku bisa pulang dan bersujud di depan orang tuaku?

Writer olief
olief at Kembali (12 years 24 weeks ago)
90

ehm, obyeknya mempengaruhi ga ya ini, keren :-?

=))

nduk ada yang cemburu tuh :D

*aku tahu lo...... :D

Writer kritse
kritse at Kembali (12 years 24 weeks ago)
70

okelah,
kangen jadi inspirasi,
siapa, ya?

dzyemtri at Kembali (12 years 24 weeks ago)
70

kata yang imut..
kaya yang nulis..

Writer benz
benz at Kembali (12 years 24 weeks ago)
70

sip.

Writer tryan
tryan at Kembali (12 years 24 weeks ago)
70

setiap katanya mempunyai arti dari luapan emosi..bagus...
:)

Writer mOOel
mOOel at Kembali (12 years 24 weeks ago)
100

aku hanya bisa menikmati... :D :D

semoga dia(??) lekas kembali
slam

Writer navigator
navigator at Kembali (12 years 24 weeks ago)
100

wah, kayaknya ini untaian yg paling memikat dr puisi2mu sblmnya, mgkin karena obyeknya ya. swip.. keren.

Writer laila
laila at Kembali (12 years 24 weeks ago)
100

Assalamualaikum wr. wb.

kekhasan goresanmu...begitu terasa...mmenyiratkan ketulusan persahabatan...sangat bagus

Writer vieajah
vieajah at Kembali (12 years 24 weeks ago)
90

Jadi inget la9u Michael Bubble..

Let me come home.. v_V'

Writer Marlinang
Marlinang at Kembali (12 years 24 weeks ago)
90

yaya,, kembali ke rumah,, pulang,,
fr note 'aku saja kewalahan memikirkan cara membunuh keluargaku',, hahahh,,, gayamu itu lohh,,,
kamu memang berbakat yahh,, :D sip sip

^__________^

Writer bungabambu
bungabambu at Kembali (12 years 24 weeks ago)
90

straw,aku melihat orang yang tahu rumah tapi gak bisa pulang...
mudah-mudahan bukan kamu.
jujur,kamu memberi makna pulang yang lain dari pemahamanku.
nice!

Writer zera
zera at Kembali (12 years 24 weeks ago)
100

Assalamualaikum

Kosa yang bagus, dan Ze kenal banget karakter penulisannya. hehehehehehehehe

Writer orchid
orchid at Kembali (12 years 24 weeks ago)
100

iya dek...

km bisa jd penulis beneran nih...

salam bt sobatmu : Lil..
wish all the best for you girls...

Writer strawcutestraw
strawcutestraw at Kembali (12 years 24 weeks ago)

orchid wrote:
iya dek...

km bisa jd penulis beneran nih...

salam bt sobatmu : Lil..
wish all the best for you girls...

hum.... he he he

Lil itu laki-laki, mbak....

Writer alone1break
alone1break at Kembali (12 years 24 weeks ago)
60

endingnya sip.. klo isi sih.. interesting... ^^

Writer poncowae
poncowae at Kembali (12 years 24 weeks ago)
100

rumahmu adalah istanaku juga
kalau rumahku?
maaf sudah terpajang ada lima, mana yang akan kamu singgahi?
ha ha ha ha

trims komentnya

salam randu alas
eeee ketemu konco lawas
senang aku ha ha ha

Writer vivian
vivian at Kembali (12 years 24 weeks ago)
100

go home...
yuuuk...

ak tak pandai kasih koment nduk,,

Writer cintafitri
cintafitri at Kembali (12 years 24 weeks ago)
100

idem sm Mas Dayat.. mba bsnya cm idem.. btw.. aku kagum sama karya kamu..

Writer buayadayat
buayadayat at Kembali (12 years 24 weeks ago)
80

bagian tengahmu menarik (yg diberi tanda --)
buat rasaku akan lebih apik jika bisik peri mati di bagian tengahmu adalah 2 baris akhirmu..

Writer belongs2eti
belongs2eti at Kembali (12 years 24 weeks ago)
100

Apikkkk nduk

Iya, semua pasti akan kembali pulang ke rumah. Bahkan ke rumah yg paling hakiki yaitu Tuhan

Wis nduk, lanjut nulis wae lah!!!

Writer _aR_
_aR_ at Kembali (12 years 24 weeks ago)
90

jadi benar2 merasa ingin pulang.
tapi, saia sudah di rumah.
jadi saia harus ke mana?

naiz. =)

Writer andika_cool37
andika_cool37 at Kembali (12 years 24 weeks ago)
80

siip...

Writer kiki
kiki at Kembali (12 years 24 weeks ago)
100

untuk :Lil ,semoga cepat kembali..

ahhh pandai nian bocah ini !!!
btw mana utangmu ke aku..lum juga bayar to cah??