Aya

Aya…
Sudah lama tidak bersua
Apa kabarmu di sana?

Aya…
Sudah lama tidak bercanda
Apa kamu masih suka tertawa?

Aya…
Kamu pernah cerita
Katanya kamu bosan
Sama yang namanya kehidupan

Sekarang
Masihkah kamu bosan?

Aya…
Bagaimana rasanya
Bisa terbang melayang
Melintasi gurun gersang
dan samudera membentang

Aya…
Bolehkah aku mengucapkan
Sebuah permintaan?
Coba tolong kamu kabulkan

Aku sudah muak menghadapi hari
Tolong bawa aku pergi…

Singapore 2008

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer iin_blue_girlz
iin_blue_girlz at Aya (12 years 18 weeks ago)
80

Muak terhadap hidup atw waktu?? salam

Writer putra_pena
putra_pena at Aya (12 years 31 weeks ago)
80

maaf aku baru menjawab... puisimu, sayang.... (hehehe ini Aya ynag dimaksud saya bukan??) bagus nih... tapi lempeng banget intonasinya kalo diperatiin kaya orang lagi gerutuan tidak menunjukan nada-nada khusus selayaknya puisi.... sorry itu pendapatku lho... kalo yang lain mungkin beda... jangan diambil ati aku seriuuss..hhehehehe

Writer Bintang1902
Bintang1902 at Aya (12 years 32 weeks ago)
70

Boleh bales sedikit aja...?

" Suatu yang memuak-kan,..bukanlah hal yang harus diakhiri
dengan kepergian,..
Jika kita mengerti.,.ternyata hari - hari yang kita lalui
selama ini Indah,..
" Kenapa tak setiap hari kau warnai dengan canda tawa..?
Atau sekejab saja kau berkhayal "kau bisa rasakan
bagaimana tebang melintasi gurun yg gersang & Samudra
luas yang membentang,..

Salam kenal,.
By : Bintang1902

Writer de_nd
de_nd at Aya (12 years 33 weeks ago)
80

muak menghadapi hari...???bangun pagi besok tutup mata yah..
hehe..semoga kamu dijemput aya pake heli nya..

Writer bob1985
bob1985 at Aya (12 years 33 weeks ago)
80

ehmm, puisi mulu. ga bosan atuh nulis terus..kapan nulis cerita?

Writer suksmo
suksmo at Aya (12 years 37 weeks ago)
80

nice poem ,, i love it :D

Writer aL-Drii
aL-Drii at Aya (12 years 37 weeks ago)
70

aya-aya wae

Writer nicky
nicky at Aya (12 years 37 weeks ago)
90

kata yang pertama biasa pada pertengahan bait mantap.trus saja mengaduk ratakan kata demi kata hingga menjadi pantastk.lebih memuaskan gitu lo

Writer Onik
Onik at Aya (12 years 38 weeks ago)
100

Kereeen abiz... :)

Kunjungi aku juga ya, thx

Writer silencer
silencer at Aya (12 years 39 weeks ago)
50

kaku........

Writer ki_anomsulung
ki_anomsulung at Aya (12 years 39 weeks ago)
80

hhmmm.. terlalu fokus pada penulisan puisi hingga muak dengan hari..?

nuansa bosan dan putus asa yang kuat namun agak dipaksakan..

Writer Bamby Cahyadi
Bamby Cahyadi at Aya (12 years 39 weeks ago)
100

Mau ikut Aya dunk....

Writer lyricist egi poet
lyricist egi poet at Aya (12 years 39 weeks ago)
100

bagus dan kemana kamu mau membawanya pergi?, komen juga puisiku ya judulnya mati ide karena aku lagi mati ide

Writer strawcutestraw
strawcutestraw at Aya (12 years 39 weeks ago)
100

weeee

namaku juga Aya lhooo

kereeeeen

Writer echanalukman
echanalukman at Aya (12 years 39 weeks ago)
70

ehm...:)

Writer pembebas
pembebas at Aya (12 years 39 weeks ago)
70

"sama yang namanya", aku agak kurang nyaman bacanya. tapi, pandangan aku aja kok.
ditunggu kunjungannya.

Writer ezra
ezra at Aya (12 years 39 weeks ago)
80

aku baik2 saja dan masih suka tertawa :D

nice poem, jujur puisinya

salam

Writer d757439
d757439 at Aya (12 years 39 weeks ago)
80

wah kerennn