Jangan Datang Sekarang

Mengapa kau ada
Saat jiwa tak butuh cinta
Karena hanya menorehkan luka
Ketika hati ingin sendiri
Memutar kenangan di sudut tak bertepi

(Jangan tersenyum,
karena belum semanis miliknya)

Mengapa kau masih saja
Menyusur tepi hati
Mencari sejengkal ruang tuk tancapkan cinta
Terus menebar senyuman
walau kulupakan sesaat kemudian

Enyah saja,
Atau datang saja esok lusa
Mungkin, pintu hatiku telah kembali terbuka
Untukmu...

--untukmu yang mungkin akan menjadi pengganti dirinya--

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer man Atek
man Atek at Jangan Datang Sekarang (12 years 27 weeks ago)
100

sikat ae bleh
n mungkin juga, hehe

btw, dikau kuliah di ipb ta n jurusan apa ?

Writer gisellenatali
gisellenatali at Jangan Datang Sekarang (12 years 29 weeks ago)
80

hiks...
keren amat.. jujur..

Writer yaragi umar
yaragi umar at Jangan Datang Sekarang (12 years 30 weeks ago)
70

wah bagus juga. tapi apa nggak terlalu jahat? coba di fikirkan lagi. kita tidak tahu kapan itu saat yang terbaik..
salam kenal. mampir y.

Writer Onik
Onik at Jangan Datang Sekarang (12 years 31 weeks ago)

Sampai kelupaan nilainya, hehehe

Writer Onik
Onik at Jangan Datang Sekarang (12 years 31 weeks ago)
100

Sampai kelupaan nilainya, hehehe

Writer Onik
Onik at Jangan Datang Sekarang (12 years 31 weeks ago)

Ga ada kata lain selain..KEREEENNNN!!!

Jangan bosan mengunjungiku ya, thx

Writer Maillo_cute
Maillo_cute at Jangan Datang Sekarang (12 years 31 weeks ago)
70

baguz bgt blajar donk ma qm

kunjungi karyaq juga

n jagan lupa kasih saran kritik yaw

thanx you

Writer orphan_hendro
orphan_hendro at Jangan Datang Sekarang (12 years 31 weeks ago)

memang gk akan habis bahas cinta,.... :) ok kang pembebas hihihihi lanjutin teros,.........

Writer marialaksmi
marialaksmi at Jangan Datang Sekarang (12 years 31 weeks ago)
100

waduh, ...
diusir nih,...
jahatnya ...
entar gak da yang datang lho,...
entar kesepian ....

Writer pembebas
pembebas at Jangan Datang Sekarang (12 years 31 weeks ago)

marialaksmi wrote:
waduh, ...
diusir nih,...

nggak kok...
aku suruh dateng lagi esok lusa :D

Writer bad_day
bad_day at Jangan Datang Sekarang (12 years 31 weeks ago)

thx komennya..

hehe..

Writer lyricist egi poet
lyricist egi poet at Jangan Datang Sekarang (12 years 31 weeks ago)
100

yah lagi-lagi cinta, tapi keren euy puisi kamu bagus dari segi makna dan tulisan hehehe, tetap menulis puisi ya sobat

Writer pembebas
pembebas at Jangan Datang Sekarang (12 years 31 weeks ago)

lyricist egi poet wrote:
yah lagi-lagi cinta, tapi keren euy puisi kamu bagus dari segi makna dan tulisan hehehe, tetap menulis puisi ya sobat

:)
sorry gi...
lagi gak dapet inspirasi yang lain...
makanya, aku banyak belajar, salah satunya dari kamu. untuk menciptakan puisi2 "alternatif", :D

Writer beat_down
beat_down at Jangan Datang Sekarang (12 years 31 weeks ago)

keren amat to bos

Writer beat_down
beat_down at Jangan Datang Sekarang (12 years 31 weeks ago)
80

keren amat to bos

freesoulflyer at Jangan Datang Sekarang (12 years 31 weeks ago)
80

MMHMMM ya ya ya ya goodluck buddy!!!! he he he

Writer kiki
kiki at Jangan Datang Sekarang (12 years 31 weeks ago)
80

hehe.. saya aja masih bego mas..
ga bisa ngasih saran apa2 cuma bisa ngasih saran mari sama2 kita terus menulis :D :)

Writer pembebas
pembebas at Jangan Datang Sekarang (12 years 31 weeks ago)

kiki wrote:
hehe.. saya aja masih bego mas..
ga bisa ngasih saran apa2 cuma bisa ngasih saran mari sama2 kita terus menulis :D :)

wah makasih, dan sempatin mampir.
karena selama ini aku cuma "modal nekat" mbak, gak tahu banyak tentang sastra...

Writer rangga_allam
rangga_allam at Jangan Datang Sekarang (12 years 31 weeks ago)
90

jangan takut terluka akan cinta yang datang menyapa...rengkuhlah dengan senyuman terindah...

salam :)

Writer kiyoko_chan
kiyoko_chan at Jangan Datang Sekarang (12 years 31 weeks ago)
80

hehe..lagi ada yg ngejar y? salam kenaal

Writer 51-374
51-374 at Jangan Datang Sekarang (12 years 31 weeks ago)
100

L U A R BIASA =D>

Writer Oiem
Oiem at Jangan Datang Sekarang (12 years 31 weeks ago)
70

oohh bagus amat kok !

Writer poop
poop at Jangan Datang Sekarang (12 years 31 weeks ago)
80

"Enyah saja,
Atau datang saja esok lusa"

mantap.,

Writer nataryasena
nataryasena at Jangan Datang Sekarang (12 years 31 weeks ago)
80

wah, asyik juga nih puisi. Kata-katanya polos, tutur bahasanya lugas, dan gerbang puisinya juga jelas. Pokoknya sip...

Tetap semangat, tetap berkarya dan tetap jatuh cinta. Mampir juga di pageku yah...

Writer bana_39
bana_39 at Jangan Datang Sekarang (12 years 31 weeks ago)
90

kayak letto? :) tapi aku suka jujur bermakna, membenci cinta takut terluka

Writer pembebas
pembebas at Jangan Datang Sekarang (12 years 31 weeks ago)

bana_39 wrote:
kayak letto? :) tapi aku suka jujur bermakna, membenci cinta takut terluka

letto?
wah, yang mana ya...
aku kok nggak tahu...
khawatir disangka plagiat nih

Writer dusone
dusone at Jangan Datang Sekarang (12 years 31 weeks ago)
60

dengan kata yang lugas, mudah dimengerti,
silakan tafsir sendiri

Writer poncowae
poncowae at Jangan Datang Sekarang (12 years 31 weeks ago)
90

gimana sih kamu?
disuruh pergi tapi mengharap dia kembali lagi?
emangnya dia itu tukang jamu?
ha ha ha

siiiip tuenan Cu!

trims komentnya

salam tempe penyet diinjek truk
pesek biar pesek yang penting giginya maju
hi hi hi
pecicilan Ponco

Writer pembebas
pembebas at Jangan Datang Sekarang (12 years 31 weeks ago)

poncowae wrote:
gimana sih kamu?
disuruh pergi tapi mengharap dia kembali lagi?
emangnya dia itu tukang jamu?

kan judulnya jangan datang sekarang, kalau nanti ya boleh-boleh aja
:D

Writer pembebas
pembebas at Jangan Datang Sekarang (12 years 31 weeks ago)

jornabae wrote:
:-ss

cinta selalu jadi sumber inspirasi ya...
setuju kata ezra>>>semangatmu bara euy...
btw : om jg ga ngerti sastra cemana gitu>>>yang penting nuliiiiissssss...:D

matur suwun sanget om.
yang penting nuliiis.

Writer key.lanie
key.lanie at Jangan Datang Sekarang (12 years 31 weeks ago)

cinta. lagi...

Writer pembebas
pembebas at Jangan Datang Sekarang (12 years 31 weeks ago)

key.lanie wrote:
cinta. lagi...

bosen ya key?
belum dapet inspirasi yang lain...

rip8 at Jangan Datang Sekarang (12 years 31 weeks ago)
80

keren kawan, kepp terus menulis terus ya^^

Writer ezra
ezra at Jangan Datang Sekarang (12 years 31 weeks ago)
80

:-ss

Writer pembebas
pembebas at Jangan Datang Sekarang (12 years 31 weeks ago)

ezra wrote:
:-ss

makasih bang, amiiin deh atas doanya.
aku bingung, karena kayaknya yang di dalam kurung itu nggak nyambung dengan baris yang lain.
sebenernya aku nggak bikin jalur kok, cuma emang kalau masalah cinta tuh banyak inspirasinya, :)
sekali lagi makasih dah mampir, dan yang lain juga makasiiih ya...

Writer ezra
ezra at Jangan Datang Sekarang (12 years 31 weeks ago)

hwe..
yang didalem kurung napa dipisah gitu? jadiin satu baris aja ;)

dan seperti biasa kawan, :D padatin lagi ;))
aku yakin, kamu bakal jadi calon penulis handal (amin)

tetap berjalan di jalan cinta :D hwehehehehe

salam

Writer KANOMON
KANOMON at Jangan Datang Sekarang (12 years 31 weeks ago)
90

apik bozzzz

Writer za_binatangjalang
za_binatangjalang at Jangan Datang Sekarang (12 years 31 weeks ago)
80

bagus maz...
yah gitulah...
perasaan yang aneh itu bisa datang kapan aja...
bagus maz....

Writer bad_day
bad_day at Jangan Datang Sekarang (12 years 31 weeks ago)
80

nice..kunjungi karya ku juga y kk..hehe nice nih

Writer AuThoRities_Ly
AuThoRities_Ly at Jangan Datang Sekarang (12 years 31 weeks ago)
70

wahhhhhhhhhh...
bagus ee...

keep write...
kunjungi karyaku juga ya...

Writer pembebas
pembebas at Jangan Datang Sekarang (12 years 31 weeks ago)

AuThoRities_Ly wrote:
wahhhhhhhhhh...
bagus ee...

keep write...
kunjungi karyaku juga ya...

thanks dah mampir.