Mereduplah

Mereduplah,

Menyarehlah di tiap launganmu

Menyabaklah dalam tiap serakan igaumu

Karena s’mua tersara bara

Dan nyata menyebit sangkala

Meranaplah,

Menyerahlah di tiap sabungmu

Sadrahlah dalam tiap agamu

Karena s’mua mencebir realita

Dan matilah maya dalam pelukan apnea

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer ivrythe
ivrythe at Mereduplah (10 years 49 weeks ago)
90

Baru denger sekali ini kata2 nya... Mangstabbbb

Writer Bintang1902
Bintang1902 at Mereduplah (12 years 14 weeks ago)
80

Kata-katanya itu lho,..
Keren...!

Writer nabilharoen
nabilharoen at Mereduplah (12 years 37 weeks ago)
80

Sembilu...
Kunjungi punyaku juga ya...

Writer prince-adi
prince-adi at Mereduplah (12 years 37 weeks ago)

Minta buku lukalikulukanya!hehe

Writer celinereyssa
celinereyssa at Mereduplah (12 years 37 weeks ago)

wadu,, dituduh sembarang ni gw...
ini karya gw sendiri kali. dan ttg cara penulisanny ya suka2 gw lah, namany juga seni, seni kan ga punya batasan. gw ga suka dibatesin dg rules. ttg kosakata yg gw pake, utk yg ga ngerti, please deh, beli kamus bahasa indo dong. peace yaaa..

salam kompak jiwa!! :)>-

Writer setengah_jiwa
setengah_jiwa at Mereduplah (12 years 37 weeks ago)
60

bagus maknanya
lumayan pengolahan katanya
cacat cara penulisannya ( kenapa tulis s'mua, coba tulis aja semua )

piss ah :)

Writer echanalukman
echanalukman at Mereduplah (12 years 37 weeks ago)
70

aku tak mau meredup...aku ingin terus bersinar meski getar dan badai kegalauan membuatku harus berjuang keras...

Writer TOILET_KATA
TOILET_KATA at Mereduplah (12 years 38 weeks ago)
70

diksi yang langka..
entah itu ciptaanmu sendiri atau aku yang mang gak tau arti kata-kata tsb

great...

Writer HeizeL
HeizeL at Mereduplah (12 years 38 weeks ago)
70

kata-katanya banyak yang gue ga ngerti nih ?
apa karena kosa kata gue yang cupu ya >.<

nice poem anyway :)

Writer rizalt
rizalt at Mereduplah (12 years 38 weeks ago)

hi price aku baru nih suka nulis aku mau nmasih blum ngerti kamu pakai bahasa apa sih

Writer hanum
hanum at Mereduplah (12 years 38 weeks ago)
80

keep on moving on...