Di Warnet

Mepet dan sempit adalah gambaran warnet yang aku masuki sekarang. Hanya satu jam yang aku butuhkan sekedar buka E-mail dan Kemudian. Sebel! aku dikasih jatah komputer yang ada di pojokkan. Di sebelah kananku cowok berambut keriting berpenampilan lumayan, tapi bodo amat dengan dirinya. Yang buatku kesal dia malah mepet-mepet.
Sialnya sebelah kiriku malah tembok jadilah aku kepepet.

"Mau apa mas?" tanyaku

"Ah ngga!" jawabnya sambil cengar-cengir.

Beberapa menit kemudian ada sebuah pesan dari YM-ku yang id-nya tak aku kenal. Kok dia tahu posisi dan baju yang aku kenakan? setelah kuamati ternyata dia yang di sebelahku.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer redtailqueen
redtailqueen at Di Warnet (9 years 43 weeks ago)
80

warnet dulu seperti apa kak? :o
ini lucu :3

Writer mey
mey at Di Warnet (11 years 22 weeks ago)
90

Hahahahahahahh.... Cwo yang annneeeeh...
Pernah juga tuh, tapi seberangan. Jadi g dipepet2..

Writer june_firming
june_firming at Di Warnet (12 years 9 weeks ago)
90

hahahaha kok ada cow dudul gitu ya ...

Writer nadhnadh
nadhnadh at Di Warnet (12 years 38 weeks ago)
90

mbak mini bisa aja. haghaghag. ceritanya lucu, menyegarkan. :D

Writer bob1985
bob1985 at Di Warnet (12 years 39 weeks ago)
70

nih postingan berasa uda lama banget.kek nya neh neh kakak, sibuk banget ya hehehhee

Writer mailindra
mailindra at Di Warnet (12 years 41 weeks ago)
80

Perlu ditiru teknik tu cowo. He..he

Writer mbahYus
mbahYus at Di Warnet (12 years 41 weeks ago)
90

Wakakaka....
Ide cerita yg dituang dg segar bhs kseharian..,

Untung aq gak bermbut kriting ya Minie...

Eh...km blom ada posting baru pasca new style k.com neh?

...ckckckck!^^

Writer hanum
hanum at Di Warnet (12 years 41 weeks ago)
80

mepet-mepet jangan2 copet...

Writer vieajah
vieajah at Di Warnet (12 years 43 weeks ago)
90

wk wk wk wk wk wk

makanya cari yang pake sekat.. (*hallagh, sekat pula bilangnya)

Writer Arfin Rose
Arfin Rose at Di Warnet (12 years 43 weeks ago)
50

yah,kirain mo cerita apa jeng..

Writer bl09on
bl09on at Di Warnet (12 years 43 weeks ago)

Arfin Rose wrote:
yah,kirain mo cerita apa jeng..

Hak hak mas arfin kena tipu...

Writer adlinaraput
adlinaraput at Di Warnet (12 years 43 weeks ago)
80

weh weh... itu ceritanya masih berlanjut gag??

bagus tuh!!

Writer dogol
dogol at Di Warnet (12 years 44 weeks ago)
80

hahahaha...kisah nyata nih??

Writer _aR_
_aR_ at Di Warnet (12 years 44 weeks ago)
100

ahahahai, satu warnet pake YMan segala :p

Writer just_hammam
just_hammam at Di Warnet (12 years 44 weeks ago)
90

Wah...
kenalan dunk...
:))

Writer lyricist egi poet
lyricist egi poet at Di Warnet (12 years 44 weeks ago)
100

kita senasib , sekota pula hehehe, komen juga skenarioku ya mas

Writer bl09on
bl09on at Di Warnet (12 years 44 weeks ago)

lyricist egi poet wrote:
kita senasib , sekota pula hehehe, komen juga skenarioku ya mas

Aih dah bs bikin skenario. Meluncur...

Writer Shinichi
Shinichi at Di Warnet (12 years 44 weeks ago)

:))

saia gak mau koment akh

niy klik

Writer bl09on
bl09on at Di Warnet (12 years 44 weeks ago)

Shinichi wrote:
:)) saia gak mau koment akh niy klik

Hak hak trnyt judulnya sama. Aku ga plagiat judulmu,lho. Jodoh tlsn kita huahaha

Writer Shinichi
Shinichi at Di Warnet (12 years 43 weeks ago)

bl09on wrote:
Shinichi wrote:
:)) saia gak mau koment akh niy klik

Hak hak trnyt judulnya sama. Aku ga plagiat judulmu,lho. Jodoh tlsn kita huahaha

Ih, plagiat judul :))
gak kok. Lagian kan yar sama2 terkenal yak, mba' :D
tapi kayakna kerenan cerita saia deh (narsis)

kabbuuurrr

Writer bl09on
bl09on at Di Warnet (12 years 43 weeks ago)

Shinichi wrote:
bl09on wrote:
Shinichi wrote:
:)) saia gak mau koment akh niy klik
Hak hak trnyt judulnya sama. Aku ga plagiat judulmu,lho. Jodoh tlsn kita huahaha
Ih, plagiat judul :)) gak kok. Lagian kan yar sama2 terkenal yak, mba' :D tapi kayakna kerenan cerita saia deh (narsis) kabbuuurrr

Iya kerenenan ceritamulah. Inikan iseng...:-P

Writer SnowDrop
SnowDrop at Di Warnet (12 years 44 weeks ago)
90

hahaha,,mba mini,,,,kejadiannyata ya ?? gw juga pernah gtu, tapi sama mas2 yg jaganya :D, kurang kerjaan mank :))

ayo mba mini,, semangat nulissssssssssss (sebenernya semangatin diri sendiri,hehehe ^^)

Writer strawcutestraw
strawcutestraw at Di Warnet (12 years 44 weeks ago)
90

=))

mbak minie ini bisaaaa aja...

keren keren

dah seminggu gak ol

kangen karya mbak nieh :(

Writer Super x
Super x at Di Warnet (12 years 44 weeks ago)
80

kakaka. i love cerita yg dibuat secara spontan seperti ini. dan ehem, dah dapet nomer telponnya, min? :))

Writer bl09on
bl09on at Di Warnet (12 years 44 weeks ago)

Super x wrote:
kakaka. i love cerita yg dibuat secara spontan seperti ini. dan ehem, dah dapet nomer telponnya, min? :))

Ada dew...

Writer warbots
warbots at Di Warnet (12 years 44 weeks ago)

curhat nih yee....

Writer warbots
warbots at Di Warnet (12 years 44 weeks ago)
70

curhat nih yee....

Writer ayuRa
ayuRa at Di Warnet (12 years 44 weeks ago)
80

hahaa..
nice kaka..

pengalamanku juga tuh..
hmm..

Writer bl09on
bl09on at Di Warnet (12 years 44 weeks ago)

ayuRa wrote:
hahaa.. nice kaka.. pengalamanku juga tuh.. hmm..

Iya ini jg bener pglmanku hari ini pas d warnet .

Writer loushevaon7
loushevaon7 at Di Warnet (12 years 44 weeks ago)
80

hehe, terus gimana cerita selanjutnya? sptnya bakal menarik tuh...