Udel

Lelaki
Menama setubuh
Melalui jerit ejakulasi
Sematan tanda desa bisu aksara
Ambisi kuasa, sejalan iringiring cair sperma
Vaginalia
Kegelinjangan senggama
(Dan tubuh lebamnya)pelahiran awal
Teorema pemula Adam
Masyuk kenikmatan
Berahi setan

-----prek!
mereka itu binatang jalang
sekumpul makhluk jelalatan-----

B-A-J-I-N-G-A-N-!-!-!

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer rey_khazama
rey_khazama at Udel (13 years 5 days ago)
100

saya baru baca neh!
bagus banget.
buat saya geleng-geleng iyah
merinding iyah
kaget juga iyah.
adi adi (sambil geleng2)! ck..ck..ck
umur itu tak jadi kendala buat berkarya.
waktu saya kelas 6 sd saya dulu juga pernah membuat
syair berjudul sajak perkosaan.
hehehe
bagus ya!!!

Writer imamsbd
imamsbd at Udel (13 years 2 weeks ago)
90

wah jadi inget puisina prince adi

Writer orchid
orchid at Udel (13 years 2 weeks ago)
100

gila lu dek...
puaraah..

haha, jujur, gue takut masuk page-mu..

hihi, takut kalo jadi pengen, padahal gue kawinnya masih setaon lagi..
parah kan?

haha...

adi bener, kamu masih terlalu kecil untu telah merasakan 'rasa2' itu..
mau tau ?

sini tak kasih tau..
(huu...padahal mah, samaan aja, oon juga gue..hehehe..)

Writer Jacky 212
Jacky 212 at Udel (13 years 2 weeks ago)
80

joos tenan!!! salam merdeka selalu utk kemerdekaan bagi yg selalu merdeka!!!

Writer bungabambu
bungabambu at Udel (13 years 2 weeks ago)
90

aya, aku gak ikut beri komen isi puisimu...
aku cuma berusaha paham mengapa kamu memilih kata seperti itu untuk puisimu.
keep write!

Writer belongs2eti
belongs2eti at Udel (13 years 2 weeks ago)
100

Wei poin ae aku, no komen ay

Writer gheta
gheta at Udel (13 years 2 weeks ago)
70

hahaha.. 15 tahun??
sarkasme.. benar benar garis keras!

Writer Yovan Wisnu
Yovan Wisnu at Udel (13 years 2 weeks ago)
100

Bandel neh anak...wakakakakakakkakakakakkakakkak

Writer mOOel
mOOel at Udel (13 years 2 weeks ago)
100

:) hanya oknum

kamu telah kembali straw

Writer dinda yara
dinda yara at Udel (13 years 2 weeks ago)
90

ops,..lupa pointnya hehe,..

Writer fairynee
fairynee at Udel (13 years 2 weeks ago)
80

saat ini aku ingin memaki dgn puisimu ini.
boleh aku pinjam? karena ternyata bajingan itu tetap bajingan walau di beri sejuta cinta sekali pun...

Writer kemuning
kemuning at Udel (13 years 2 weeks ago)
100

wow... boys are toys.. lets plays it.... hahaha... :D

*ampuunn ya abg2...hehehe...*

Writer Onik
Onik at Udel (13 years 3 weeks ago)
80

Waduh, masa ini ditulis ma anak umur 15?...............:?
I don't care..'coz puisimu ini mantep bangetz!

Kunjungi aku dong, Straw... km jarang banget kunjungin aku nih...:) thx

Writer benz
benz at Udel (13 years 3 weeks ago)
10

kemegahan rasa dan bahasa terletak pada kesederhanaannya.

Writer silencer
silencer at Udel (13 years 3 weeks ago)

sama dengan olief.. dari sekian banyak karyamu yang ku baca, kujadi ragukan usia dan gendermu.. :p

Writer silencer
silencer at Udel (13 years 3 weeks ago)
80

sama dengan olief.. dari sekian banyak karyamu yang kau baca, kujadi ragukan usia dan gendermu.. :p

freesoulflyer at Udel (13 years 3 weeks ago)
90

hanya satu kalimat sista devil--- TIDAK SEMUA LAKI - LAKI.... he he he he he eh he

i love it when you mean!! arrgghhh rrroogghheeeeoughhh

Writer siapa
siapa at Udel (13 years 3 weeks ago)
100

:))

mrinding bacanya...

Writer mieL
mieL at Udel (13 years 3 weeks ago)
80

:))

btw,makasii cmmnt ny,,
iy,q jg tw puisi q kurang bgt...
atau mgkn ga pantes d sbt puisi c...:D

cm skdr curhat az mgkn..

Writer navigator
navigator at Udel (13 years 3 weeks ago)
100

mas sayang adek.

"binatang jalang" gak cocok utk laki-laki.

Writer Irin Sintriana
Irin Sintriana at Udel (13 years 3 weeks ago)
70

Waduuuh...!

Keep writing, cia you.

Writer kritse
kritse at Udel (13 years 3 weeks ago)
70

akhirnya keluar Udel-mu
lama e menunggunya...

Writer bana_39
bana_39 at Udel (13 years 3 weeks ago)
90

sangar ik

Writer 51-374
51-374 at Udel (13 years 3 weeks ago)
100

luar biasa, fenomenal banget :)

Writer buayadayat
buayadayat at Udel (13 years 3 weeks ago)
80

hehehe gaya feminismu yg selama ini tertutup manisnya cinta, kini muncul lagi..
pertanyaannya adalah, adakah satu yg tengah kaucinta juga 'bajingan'.. :p

segar-menampar, meski memang hanya dari satu sisi yg tajam..

Writer prince-adi
prince-adi at Udel (13 years 3 weeks ago)
100

apa kamu pernah bermasturbasi?
mengalami rasanya ejakulasi?

tapi rasanya tidak

soalnya...tiap kata-katamu masih belum cukup meawkili kekhusukkan kedua kata itu

:p

Writer kavellania
kavellania at Udel (13 years 3 weeks ago)
80

dewasa sebelum waktunya huff....

Writer ophelia
ophelia at Udel (13 years 3 weeks ago)
80

anak kecil ndak boleh ngomong begini lagi. saru! haha...

Writer suksmo
suksmo at Udel (13 years 3 weeks ago)
100

weleh2 awas yo kowe ,, nek ora onok laki ,, kowe cah wedok dadi prawan se umur hidup ,, arep tak ke'i 1 ,, tapi mengko kowe mewek2 :D hehehe

kembang gulali
dimakan setan
enggak ada laki
kamu terus jd perawan .. :P
emang mau ????

rip8 at Udel (13 years 3 weeks ago)
90

wew, ampuh tenan iki
aku gak isa bikin komposisi kata yang menarik macam ini
lihat karya baruku ya

Writer just_hammam
just_hammam at Udel (13 years 3 weeks ago)
90

Lah...bener kamu 15 tahun???
kalo benar berarti zaman udah banyak buanget berubah ya??

Writer ezra
ezra at Udel (13 years 3 weeks ago)
100

udel e ndi :-/

salam

Writer kiki
kiki at Udel (13 years 3 weeks ago)
90

hayahhh aya...koe ki lo!!!

saya pro aja dech...

Writer congkacong
congkacong at Udel (13 years 3 weeks ago)
100

tapi tetep tak kek'i biji 10 yah,
ben gan mewek2
he he he

Writer strawcutestraw
strawcutestraw at Udel (13 years 3 weeks ago)

congkacong wrote:
tapi tetep tak kek'i biji 10 yah,
ben gan mewek2
he he he

asemik =))

Writer poncowae
poncowae at Udel (13 years 3 weeks ago)
100

ha ha ha
inisih lebih buandel dari pada si mbah ha ha ha
siiiiiplah
makanya jangan lama lama ngangkang... lama lama kesemutan ha ha ha

trims komentnya

salam perawan turune ngangkang
jangan dilawan dia anak jagoan
ha ha ha
pecicilan Ponco

Writer panah hujan
panah hujan at Udel (13 years 3 weeks ago)
90

jujur saya ngeri..

kok bisa puisi seperti ini ditulis anak yang ngakunya 15 tahun..

merinding saya :-s

hiiii.. :((

Writer lifespirit
lifespirit at Udel (13 years 2 weeks ago)
100

aku juga senang yang di quote johanes koen! lebih hidup nuansa imagiku!

sepuluh point untuk yang ini :

suatu hari sepulang sekolah, sebuah panggilan datang dari seorang teman.

"Buatkan puisi, yang mencaci maki lelaki."

Dan aku mengingat kembali
; 12 lelaki mati dan satu tengah kucintai

Salam lifespirit!

Writer berry_pri
berry_pri at Udel (13 years 3 weeks ago)
100

kalo mbak ini memang pantas buat di julukin suzanna nya kemudian.com puisinya berani berani

Writer olief
olief at Udel (13 years 3 weeks ago)
90

tenan to ya...aku tuh meragukan umurmu dan gendermu kok :))
*kamu tuh rumpun kecil kok :D

puisine ngeri banget!

tapi sesuai prolog,cocok!keren!

Writer laila
laila at Udel (13 years 3 weeks ago)
100

Assalamualaikum wr. wb.

imaji yg penuh kembara...
hebat :)

Writer echanalukman
echanalukman at Udel (13 years 3 weeks ago)
90

ya..benar sekali...

BAJINGAN...SETAN....!!

Writer Deschia
Deschia at Udel (13 years 3 weeks ago)
100

ember say... makanya.... heheheh... emang dasar tuh lalaki...
yuk say...

Writer ga_perlu_tau
ga_perlu_tau at Udel (13 years 3 weeks ago)
100

busettttttt

nice lah..

Writer johanes.koen
johanes.koen at Udel (13 years 3 weeks ago)

Quote:
suatu haris epulang sekolah, sebuah panggilan datang dari seorang teman.

"Buatkan puisi, yang mencaci maki lelaki."

Dan aku mengingat kembali: 12 lelaki mati dan satu tengah kucintai

bagaimana ya, lha aku malah suka yang ini.. hehehe

Writer congkacong
congkacong at Udel (13 years 3 weeks ago)

johanes.koen wrote:
Quote:
suatu haris epulang sekolah, sebuah panggilan datang dari seorang teman.

"Buatkan puisi, yang mencaci maki lelaki."

Dan aku mengingat kembali: 12 lelaki mati dan satu tengah kucintai

bagaimana ya, lha aku malah suka yang ini.. hehehe

bener kata si johanes ni!
lebih natural dan spontan dg muak yg tetap ada.

btw.... siapa yg melahirkan 'bajingan' itu,
apa aku harus bilang 'kamulah ibu bajingan',
ingat pula kisah dongeng negeri sodom!
apa di sana berlaku yg bajingan begini,
sementara ibu bajingan pun tiada?
edan oleh, wuk!
tapi jo ngawur, nek gawur ki jenenge goblog..... yo ra?

Writer dinda yara
dinda yara at Udel (13 years 2 weeks ago)

hmm..setuju ama bang jo n bang congkacong,ni,..aku malah lbh setuju ama tulisan diatasnya craw,..apalagi kalimat terakhirnya
" Dan aku mengingat 12 lelaki mati dan satu tengah kucintai",..ndaleeeeeeem banget gt lho..hehe

Writer strawcutestraw
strawcutestraw at Udel (13 years 3 weeks ago)
100

=))

tuuuuuuuuuuuh

Writer arsenal mania
arsenal mania at Udel (13 years 3 weeks ago)
80

=))

Tidak semua seperti itu loh =))
sayangnya mayoritas memang begitu

Laki laki itu ANJING!!!
Sialnya, saya salah satunya =))