Khawf ( Ketakutan)

Aku terbiasa menenggelamkan diri dalam kegelapan malam
Sesekali menatap bulan
Sesekali memainkan daun jendela renta
Sesekali bersiul memanggil angin
Dan selalu dihantui kegundahan

Aku terbiasa menantang tatapan mentari
Sesekali merentangkan tangan memaksa terbang
Sesekali berteriak menghalau awan
Sesekali tergenang bersama hujan
Dan selalu berselimut kesedihan

Mengetuk pintu hari
Menyapa hujan dan awan kelam
Berselimut dingin dan kecemasan

Aku terbiasa sendiri
Sesekali menertawakan diri sendiri
Sesekali menangisi perjalanan hari
Sesekali menorehkan tinta untuk kemarin, hari ini dan besok yang kunanti
Dan selalu sendiri, sampai nanti

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer olief
olief at Khawf ( Ketakutan) (12 years 22 weeks ago)
80

tak apa-apa jika sesekali namaku disebut :P

hem...puisinya keren aku suka kata-kata setelah kata "sesekali" ehm ada 9 sesekali dalam puisimu ini..cobalah sesekalinya sekali saja tanpa merubah rasa dalam puisi ini, gimana?

hehehe.....
salam kenal yak dari olief, kamu suka ma L yak? aku juga suka, bacalah fanfic deathnoteku kalo sempet yak... :D

Writer Feline
Feline at Khawf ( Ketakutan) (12 years 22 weeks ago)
90

Aku suka puisinya! Biar pun aku kurang mengerti tentang puisi ya...

Writer bad_day
bad_day at Khawf ( Ketakutan) (12 years 22 weeks ago)

anyway kamu hebad bisa sadar..thx yah..

Writer bad_day
bad_day at Khawf ( Ketakutan) (12 years 22 weeks ago)
80

bagus..

Writer ndyw
ndyw at Khawf ( Ketakutan) (12 years 22 weeks ago)
80

puisinya mencerminkan perasaan
karena itu aq suka heheheheh

baca critaku jugha ya

Writer _aR_
_aR_ at Khawf ( Ketakutan) (12 years 22 weeks ago)
100

rasa2nya puisi ini mendeskripsikan perasaan saia :P

haha, apa krn kita senasib?
*dgn jalan yg beda :D

Writer ipenk project
ipenk project at Khawf ( Ketakutan) (12 years 22 weeks ago)

_aR_ wrote:
rasa2nya puisi ini mendeskripsikan perasaan saia :P

haha, apa krn kita senasib?
*dgn jalan yg beda :D

Hmmmm... *speechless* deh

Writer lily_watercool
lily_watercool at Khawf ( Ketakutan) (12 years 22 weeks ago)

keren

Writer ezra
ezra at Khawf ( Ketakutan) (12 years 22 weeks ago)
80

bagus

salam

Writer Irin Sintriana
Irin Sintriana at Khawf ( Ketakutan) (12 years 22 weeks ago)
80

Nice...

Writer panah hujan
panah hujan at Khawf ( Ketakutan) (12 years 22 weeks ago)
100

=D>

yang ini baru saya suka :X

apa karena saya memang pecinta gaya repetisi? =))

bagus yang ini, Kak.. bener deh :D

--

btw,

di karya sebelumnya pamer "pulsa".. di karya ini nampak seperti pamer "temen"? hahahaha..

temen saya ngga sebanyak itu di k.com :(

huiks..sedihnya :(

Writer ipenk project
ipenk project at Khawf ( Ketakutan) (12 years 22 weeks ago)

panah hujan wrote:
=D>

yang ini baru saya suka :X

apa karena saya memang pecinta gaya repetisi? =))

bagus yang ini, Kak.. bener deh :D

--

btw,

di karya sebelumnya pamer "pulsa".. di karya ini nampak seperti pamer "temen"? hahahaha..

temen saya ngga sebanyak itu di k.com :(

huiks..sedihnya :(

Ahaha....Nice comment... :))

Writer _aR_
_aR_ at Khawf ( Ketakutan) (12 years 22 weeks ago)

panah hujan wrote:
=D>

yang ini baru saya suka :X

apa karena saya memang pecinta gaya repetisi? =))

bagus yang ini, Kak.. bener deh :D

--

btw,

di karya sebelumnya pamer "pulsa".. di karya ini nampak seperti pamer "temen"? hahahaha..

temen saya ngga sebanyak itu di k.com :(

huiks..sedihnya :(

ah, masa sih Mi..
temen saia di k.com juga ga sebanyak Mimi..
(maklum kurang eksis)

:D

Writer echanalukman
echanalukman at Khawf ( Ketakutan) (12 years 22 weeks ago)
80

nice...:)

kunjungi karay terbaruku juga ya...
thanks..

Writer ipenk project
ipenk project at Khawf ( Ketakutan) (12 years 22 weeks ago)
100

10 saya kasih buat jayhawkerz... buat PERTAMAXX-nya hehehe..
:D

Writer jayhawkerz
jayhawkerz at Khawf ( Ketakutan) (12 years 22 weeks ago)
60

Makanya jangan dibiasakan... Hahaha... Bcanda...