Cerita Pendek Tentang Sepasang Mata

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Fany Ijo
Fany Ijo at Cerita Pendek Tentang Sepasang Mata (11 years 21 weeks ago)
90

baguuuuussss banget..
ini cerpen tapi penjabaran semua detailnya kayak novel..
baguusss banget...

Writer megaaisyah
megaaisyah at Cerita Pendek Tentang Sepasang Mata (11 years 45 weeks ago)

so simple but touching...
aku baru suka cerpen yang ini...

:)

Writer chia
chia at Cerita Pendek Tentang Sepasang Mata (11 years 50 weeks ago)
100

:)

Writer bob1985
bob1985 at Cerita Pendek Tentang Sepasang Mata (12 years 2 weeks ago)
100

hemmm, i like it mas dadun, sama seperti yang menikmati tulisan deskripsimu yang menggugah. kalaupun ada yang membuatku gemes, ya karena kamu memakai kata "saya" bukan 'aku"m hehheheheh..tapi itu tergantung selera ajah..
selamat ya..

80

Hmmm... saya pernah mencoba membuat cerpen model gini, tapi ga pernah berhasil. Maksud saya, tipe cerpen yang cuma menggambarkan satu kejadian simpel, tapi dibuat mendalam. Kaya misalnya cerpen ini kan, sebenarnya cuma cerita tentang cowo yang curi2 pandang. Itu aja. Tapi deskripsinya bisa panjang dan mendalam. Hmm... pasti bikinnya pake perasaan ya? Haha...

Sebenarnya sih, dari segi cerita postingan yg ini tergolong biasa-biasa aja, tapi untungnya deskripsinya masih sangat bisa dinikmati. :)

Writer kenary
kenary at Cerita Pendek Tentang Sepasang Mata (12 years 7 weeks ago)
100

BAGUSSSSSSSSSSS>........

keren deh... sepasang mata.. sepasang sepatu... bahkan ada kucing yang hendak mencuri pidang, mengingatkan aku kaan si ming2.,... huhu mieeaauuu

Writer nadhnadh
nadhnadh at Cerita Pendek Tentang Sepasang Mata (12 years 8 weeks ago)
90

apik, rapi, deskripsinya tentu saja tak ada duanya. Ga nyesel mampir ke sini, dapat bacaan bagus banget. ditunggu lagi kehadirannya.:D

90

deskripsi pakaiannya yang di bagian awal, awal-awalnya membuat saya mengira POV-nya adalah dari seorang gadis yang tertarik dengan lawan jenis..

nah tapi semakin mundur, lah ternyata lagi suka sama mahasiswi tingkat satu..

dan yaa..

deskripsinya.. nendang sekali, kak.. kerenkeren ^^

ngikut pikapika, siapa nih inspirasinya? :P

100

rapih banget ,dun. ceritamu sungguh rapih. kaya pake jas. kueren abiz.
ck...ck...ck...
yang udah di wisuda.
:D
lihat sih boleh liat cewek ,dun.
awas ngencesss
:))

Writer _aR_
_aR_ at Cerita Pendek Tentang Sepasang Mata (12 years 10 weeks ago)
90

akhirnya menyentak hati.
tapi keren..
kyknya saia kehabisan kt2 untuk mengomentari tulisan kk.. hehe
.

Writer cexiona-Da
cexiona-Da at Cerita Pendek Tentang Sepasang Mata (12 years 10 weeks ago)
80

duh... nampaknya sudah cukup makan asam garam di jagad penulisan k.com neh si akang :D

aku anak baru..baru di ceplok dari cangkangnya, masih butuh tambahan 1 sdt garam, dan segenggam irisan bawang untuk bisa menjadi dadaran yang bagus di kemudian :p
Mohon bimbingannya yah..Dun

aku boleh add Dadun tak?? :)

100

Seger ya baca ceritamu dun, curhat colongan ya dun..
Fresh. Cerita kamu lucu tanpa harus jadi lawakan.
Nice one. bikin lagi dun, enak nih baca-nya..

Writer pikanisa
pikanisa at Cerita Pendek Tentang Sepasang Mata (12 years 10 weeks ago)
100

cieeeeeeeeeeee cieeeeeeeeeeee dunnnn, bener2 edun.

cewek mana ni dun inspirasi nya?

selalu keren dengan deskripsi mu

Writer IcHa IcHa
IcHa IcHa at Cerita Pendek Tentang Sepasang Mata (12 years 10 weeks ago)

Kyentt,,

Writer mailindra
mailindra at Cerita Pendek Tentang Sepasang Mata (12 years 11 weeks ago)
80

Bagus. Pengalaman pribadikah? He..he

Writer vachzar
vachzar at Cerita Pendek Tentang Sepasang Mata (12 years 12 weeks ago)
80

ah ini dadun banget

apakah ini pengalaman dari wisuda kemarin Dun?

endingnya
Sekalipun harus berusaha tetap kuat melihat sepasang matamu yang tak pernah jera memandangi dia.

ahahah asik2

Writer Super x
Super x at Cerita Pendek Tentang Sepasang Mata (12 years 13 weeks ago)
100

Oooyy Dun Dun... mau masuk ke Tim Penantang gak??? Windry-yosi-Dian-Noir-VQ, dah siap sedia :D Dundun???

Writer ubr
ubr at Cerita Pendek Tentang Sepasang Mata (12 years 13 weeks ago)
100

Rangkaian kata ini membuat sepasang mata saya yang lagi bingung mau ngasih kado apa buat otak jadi senang :)

100

edun nih dun!!!
maknyoss bin ajippp (emangnya makanan)
gaya tuturmu seperti biasanya.
kalo boleh kupacari kata-katamu itu.
sungguh edun..dun!!!
:D

dadun at Cerita Pendek Tentang Sepasang Mata (12 years 14 weeks ago)

rey_khazama wrote:
edun nih dun!!!
maknyoss bin ajippp (emangnya makanan)
gaya tuturmu seperti biasanya.
kalo boleh kupacari kata-katamu itu.
sungguh edun..dun!!!
:D

:D boleh,boleh,biarpun udah gak jomblo lagi, katakataku available selalu,huhuhu

Writer SnowDrop
SnowDrop at Cerita Pendek Tentang Sepasang Mata (12 years 14 weeks ago)
90

wew,,suka sangat dengan ceritamu iniiiiii,,humm simpel,tapi...ah dun, mantabhs ^^

gw harus komen apa lagi ? yah, ngingetin aja kalo lu masih utang kumcer ke gw,nyehehehe ~devilish grin~

eniwei,cerita kaya gini jadi inget waktu gw jadi padus wisuda,,humm,,ada gag ya yg ngeliatin gw sampe segitunya? hahahaha,ngayal mode,on !!! betwei, kapan ni wisuda ?? gw nyanyiin Godeamus deh ^^

dadun at Cerita Pendek Tentang Sepasang Mata (12 years 14 weeks ago)

SnowDrop wrote:

gw harus komen apa lagi ? yah, ngingetin aja kalo lu masih utang kumcer ke gw,nyehehehe ~devilish grin~

eniwei,cerita kaya gini jadi inget waktu gw jadi padus wisuda,,humm,,ada gag ya yg ngeliatin gw sampe segitunya? hahahaha,ngayal mode,on !!! betwei, kapan ni wisuda ?? gw nyanyiin Godeamus deh ^^

kumcer? yakin? tulis alamat lu di pripat misej deh :D

hummmm.... mungkin ada yg perhatiin lu waktu jadi padus^^ coba tanya satusatu :D

Writer pembebas
pembebas at Cerita Pendek Tentang Sepasang Mata (12 years 14 weeks ago)
90

wah, gak salah emang akang yang satu ini menyandang "nama besar" di jagat cerita k.com. salam kenal kang.

dadun at Cerita Pendek Tentang Sepasang Mata (12 years 14 weeks ago)

pembebas wrote:
wah, gak salah emang akang yang satu ini menyandang "nama besar" di jagat cerita k.com. salam kenal kang.

salam kenal juga, kang

Writer vieajah
vieajah at Cerita Pendek Tentang Sepasang Mata (12 years 14 weeks ago)
100

dadunnyurhadd.. huehue

humm,9w suka deskripsi lo tentang mahasiswi tingkat satu iTu buw.. ^^

gag ada kejutan, tapi ini maniiiiisss sekali.. walopun ujungnya sakid hati.. ^^

dadun at Cerita Pendek Tentang Sepasang Mata (12 years 14 weeks ago)

vieajah wrote:
dadunnyurhadd.. huehue

sekalisekali nyurhad, bu^^ (yakin, dun?)

Writer vieajah
vieajah at Cerita Pendek Tentang Sepasang Mata (12 years 14 weeks ago)

dadun wrote:
vieajah wrote:
dadunnyurhadd.. huehue

sekalisekali nyurhad, bu^^ (yakin, dun?)

ohohoho...

dun, 9w tunggu cerpen lo la9ih.. yang lo banged 9ituh.. okeh?

100

10 (semoga obyektif) hhehehe...

Serasa saya bisa membayangkan kedua mata itu...

*suka deskripsinya..

Writer Onik
Onik at Cerita Pendek Tentang Sepasang Mata (12 years 14 weeks ago)
90

Cool, man...nice story, meski masih ada beberpa kesalahan ketik :)

Kunjungi cerpenku juga, kawan, makasih,

dadun at Cerita Pendek Tentang Sepasang Mata (12 years 14 weeks ago)

Onik wrote:
Cool, man...nice story, meski masih ada beberpa kesalahan ketik :)

Kunjungi cerpenku juga, kawan, makasih,

iya yah, mbak? sebelah mana ya? haduuuh,,nanti diedit lagi deh^^
tengkyuuu tengkyuu
\