Traktat Pagi Tadi

Sebab akulah sang pembawa traktat yang bersujud di hadapan rumahmu saat
mentari-mentari masih bersembunyi, menyisakan kau dan aku
di sini

Sebab jejak-jejak bulan malam tadi masih mematai setiap gerik saat
kau mulai membukakan pintu, menerima sodoran sebuah tinta
untuk kau tandatangani

Sebab kau aku. Sebab aku kau.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer just_hammam
just_hammam at Traktat Pagi Tadi (13 years 1 week ago)
80

Sep lah di...

Eh ya...
kapan launchingnya? ntar tak donlot wes...

Writer nataryasena
nataryasena at Traktat Pagi Tadi (13 years 1 week ago)
70

Karya yang bagus, aku suka sekali. rasanya mak nyusss...pokoknya seru deh...

Tapi kok ada sedikit yang kurang enak di rasa, coba rasakan kata "masih" dan "menyisakan", padahal masih tidaklah menyisakan. Karena belum melakukan...

(Maaf, ini hanya sekadar masukan dari seorang gembel yang baru belajar berpuisi)

Tetap semangat, tetap berkarya dan tetap jatuh cinta. Mampir juga ke pageku yang kumuh, aku tunggu lho...:)

Writer strawcutestraw
strawcutestraw at Traktat Pagi Tadi (13 years 1 week ago)
100

membaca ini

bikin dek terharu

keren bener

Writer Wawan Cahya
Wawan Cahya at Traktat Pagi Tadi (13 years 1 week ago)
80

Kalimat panjang tapi enak dibaca..
:)

Writer Arie O
Arie O at Traktat Pagi Tadi (13 years 1 week ago)
80

Sebab kau aku. Sebab aku kau. <= Yakin masih???
Hahahaha... Ayo tegakkan dagumu kawan.
Salam. Arie.

Writer lifespirit
lifespirit at Traktat Pagi Tadi (13 years 1 week ago)
100

mini prosa dengan penjiwaan dan susun bait yang indah!

Salut buatmu!

Salam lifespirit!

Writer penamerah
penamerah at Traktat Pagi Tadi (13 years 1 week ago)
80

makna yang dalem...

Writer ivaput
ivaput at Traktat Pagi Tadi (13 years 1 week ago)

pokoke ur the prince ;)

Writer TOILET_KATA
TOILET_KATA at Traktat Pagi Tadi (13 years 1 week ago)
70

ah.. selalu saja menarik..
cuma bisa di kejar benz sama chaa kayaknya.. gue penikmat kalian ajalah

haha

Writer Teguh setiawan
Teguh setiawan at Traktat Pagi Tadi (13 years 1 week ago)

iya,iya,iya....gw percaya lu hebat.
gw masih belajar kok, .....sory kalo kritikan gw kurang pas (under estimating you....,

Writer Teguh setiawan
Teguh setiawan at Traktat Pagi Tadi (13 years 1 week ago)
50

yang lo tulis puisi, prosa atau apa??
gw bingung...., susun dulu dech inspirasi lu, n baru kemudian pegang keybord

Writer orchid
orchid at Traktat Pagi Tadi (13 years 1 week ago)
100

heemm...
'tinta untuk kau tandatangani'?
kok aneh ya di?
i cant get it yet..

mungkin kalo jadi,
"tinta untuk kau tandatangan (tanpa i)'
gue bisa ngarti..

Writer prince-adi
prince-adi at Traktat Pagi Tadi (13 years 1 week ago)

orchid wrote:
heemm...
'tinta untuk kau tandatangani'?
kok aneh ya di?
i cant get it yet..

mungkin kalo jadi,
"tinta untuk kau tandatangan (tanpa i)'
gue bisa ngarti..

sengaja...
sebab tinta bukan menjadi sebuah medium..tapi tinta itu menanggu penerimaan dari sebuah penyerahan

Writer d4nk3rz
d4nk3rz at Traktat Pagi Tadi (13 years 1 week ago)

zzzzzzzzzzzzzzzzzzz....
keren bgt

Writer dinda yara
dinda yara at Traktat Pagi Tadi (13 years 1 week ago)
80

hmm..aneh ya,..mengapa yang terlintas di benakku adalah maaf: persetubuhan..

Entahlah,..mungkin aku yang bego salah menafsirkannya.

Writer ophelia
ophelia at Traktat Pagi Tadi (13 years 1 week ago)
80

kalimat terakhirnya aneh.

Writer bana_39
bana_39 at Traktat Pagi Tadi (13 years 1 week ago)
100

siapa yang menikah?

Writer Megan
Megan at Traktat Pagi Tadi (13 years 1 week ago)
100

ga berani comment gw

Writer cintafitri
cintafitri at Traktat Pagi Tadi (13 years 1 week ago)
90

kenapa emank Di kl ghaida nikah? pernah nyimpan harapan ya.. he2.. btw puisinya bagus..

Writer Chaa
Chaa at Traktat Pagi Tadi (13 years 1 week ago)
90

:))

ini kau, yang terkesan sedikit berbeda tp tidak merubah warna..

kemampuanku tak pernah ada di atasmu,Mz.
tak dibawah,pun tak pernah sejajar.
Tidak kmrin,tdk juga saat ini.hipotesa yg kurang tpt jika skrg aku di atasmu.

kita hanya berseberangan..

Writer olief
olief at Traktat Pagi Tadi (13 years 1 week ago)
80

aku mulai merasa dengan gaya tulisanmu yang langsung meluncur saja tanpa dipikir maknanya dan sebagainya, tapi bair ketiga artinya apa ya di?

Writer kiki
kiki at Traktat Pagi Tadi (13 years 1 week ago)
90

traktat itu apa adi?

Writer navigator
navigator at Traktat Pagi Tadi (13 years 1 week ago)
100

huhu,, ayo saingan terus sama benz aja,, :))