Untuk Sahabatku

Apakah kau sahabatku?
Ataukah kau sebatas teman yang memanfaatkan kebaikanku?

Begitulah yang kuresapi selama ini
Aku mencoba selalu ada saat kaubutuhkan
Mendengar keluhmu
Menghiburmu dengan candaku

Tapi saat aku benar-benar membutuhkanmu
Kau menghindar...
Lebih parahnya lagi
Kau yang lebih semangat menceritakan masalahmu

Mentari yang selalu mengiringi kita masih tetap sama...
Tapi aku berubah, menepi dan menjauh
Dan kau berubah, mencoba menghibur diri sendiri tanpaku

Kelam yang kau rasa...
Kelam yang kurasa...
Semakin menghitam saat kita memilih melangkah sendiri

Mungkin kita tak beranjak jauh dari kedewasaan
Tapi, persahabatan ini...
Masih selalu diliputi rasa yang takkan mungkin bersama

Depok, 26 Nov 2008
Diane Yuyie

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Yovan Wisnu
Yovan Wisnu at Untuk Sahabatku (12 years 40 weeks ago)
80

Terlihat kamu lebih mempunyai kemampuan untuk membuat cerita daripada membuat puisi

Writer johanes.koen
johanes.koen at Untuk Sahabatku (12 years 42 weeks ago)
20

untuk sebuah curahan hati, bolehlah.. sesuatu memang harus di'curhat'kan.. sangat baik kau telah menuliskan. tetapi jika memang ingin dinilai seperti puisi kebanyakan, sajak ini masih harus diperam, diolah, dibolakbalik, diendapkan dst..

selamat menulis kawan

Writer diane_yuyie
diane_yuyie at Untuk Sahabatku (12 years 42 weeks ago)

johanes.koen wrote:
untuk sebuah curahan hati, bolehlah.. sesuatu memang harus di'curhat'kan.. sangat baik kau telah menuliskan. tetapi jika memang ingin dinilai seperti puisi kebanyakan, sajak ini masih harus diperam, diolah, dibolakbalik, diendapkan dst..

selamat menulis kawan


siap pak... ^_^

Writer Rani-Chan
Rani-Chan at Untuk Sahabatku (12 years 43 weeks ago)
80

perSahabatan???
adalah t4 untuk memahami diriku dan orang lain

Writer kemuning
kemuning at Untuk Sahabatku (12 years 43 weeks ago)
90

persahabatan bagai kepompong... nananananananana... slm knal...

:D

Writer ezra
ezra at Untuk Sahabatku (12 years 43 weeks ago)
70

isinya aku suka
hanya pemilihan katanya yang agak kurang

salam

Writer hendera
hendera at Untuk Sahabatku (12 years 43 weeks ago)
60

waw, bagus...apalagi pada bait ke-4

Writer nomo172
nomo172 at Untuk Sahabatku (12 years 43 weeks ago)
80

Tkut Kehilangan..?
Tulus ga Persahabatanmu...?
Appakah Telah ada Benih Cinta dihatimu...?
Ups..sory sahabatnya Ce/co ya...?

Writer diane_yuyie
diane_yuyie at Untuk Sahabatku (12 years 42 weeks ago)

nomo172 wrote:
Tkut Kehilangan..?
Tulus ga Persahabatanmu...?
Appakah Telah ada Benih Cinta dihatimu...?
Ups..sory sahabatnya Ce/co ya...?

Kan udah rahasia umum, mang gag keliatan ya... Hehe
Emang nie punya sohib cowok susah yah ^_^ (loh malah curhat) Hehe

Writer kemuning
kemuning at Untuk Sahabatku (12 years 43 weeks ago)

nomo172 wrote:
Tkut Kehilangan..?
Tulus ga Persahabatanmu...?
Appakah Telah ada Benih Cinta dihatimu...?
Ups..sory sahabatnya Ce/co ya...?

hm.. setuju nih... pokonya inget aja lagunya jason mraz; lucky, im in love with my best friend

Writer a-kar
a-kar at Untuk Sahabatku (12 years 43 weeks ago)
70

waduh kalo itu sih bukan sahabat kawan,,!!
yang naanya sahabat itu sealu ada dikala suka atau duka..:D
bersahabat lebih berarti dari pada bertean..

mampir2 ketempatku yak..:D

Writer Irin Sintriana
Irin Sintriana at Untuk Sahabatku (12 years 43 weeks ago)
70

Sahabat :)

Keep writing, cia you.

Writer hitamputih
hitamputih at Untuk Sahabatku (12 years 43 weeks ago)
70

itu bukan sahabat.
tp emang semua tak ada yang abadi.