ELEGI SANG BUAYA HATI !!!

Aku ingin sedikit berbait,
Tentang buaya yang tak berekor di buntut
Si bajul yang tak berniat monogami
Juga aligator yang berdusta semudah meneteskan air mata

Setiap pagi keluar rawa penjara, tempat anak istri dipelihara
Melenggang bak pejantan tingting berjalan di setapak kucing!
Satu pasangan, tiga simpanan baginya mungkin kurang berkenan
Seribu gundik bugil di harlem baru buat ia tenang !

Bejalan tiga langkah, ke kiri dia mengerling
Berjalan lagi tiga langkah, ke kanan dia mengedip

================================================
Sebagai penutup,
hembuskan sinyongnyong sebagai sirep aji pangiket
Serr …

================================================

Alhasil korban terpikat lekat dalam jerat, gerak pun memberat
Lalu, berkata : Aku wanita !
Status mulia, moral boleh kau tanya
Asal kau oles madu di mulutmu, aku menggelepar tak berdaya
Taring tersingkap kala menganga menjadi tak nyata
Istrimu satu, simpanan tiga tak mengapa
Biar aku jadi yang selanjutnya !

Lab, 261108 15:27

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer TOILET_KATA
TOILET_KATA at ELEGI SANG BUAYA HATI !!! (12 years 40 weeks ago)
70

cool..!

Writer kiki
kiki at ELEGI SANG BUAYA HATI !!! (12 years 42 weeks ago)
90

hueyyyyyy hueyyyyyyy
mb.Neka mula beraksi nie yee..

:D :)

Writer olief
olief at ELEGI SANG BUAYA HATI !!! (12 years 42 weeks ago)

neka, kok aku bisa kasih nilai lagi nih :D

hehehehe....

aku tadi habis posting puisi, tapi tak cari ga ada tuh di POST, jadikan ga da promosi, jadi promosi lewat sini aja ya nek, ntar di baca dan komentari yak http://en.kemudian.com/node/222013

kalo ga bisa ke tempatku trus cari yak, paling atas sendiri... hehehehehe...makasih

Writer cintafitri
cintafitri at ELEGI SANG BUAYA HATI !!! (12 years 42 weeks ago)
100

aku wanita.. jika hati telah terenggut.. jadi yang keberapapun aku terima.. sip mba.. aku suka banget puisimu ini..

Writer buayadayat
buayadayat at ELEGI SANG BUAYA HATI !!! (12 years 42 weeks ago)
90

aplaus untuk keberanianmu keluar dari zona nyaman..

Writer prince-adi
prince-adi at ELEGI SANG BUAYA HATI !!! (12 years 43 weeks ago)
80

hmm..sebuah tanya ut mbak orchid...
kenapa kok ada frase airmata buaya?

Writer olief
olief at ELEGI SANG BUAYA HATI !!! (12 years 43 weeks ago)
100

=))

wakakkakakakaka..........
neka!!!!!!!!
parah banget ik!

beda bener!

masih meluap luap yak kesalnya :?