Jadi Ragu

"mencoba dgnmu kayak apa"
bener seperti itu?
untaian kata itu membuatku jadi meragu
atas sebuah keinginanmu
untuk menuju kearah depan bersamaku

menerima ....
karena nampak sebuah keseriusan
yg engkau tuahkan dalam sebuah kalimat
dengan penuh ketegasan yg iklas
atau....... aku yg salah menilai....

apakah aku perlu mundur ........?
sebelum perjalanan kasih semakin jahu
karena aku takut dengan untaian kata itu!

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer takiyo_an-nabhani
takiyo_an-nabhani at Jadi Ragu (12 years 45 weeks ago)
70

Assalamu'alaikum.
Puisi ini memang perlu banyak hal yang harus diperbaiki, selebihnya saya setuju dengan apa yang dikatakan member lain mengenai tulisan dan sebagainya.
Hanya saja, tekankan pengolahan diksi sesuai dengan porsinya. Karena prosa dan puisi memiliki penekanan yang berbeda.
Justru dalam puisi ini penekanannya leih kepada prosa^^
Semangat berkarya.

Writer echanalukman
echanalukman at Jadi Ragu (12 years 45 weeks ago)
80

jangan menyreah sebelum kau dapatkan cintamu itu....
semangad...!!

Writer lifespirit
lifespirit at Jadi Ragu (12 years 46 weeks ago)
50

usahakan dalam puisi/sair/prosa jangan disingkat, tulis aja lengkap.

misal yg > yang
dgnmu > denganmu

dan banyak kesalahan ketik, dan pemenggalan barisnya kurang tepat.

salam lifespirit!

Writer layaty
layaty at Jadi Ragu (12 years 46 weeks ago)

makasih,ternyata aku ngak menyadari akan hal ini ya...
beruntungk ada ada yg negur
bner bener makasih ya atas masukanya ,

Writer nomo172
nomo172 at Jadi Ragu (12 years 46 weeks ago)
80

Plaese wanita...sekali lagi kutemukan perempuan yang tidak mendengarkan suara Hatinya...?Jika kau cinta katakan cinta jika tidak buat apa..?kau hanya akan menyakiti hatinya..?
Dengarkan suara hatimu, Pilihlah cinta sejatimu..!!!

Writer mulan
mulan at Jadi Ragu (12 years 46 weeks ago)
60

maaph jika aku komennya gini, titik2 itu maksudnya apa yah? kayak puisi kita sama dipenuhi dengan titik. hehehe

Writer bana_39
bana_39 at Jadi Ragu (12 years 46 weeks ago)
80

woww...keraguan tanpa ragu

Writer johanes.koen
johanes.koen at Jadi Ragu (12 years 46 weeks ago)
20

petikan kalimat langsung adalah alternatif yang bagus untuk menstimulus pembaca pada sajak ini. hanya penempatan tanda petik yang tidak berlanjut dilarik kedua itu membuat sebuah pertanyaan,'ini yang bener yang mana kalimat langsungnya? sampai mana?'

di bait kedua, dan ketiga, tampaknya lebih didominasi sesuatu yang 'harus diperbaiki'. secara penulisan saja lah sudah sangat jelas dibahas oleh komentator diatasku. saudara 'ndyw'. aku hanya menambahkan masalah '.....' (ketikan titik titik) yang tidak efektif menurutku.

puisi ini masih harus diolah agar menarik.

Writer layaty
layaty at Jadi Ragu (12 years 46 weeks ago)

makasih bget atas masukanya , saran dan kritik adalah sesuatu yg berharga buatku

Writer ndyw
ndyw at Jadi Ragu (12 years 46 weeks ago)
60

masih banyak penulisan kata yang salah
kaya jahu,dll

betewe bener pk katan 'bener' ya?
soalnya biasanya kan baku

lalu
engkau 'tuahkan'dalam sebuah kaliamt
bukkannya
engkau 'tuangkan' dalam sebuah kalimat
ya???????

sori ya sotoy
baca critaku jugha ya

Writer vanthea
vanthea at Jadi Ragu (12 years 47 weeks ago)
70

isinya bagus...
keren...

tapi kalo bisa ejaannya diperbaiki yah...

Writer prince-adi
prince-adi at Jadi Ragu (12 years 47 weeks ago)
70

hmm

kok bisa ya nulis dg bahasa gaul kaya gini...

salute

Writer supri X
supri X at Jadi Ragu (12 years 47 weeks ago)
80

ragu, sholat istikharah aja

lumayan puisinya.