Cinta, Jangan Panggil Aku Cinta!

Read previous post:  
Read next post:  
Writer bunda_ery
bunda_ery at Cinta, Jangan Panggil Aku Cinta! (13 years 15 weeks ago)
70

Duhai cinta tataplah aku disini tetap menatapmu...^-^

Writer analogycs
analogycs at Cinta, Jangan Panggil Aku Cinta! (13 years 30 weeks ago)
80

unik, ceritanya hidup, analoginya kena banget.

nice to u poem

Writer _aR_
_aR_ at Cinta, Jangan Panggil Aku Cinta! (13 years 32 weeks ago)
100

tiba2 gue jadi merasa bersalah sama Dimas..(temen SMA)
"Maaf ya, Cinta !"

bagus Kak Dadun... setting tempatnya kebayang banget... =)

Writer Nanasa
Nanasa at Cinta, Jangan Panggil Aku Cinta! (13 years 41 weeks ago)
100

Duh, kayaknya aq terpesona ma bang penculik nih :p
Hi hi.. ;)

Writer nirozero
nirozero at Cinta, Jangan Panggil Aku Cinta! (14 years 6 days ago)
90

BaguuuusSSS!!!

Gw heran lo bisa ngetik ala gak ngerti kaya' gini. Males banget tuh pencet-pencet shiftnya

Tapi, lucu juga....

Pengalaman pribadi nih yeee!!

n_n

Writer ophelia
ophelia at Cinta, Jangan Panggil Aku Cinta! (14 years 2 weeks ago)
70

cinta...kamu dimna? cinta...CINTAAAAAAAAA...!!!
huh..capek deh..lagi2 cinta. but overall..its gud. nice to read

Writer vieajah
vieajah at Cinta, Jangan Panggil Aku Cinta! (14 years 2 weeks ago)
90

100

sebenarnya aku paling malas disuguhin cerita-cerita ala abg kayak gini. melihat sms di atas aku jadi malas membaca. kucoba paksakan terus membaca, dan apa yang terjadi?
luar biasa! aku kagum dengan caramu menukikkan ending.

Writer shassy
shassy at Cinta, Jangan Panggil Aku Cinta! (14 years 16 weeks ago)
100

waktu ngebacanya aku ampe bisa senyum-senyum sendiri.
Ok, Cinta ntar kita smsan lagi ya :)

Writer redshox
redshox at Cinta, Jangan Panggil Aku Cinta! (14 years 16 weeks ago)
100

Salut buat Aidan.. ini bener2 nomormu dun? +6281321248773

Writer keke_hidup
keke_hidup at Cinta, Jangan Panggil Aku Cinta! (14 years 16 weeks ago)
90

dun..dun...bagus abg banget..tapi rajin banget yack smsan dgn tulisan2 kya gitu model hurufnya...

Writer girlonearth
girlonearth at Cinta, Jangan Panggil Aku Cinta! (14 years 18 weeks ago)
100

edan lahhh... keren uy....

Writer ima_29
ima_29 at Cinta, Jangan Panggil Aku Cinta! (14 years 18 weeks ago)
80

Gelo' pisan euy!! Duh Dun..SMS na ABG kali, bener kata mbak munik, kikikiki

Tengkyu Dun, gara2 cerpen ini gw jadi semangat untuk meneruskan cerpen gw soal SMS juga, kikikik...

Gw sangat suka awalan yang lo buat!

Writer unak unik
unak unik at Cinta, Jangan Panggil Aku Cinta! (14 years 18 weeks ago)
90

nice dadun.. ingetin aku sama cerpennya djenar. btw hebat looo.. bisa ngetik gaya abg. gile bener.. gue heran bisa yah abg ngetik gitu, males banget ganti2 mode keypad HP pelisss... hahahaha jempol dah buat lo, dadun.. ngupas abg dengan manis.. pas... pas.. yg manis itu smua hal yang pas...

Writer Littleayas
Littleayas at Cinta, Jangan Panggil Aku Cinta! (14 years 18 weeks ago)
80

..aku tau si aidan enek dipanggil cinta soalnya dya dimanfaatin yah?

80

certanya bagus...
tp noel masih ga ngerti juga nih??
aidan bosen dipanggil cinta yah?

Writer noodle_cie
noodle_cie at Cinta, Jangan Panggil Aku Cinta! (14 years 18 weeks ago)
50

enjoy bgt ngebaca critanya, ngak ngebosenin n endingnya ngak keduga....
unik deh....

Writer ArSeLa
ArSeLa at Cinta, Jangan Panggil Aku Cinta! (14 years 18 weeks ago)
80

nice story...

Writer Chatarou
Chatarou at Cinta, Jangan Panggil Aku Cinta! (14 years 18 weeks ago)
100

baguzz tuh... eksperimen yang berhasil.
coba..kalau brani ada yang baru lagi

Writer niska
niska at Cinta, Jangan Panggil Aku Cinta! (14 years 18 weeks ago)
90

Nice story.. endingnya ga ketebak. alurnya sip

dadun at Cinta, Jangan Panggil Aku Cinta! (14 years 18 weeks ago)

hm bisa dibilang, ni hasil eksperimen, meski nggak terlalu eksperimental juga sih...
tapi ya cuma sekedar lagi bikin sesuatu yang sedikit di luar kebiasaan. mungkin bagi sebagian orang ini biasa tapi buat dun... lumayanlah...

enjoy it