Perempuan itu

Aku memuja perempuan itu. Di hadapannya, jutaan katakataku lenyap terhisap ke kedalaman matanya, ribuan warnawarnaku hilang tertelan bening matanya. Aku tak mampu melukisnya.

Aku selalu memuja perempuan itu. Di hadapanku, dialah lukisan Tuhan yang paling sempurna. Dia yang pernah membenamkan tubuhku di rahimnya.

: Ibuku

Jkt, 20 Des 08
Metro 69, 09.50 am

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer GodelivaSilvi
GodelivaSilvi at Perempuan itu (11 years 37 weeks ago)
90

mummy lop yuu.. ^^
thanks ya da berkunjung. lagi buntet ide neh hehe...:D

Writer mizz_poe
mizz_poe at Perempuan itu (11 years 38 weeks ago)

SEMPURNA :o
jadi, cocok nyah tuh dijadikan satu. ginih nih :
Ayah :
isiblablabla
Ibu :
blahblahblah

atau Ibu dulu baru ayah :D

kok jadi gue yg heboh yak? maap, yak neng Ety ;)

Writer mymymine
mymymine at Perempuan itu (11 years 38 weeks ago)
100

hua...pasti ibunya bangga banget nih bikin puisi indah begini!!! GREAT!

Writer buayadayat
buayadayat at Perempuan itu (11 years 40 weeks ago)
70

menggugah.. hanya sudah tertebak dari mulai bait pertama..

Writer Yovan Wisnu
Yovan Wisnu at Perempuan itu (11 years 40 weeks ago)
100

SELAMAT HARI IBU...
HIDUP IBU!!!!!!

Writer mbahYus
mbahYus at Perempuan itu (11 years 40 weeks ago)
70

...ppuisi keagungan seorang ibu..NICE^^

iyya.., jd ingat Hari Ibu pada hari ini ya... :)

freesoulflyer at Perempuan itu (11 years 40 weeks ago)
90

HAPPY MOTHER'S DAY MY FRIEND! SEMOGA CEPAT MENJADI SEORANG IBU!

Writer layaty
layaty at Perempuan itu (11 years 40 weeks ago)
80

bagus sekali ,sebuah ungkapan tentang seorang ibu dengan kata kata yang teratur dan dalam maknanya

Writer arsenal mania
arsenal mania at Perempuan itu (11 years 40 weeks ago)
90

geregetgereget bikin merinding gitu pas baca
:D
ibuku sempurna juga (buatku) kalau sedang gak marahmarah =))

Writer Ferrischya
Ferrischya at Perempuan itu (11 years 40 weeks ago)
80

mbak punya puisi yang bagus
erri suka :)

Writer Megan
Megan at Perempuan itu (11 years 40 weeks ago)
100

mbak..
megan jg sayang bgt sama bunda
melebihi nyawa megan sendiri

Writer lifespirit
lifespirit at Perempuan itu (11 years 40 weeks ago)
100

Salut atas baktimu pada orang tua, semoga Allah memberikan kebaikan pada keluargamu. Amin 3x.

Salam lifespirit!

Writer TOILET_KATA
TOILET_KATA at Perempuan itu (11 years 40 weeks ago)
70

cool.. ini bukan berarti kamu oedipus complexkan..?

Writer chia
chia at Perempuan itu (11 years 40 weeks ago)
100

ya..bagus bgt.. ;)

Writer memuakkan
memuakkan at Perempuan itu (11 years 40 weeks ago)

Sederhana sekali ya.
Cocok dipakai sebagai katakata mutiara di kartu ucapan waktu hari ibu:)

Writer kritse
kritse at Perempuan itu (11 years 40 weeks ago)
60

enakan ini dari Bapak
jare ku

Writer navigator
navigator at Perempuan itu (11 years 40 weeks ago)
90

pas..super pas.. knp ya kata ulang gak ada "-" nya... huhu style kali.

Writer echanalukman
echanalukman at Perempuan itu (11 years 40 weeks ago)
90

ini dia gaya nulis puisi yang lagi aku pelajari, Mbak,,,:D

Writer bungabambu
bungabambu at Perempuan itu (11 years 40 weeks ago)
90

maaf,et,nilainya ketinggalan...

Writer ezra
ezra at Perempuan itu (11 years 40 weeks ago)
100

lha iki aku suka mbak :)
pas banget, bener kata mas bungabambu
sederhana tapi memikat

salam

Writer bungabambu
bungabambu at Perempuan itu (11 years 40 weeks ago)

berlainan dgn lelaki itu,
yang ini pilihan kata-nya sangat sederhana,sangat tepat mengungkapkan isi hati.
bunga-bunga puisi,bisa dipikirkan nanti...
nice!