"Tidak, mas!!"

"Stella?"
"Bukan, saya Shanna," ujarku cuek. Orang itu mengerutkan keningnya lalu menatapku lagi.
"Stella, ah!" aku menggertakkan gigi.
"Saya Shanna. Syah-na," tegasku lalu kembali -mencoba- asyik dengan espressoku. Hm, bukannya menyerah, orang itu malah menarik tempat duduk di depanku dan memandangiku lekat-lekat.
"Stella! Kamu potong pendek! Lupa sama aku? Aku masih sangat inget kamu!" ujarnya bersemangat. Dengan hati dongkol kututup buku yang sedang kubaca -kubanting di meja, tepatnya-. lalu menarik lengan bajuku.
"Baca!" cowok itu melongo. Orang di meja sebelah juga dengan penasaran ikut mencoba melirik lengan putihku, yang kupelototin dengan garang.
"Shan..na?" dia mencoba mengeja tattoku. Lalu mengangkat mukanya dengan bingung. Aku menutup lenganku lagi dengan anggun.
"Kamu...," dia tidak menyelesaikan kalimatnya, terpotong penjelasanku yang merepet panjang.
"Kami kembar, masnya. Kembar identik. I-den-tik. Satu telur. Mirip. Mirip banget. Sampe ayah bunda juga kadang salah. Makanya dengan rela hati saya menato lengan supaya kami tidak tertukar. Karena nanti kalau menikah, gawat kalo suami kami salah identifikasi. Paham?" aku menguarkan senyum puas.
Dia mengangguk bloon.
"Bagus, kalau gitu saya pamit dulu," aku bergegas berdiri dan berniat membayar espressoku. Sayang juga karena belum habis.
Baru setengah jalan aku ke kasir, dia mnarik tanganku.
"Kalau bukan Stella, Shanna juga boleh deh!" ujarnya bikin aku mengangkat alis tak percaya. Memangnya baju?
"Aku melamar Stella berkali-kali ditolak, sama kamu aja deh!" ujarnya pantang menyerah yang membuat alis tebalku semakin bertaut.
Lalu tanpa sadar, dengan sekali hentak, dia sudah terhantar di lantai. Upss.. terlalu bersemangat aku mempraktekkan aikido.
"TI..DAK..BA..KAL.." ujarku pendek dan meninggalkannya.

Umhh..begini repotnya jadi identical twin!!

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Chie_chan
Chie_chan at "Tidak, mas!!" (10 years 41 weeks ago)
80

ahahahah... identical twin. ide yg lucu. xDD
trims ya atas komen2nya kak. :)

Writer Arfin Rose
Arfin Rose at "Tidak, mas!!" (11 years 44 weeks ago)
50

IYA AJA NAPA?? he he he

Writer Bamby Cahyadi
Bamby Cahyadi at "Tidak, mas!!" (11 years 46 weeks ago)
100

Jadi ceritanya kamu tuh kembaran stella ya? Lagian kejam amat sich ama cowok pakai dibanting segala.