PROMO DIRI dulu, aaaaaaaaaaach ...

Writer man Atek

to : dear all

assalamu alaikum wr wb.

Man Atek mo promo diri nech ...
dari pada nunggu nunggu dipromosikan orang lain
kagak jadi-jadi juga, yach promo diri dulu aelah, hehe

Ini nech man Atek mo ada beberapa agenda kegiatan :

- Jadi pembicara seminar pada
Acara : Pekan Teknologi UNPAM 2009
tema : Perkembangan Teknologi
Dalam Mendukung Industri Nasional
hari / tanggal : Sabtu, 14 Maret 2009
Waktu : pukul 10.00 s/d 12.00 WIB
Tempat : Aula Gedung Rektorat Universitas Pamulang
Jl. Surya Kencana No. 1 - Pamulang-Tangerang-Banten

Disela bicara, man Atek akan berusaha narsis
baca puisi dari kumpulan buku puisi man Atek
yang sudah terbit agusutus 2008 yang lalu
" Rimba Dalam Sains "

Anda semoa dirindukan man Atek,
Silakan hadir dan lihat hebohnya pencinta puisi
jadi pembicara teknologi sambil baca Puisi, hehe

- Peluncuran 2 buku teks dan 1 buku puisi karya man Atek
1. Material Teknik Sebagai Bahan Disain Struktur
2. Sistem Uji Validasi Hasil Riset dan Rekayasa Roket Padat
3. Buku Kumpulan Puisi : Seratus Satu Kidung Cinta
Tempat dan waktu menyusul, masih dalam konfirmasi.

Buku teks no.1 mengenai seputar material teknik, baik logam, polimer, maupun komposit dan beberapa contoh penerapannya dalam disain struktur ringan. Buku ini disusun berdasarkan studi pustaka, pengalaman man Atek sebagai peneliti disain roket, misil dan satelit, serta sepuluh tahun sebagai dosen jurusan teknik mesin di Fakultas Teknik
Univ. Mercu Buana dan Univ. Muhammadiyah - Jakarta.

Buku teks no. 2 mengenai penerapan beberapa macam sistem pengujian yang diperlukan untuk mengetahui validitas hasil riset dan rekayasa roket padat, mulai dari panduan sistem mutu, uji struktur, uji muatan, uji propelan, uji statik sampai dengan uji terbang. Buku ini disusun berdasarkan studi pustaka dan pengalaman sebagai peneliti selama 18 tahun di bidang disain roket, misil dan satelit di
lembaga penerbangan dan Antariksa Nasional.

Buku puisi no. 3 adalah kumpulan ungkapan cinta berdasarkan pengalaman, observasi dan imajinasi diri, keluarga, sahabat, sodara dan lingkungan sekitar, baik yang telah diendapkan maupun yang spontanitas, langsung jadi, hahaha ...

Mohon do'anya yach, semoga dapat berjalan
lebih baik dari rencananya.

Anda semoa adalah pembangkit inspirasi man Atek.
Terima kasih, moga sehat dan sukses selalu. amin

Wassalamu alaikum wr wb.

man Atek - Rumpin

Writer dkutabali
dkutabali at PROMO DIRI dulu, aaaaaaaaaaach ... (12 years 2 weeks ago)

heleh kang! adimu iki di kirimi video e wae yo?

salam kanggo kabeh...

Writer laila
laila at PROMO DIRI dulu, aaaaaaaaaaach ... (12 years 1 week ago)

Waalaikumsalam wr. wb.

Wah...sayang sekali Paman...sabtu diriku masih kerja juga :)
Mendoakan saja ya Paman. semoga lancar acaranya dan segera launching untuk buku puisi "Seratus Satu Kidung Cinta" hemm....buku yang sangat indah nan bertabur makna pastinya.

Sukses dan sehat selalu untuk Paman

Writer ryan44
ryan44 at PROMO DIRI dulu, aaaaaaaaaaach ... (12 years 1 week ago)

yah man atek, rumahku juaaaauuhh n lagi itu tanggal aku ada rapat organisasi...he...q minta videonya aj yooo..bleh kan?:)>- ntar man atek upload j di youtube biar tak cari..oc???:x ehm ngomong2 klo buat buku kumpulan puisi ajak-ajak lah...he..oc???makasih komennya di rumah sajakku..merdeka terus man atek..he...:d

wah...Paman....
insyaAllah ntar aku dateng dech ke Pamulang...
whehehhe....
luph u....
muach....

waa... seru tuh...
insya allah deh yah, kalo pas weekend ntu gak ada yg urgent :-)
makasih undangannya yah...

Writer bana_39
bana_39 at PROMO DIRI dulu, aaaaaaaaaaach ... (12 years 1 week ago)

wah...ayooo Paman...
Tetep semangat...kalau rumahku situ pasti aku dateng paman?

wah...maaf ga bisa hadir disana Man...saya jauh di bali...hehehe
cuma bisa doakan semoga acaranya sukses berat ... ;) dan sukses selalu untuk anda ;)
salaman :D

Writer randu29
randu29 at PROMO DIRI dulu, aaaaaaaaaaach ... (12 years 1 week ago)

paman sukses selalu... amin

btw kapan yah kumpulan puisinya hinggap di tanganku :))

Writer ezra
ezra at PROMO DIRI dulu, aaaaaaaaaaach ... (12 years 1 week ago)

sekali2 buat acaranya di bali paman
pastilah diri saya datang.. :D

sukses untuk acaranya

salam

Writer Onik
Onik at PROMO DIRI dulu, aaaaaaaaaaach ... (12 years 1 week ago)

aku hanya bisa mendoakan dari jauh, supaya acaranya sukses, paman :)

Writer orchid
orchid at PROMO DIRI dulu, aaaaaaaaaaach ... (12 years 1 week ago)

àh, paman...

jadi penasaran juga liat paman mbaca puisine..
hehehe..

banten dari bandung deket ga ya....

pengen banget buku yang 'seratus satu kidung cinta'nya!

Writer imamsbd
imamsbd at PROMO DIRI dulu, aaaaaaaaaaach ... (12 years 20 hours ago)

sesekali ke Lombok dong, jangan ke Bali =))

Writer imamsbd
imamsbd at PROMO DIRI dulu, aaaaaaaaaaach ... (12 years 20 hours ago)

di Lombok aja biar agak jauhan dikit, kan seru

Writer just_hammam
just_hammam at PROMO DIRI dulu, aaaaaaaaaaach ... (12 years 20 hours ago)

whehehe...man atek narsis abis..semoga bukunya laku keras..hehehe
paman..mosok aku akuntansi diminta dtng ke seminar teknologi..ntar ga nyambung..aku doain lancar..seep