Sajak-Sajak Narsis ( i'm affraid )

hari ini
ada beberapa sajak yang aku baca....sajak dungu
yang keluar karena terpaksa tapi terlihat malu karena tanpa makna
dilahirkan dari tangan serta otak penulis sajak yang mabuk pujian

tak ada keindahan yang aku temukan
namun justru kepongahan yang hardikannya meledak-ledak seperti bisul mau pecah.
diksi dibalut metafor yang membuatku hilang selera makan

aku mencoba berkomentar dengan menyentil sejujurnya
dengan harapan ...besok-besok aku di nina bobokan sajaknya yang berikut
namun penulis sajak itu meludahiku dan dalam sekejap merubah dirinya
sehingga aku takut sekali....takut sama sajak yang mabuk dari penulis yang narsis

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
70

jujur... setidaknya semua karya berujung pada penulisnya, semoga itupun ada di dalam diri kita semua. tetaplah berkarya dan jadilah dirimu sendiri.

Writer Yovan Wisnu
Yovan Wisnu at Sajak-Sajak Narsis ( i'm affraid ) (13 years 11 weeks ago)

ha...ha.....
keren broooooooooooooooooooooo

Writer kenary
kenary at Sajak-Sajak Narsis ( i'm affraid ) (13 years 11 weeks ago)
100

Busyett... keren banget... bener nih, belakangan aku juga merasa begitu, walaupun aku sendiri adalah seorang yang amat sangat amatir dalam dunia tulis menulis.... ^_^

Writer sulaiman
sulaiman at Sajak-Sajak Narsis ( i'm affraid ) (13 years 11 weeks ago)

madame muslimah wrote:
saya rasa terlalu lebay...mendayu2 lama2 hanyut

kalo hanyut...tolongin ya.....:)

Writer Onik
Onik at Sajak-Sajak Narsis ( i'm affraid ) (13 years 11 weeks ago)
100

mantap banget nih sindirannya :)

Writer sulaiman
sulaiman at Sajak-Sajak Narsis ( i'm affraid ) (13 years 11 weeks ago)

Onik wrote:
mantap banget nih sindirannya :)

kayaknya nik...nih mah realita

Writer TOILET_KATA
TOILET_KATA at Sajak-Sajak Narsis ( i'm affraid ) (13 years 11 weeks ago)
80

terimakasih pujiannya sobat.. sampai bertemu di sarkem

Writer sulaiman
sulaiman at Sajak-Sajak Narsis ( i'm affraid ) (13 years 11 weeks ago)

TOILET_KATA wrote:
terimakasih pujiannya sobat.. sampai bertemu di sarkem

lapo nok sarkem....mbayar utangmu to...opo mupuk KTP-mu...he..he

Writer Megan
Megan at Sajak-Sajak Narsis ( i'm affraid ) (13 years 11 weeks ago)
100

uhmmm barasa banget
lugas seperti kata Imam
(mabok pujian emnk menyesatkan)
mending mabok whiskey saja akh..

Writer sulaiman
sulaiman at Sajak-Sajak Narsis ( i'm affraid ) (13 years 11 weeks ago)

Megan wrote:
uhmmm barasa banget
lugas seperti kata Imam
(mabok pujian emnk menyesatkan)
mending mabok whiskey saja akh..

....he...he...klo mabuk judi gimana brooooooo

Writer kavellania
kavellania at Sajak-Sajak Narsis ( i'm affraid ) (13 years 11 weeks ago)
80

ha ha ha.. kayaknya menyindir tuh hihihi
tapi aku setuju sama puisi ini, dari segi isi loh.
dari segi teknik pepuisian, entahlah aku sama sekali tak mengerti, hanya bisa menjadi penikmat saja.
pujian itu emang racun kok, emang bikin mabuk, saya merasakan kerugian dari berbagai pujian ketika saya post semua karya saya di halaman maya lain. dan saat balik ke kemudian.com, saya merasa harus belajar dari awal lagi.
aihh puisinya kena bgt mas

Writer imamsbd
imamsbd at Sajak-Sajak Narsis ( i'm affraid ) (13 years 11 weeks ago)
90

lugas yang keren menurutku kawan :)