Laki-laki Ranjang

di atas ranjang telah tumbuh laki-laki dari hujan airmata semalam. kuselimuti tubuhnya yang menggigil telanjang. lalu dia tertidur di dadaku tak bicara. kakinya serupa akar terjalin pada kasur tak mau lepas. tak mau lepas.

maka kupelihara dia.

kunamai Adam seperti laki-laki pertama. kumandikan dan kusuapi makan. kusisir rambutnya yang keemasan seperti daun di musim gugur. bila malam kami bercinta tanpa suara. di bawah kami ranjang berderit, aku menjerit.

sampai akhirnya aku jatuh cinta.

suatu malam kukatakan pada laki-laki ranjangku. Adam, aku mencintaimu. dia lalu mengernyit. Kakinya serupa akar melilit. tubuhnya yang liat tertarik-tarik. Adam masuk ke perut ranjang. aku melolong kehilangan.

“laki-laki ranjang, ayo pulang.”

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer heidy
heidy at Laki-laki Ranjang (13 years 20 weeks ago)
80

Ghe, Ghe...
tanya, tanya.
Kenapa ini masuk dalam "puisi"?

tapi ttp ok sih.

Writer bana_39
bana_39 at Laki-laki Ranjang (13 years 28 weeks ago)
100

aku akui aku terbawa susana di sini

Writer KD
KD at Laki-laki Ranjang (13 years 28 weeks ago)
100

hmmm, aku gak gitu kok

Writer erlangga
erlangga at Laki-laki Ranjang (13 years 28 weeks ago)
80

saya agak bingung sendiri baru baca yang begini.. hehe..

Writer alifdanya
alifdanya at Laki-laki Ranjang (13 years 28 weeks ago)
90

keuruennn...!

Writer Megan
Megan at Laki-laki Ranjang (13 years 28 weeks ago)
100

ikut comment Jo sajalah gw

Writer heavenly
heavenly at Laki-laki Ranjang (13 years 28 weeks ago)
100

Wow, kereeeen..

Writer johanes.koen
johanes.koen at Laki-laki Ranjang (13 years 28 weeks ago)
90

kalimat terakhir,
"laki-laki ranjang, ayo pulang"
dalam rasa perasaan tidak semenghentak dua 'ketukan' sebelumnya. selebihnya, sangat memukau

salam

Writer on3th1ng
on3th1ng at Laki-laki Ranjang (13 years 28 weeks ago)
70

hmm...ini tentang laki2 yang takut komitment yah...:D