Aku Mandi

aku mandi bersama mayat yang kubasuh anusnya tadi pagi. aku mandi bersama dia yang dulunya laki-laki. kini anusnya pun tak berarti.

aku mandi di kakiku air mengalir menggerus sisa-sisa mimpi. HA! puluhan tahun masuk selokan, campur dengan tahi. campur dengan sari tubuh laki-laki.

laki-lakiku.

aku mandi. agar bersih untuk esok yang sendiri.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer ch41
ch41 at Aku Mandi (12 years 25 weeks ago)
90

keren..keren... sy suka yg ini...
keep write :)

Writer Bintang1902
Bintang1902 at Aku Mandi (13 years 20 weeks ago)
90

Hohohoho,..bagus..bagus...! :)

Writer mizz_poe
mizz_poe at Aku Mandi (13 years 25 weeks ago)
80

neng ghe... heuuu,,,
i) i) i)
nangkep sekenanya... baca ini kayak nonton maia abis cerei di inpoteinmen tipi :D mbuh wes asal njeblag ajaaaaah...

Writer arsenal mania
arsenal mania at Aku Mandi (13 years 27 weeks ago)
80

pengulangan "aku mandi bersama..." mirip yang dipakai di puisi "kucari engkau"

pada "kucari engkau" pengulangannya enak, yang disini sedikit gimana gitu.

gimana ya...
gitulah :))

Writer mizz_poe
mizz_poe at Aku Mandi (13 years 25 weeks ago)

berondong,,, lu ngakak keliwat lebar... :-?
nooooh,,, nyamuk noh... hampir keisep ma lou =))

Writer someonefromthesky
someonefromthesky at Aku Mandi (13 years 27 weeks ago)
80

Puisi yang sangat menarik. Meski nggak ngerti makna sebenarnya, tapi tetap bisa menikmatinya.

Writer vieajah
vieajah at Aku Mandi (13 years 27 weeks ago)
70

waw?

Writer KD
KD at Aku Mandi (13 years 28 weeks ago)
100

LEVIATHAN

Writer nataryasena
nataryasena at Aku Mandi (13 years 28 weeks ago)
70

idenya oke juga ... tetaplah berkarya dan jadilah dirimu sendiri.

Writer snap
snap at Aku Mandi (13 years 28 weeks ago)
50

ghe malam ini kita sedang mabuk rupanya ya hahahaha....
liat unjuk gigiku ya ghe... ty

Writer brown
brown at Aku Mandi (13 years 28 weeks ago)
80

ga datar sih buatku. yah tau apalah diriku? cuma bisa menikmati, ghe, puisi ini, bikin nyeri.