Lovoices

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer radysha
radysha at Lovoices (11 years 36 weeks ago)
100

hahaha jatuh cinta dari suara ..
keren dun ^^

Writer With - i -
With - i - at Lovoices (11 years 38 weeks ago)
100

tooop abiis

Writer jayhawkerz
jayhawkerz at Lovoices (11 years 38 weeks ago)
100

asli itu teh? alamatnya? mau ke sanaaaaa!!!!!!1

Writer erlangga
erlangga at Lovoices (11 years 38 weeks ago)
100

aih aih.. bang dadun banget deh!!

Writer _aR_
_aR_ at Lovoices (11 years 44 weeks ago)
100

wah...
pengen deh kek gituh.
*langsung siap2 ke buah batu berbekalkan alamat tertulis. :p

dadun at Lovoices (11 years 44 weeks ago)

_aR_ wrote:
wah...
pengen deh kek gituh.
*langsung siap2 ke buah batu berbekalkan alamat tertulis. :p

wahwahwah... jangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan

Writer panah hujan
panah hujan at Lovoices (11 years 44 weeks ago)
100

Entah apa yang kurang. Great. Dadun bisa jadi novelis romans yang bagus :)

Tapi awalnya kupikir si tokoh itu laki-laki :)

Tentang Roy Suryo, ngga banyak tahu. Tentang Photoshop juga :D, bisa mengangkat sesuatu yang lebih umum untuk dijadikan teman deskripsi? :)

Writer megaaisyah
megaaisyah at Lovoices (11 years 45 weeks ago)
90

wah, cerpen kita mirip...
sama-sama karena suara...
hehehe...

Writer KD
KD at Lovoices (11 years 45 weeks ago)
100

hmmm

dadun at Lovoices (11 years 45 weeks ago)

KD wrote:
hmmm

hmmmm kd mampir lagi? ada apa nih? :-?

Writer kavellania
kavellania at Lovoices (11 years 45 weeks ago)
80

deskripsi ROy Suryo dan si Ferdian dan si Pohoshop ntuh terlalu maksa dun, tanpa bagian itu pun, cerita ini sudah bisa dimengerti oleh pembaca. malah menurutku justru kehadiran deskripsi itu membuat aku bingung. ini cerita mau diarahkan kemana sama seorang Dadun, si penuyuka photoshop ini hehehehe
sekian komen sotoy dr saya

dadun at Lovoices (11 years 45 weeks ago)

kavellania wrote:
deskripsi ROy Suryo dan si Ferdian dan si Pohoshop ntuh terlalu maksa dun, tanpa bagian itu pun, cerita ini sudah bisa dimengerti oleh pembaca. malah menurutku justru kehadiran deskripsi itu membuat aku bingung. ini cerita mau diarahkan kemana sama seorang Dadun, si penuyuka photoshop ini hehehehe
sekian komen sotoy dr saya

kekekekeke.... gitu ya? hummmm.... ya ya ya... tapi diriku suka sih. hoooo egois yeee hahahaha

Writer someonefromthesky
someonefromthesky at Lovoices (11 years 45 weeks ago)

hEHE... Dadun sekarang jadi Manusia Photoshop sih, jadi kebawa-bawa terus deh tuh...

Writer kenary
kenary at Lovoices (11 years 45 weeks ago)
80

dadunnn... bagus tau... klo dari ide ceritanya sih bisa dibilang sederhana ya, nggak ada yang aneh, percintaan di kantor, ato semacam itulah, tapi gaya bahasanya itu lhooooooooo........ nggak ku ku deh..... gaya bahasa kamu se.. mer... du... si robot sunyi itu... huahahahahaha... ^_^ nyimpang atuh ke karya niken...

Writer trisun123
trisun123 at Lovoices (11 years 46 weeks ago)
90

Karakter pemuda itu mirip" aku lho ... :">
Tanya aja orang" kantorku :P

Btw,bagian paling mengesankan buatku,ketika tokoh utamanya mengamati si pemuda, dan akhirnya lupa mengerjakan laporan, terbayang di benakku adegan "gubrak" a la komik jepang =))

salam kenal :)

Writer panah hujan
panah hujan at Lovoices (11 years 44 weeks ago)

ngga percaya.. :))

Writer adelya_minerva
adelya_minerva at Lovoices (11 years 46 weeks ago)
90

aku tak pernah komen ke istanamu ini karena selalu speechless liat karya-karyamu... apaan yak? udah gak usah di komen lagi karena dah sempurna. gitu doang koq. lam kenal :D

Writer bob1985
bob1985 at Lovoices (11 years 46 weeks ago)

oh, gaya yang beda lagi. waduh, angkat tangan. meski topiknya aku enggak terlalu suka, hehehehe..

dadun at Lovoices (11 years 46 weeks ago)

bob1985 wrote:
oh, gaya yang beda lagi. waduh, angkat tangan. meski topiknya aku enggak terlalu suka, hehehehe..

hehehe...ketauan deh lagi refreshing gaya nih^^
ada apa dengan topiknya?hwhwhw...gpp mas,it's your choice^^

dadun at Lovoices (11 years 46 weeks ago)

Horace wrote:
Bagus bener de, tulisanya. Layak diacungin jempol. Alurnya mengalir khas banget. Kalo aku baca tulisan ini tanpa tercantum namamu, pasti udah bisa ketebak ini tulisan siapa.

Tapi sebagi pembaca boleh dong mengemukakan pendapat?
pertama penjelasan tentang roy suryo pada kalimat yg kedua terkesan dipaksakan.
kedua: kata baal diganti aja takut ada yg ngga mudeng.

ok itu ajah.
Lam kenal ajah :)

Roy Suryo yah? :)) terasa maksa, mungkin karena udah ada kalimat sebelumnya, yak? jadinya kayak pleonasme aja gituh^^
soal baal, hummmm... tauk deh udah jadi bhs indo belum ya? tapi, gpp-lah ada yg ngga mudeng juga.biar ntarnya pada nanya baal itu apa. hahaha...ngasi pe-er aja buat pembaca.

Lam kenal juga ya, Horace^^

Writer someonefromthesky
someonefromthesky at Lovoices (11 years 45 weeks ago)

baal = kebal kan? hehe

Writer Onik
Onik at Lovoices (11 years 47 weeks ago)
100

pengin bisa nulis dengan bahasa yg enak seperti , mas dadun :)

Writer nadhnadh
nadhnadh at Lovoices (11 years 47 weeks ago)
80

seperti biasa, yang ini juga bagus dan menarik...

Writer perkosakata2008
perkosakata2008 at Lovoices (11 years 47 weeks ago)

dadun, mungkin maksudmu: empat puluhan tahun :p

dadun at Lovoices (11 years 47 weeks ago)

hehehehe... bisa bisa...
ih, ini siapa yaaaak? yang bersembunyi di balik nama perkosakata2008?

Writer perkosakata2008
perkosakata2008 at Lovoices (11 years 48 weeks ago)
90

dedicated to 'seseorang"
khemmmm......

Writer vieajah
vieajah at Lovoices (11 years 49 weeks ago)
100

wkwkwk..

ok ok, jadi..??
heu2, sory to say, tapi yang saTu ini emang agak dibawah standar muw yang biasa ya bu?

kalo untuk masalah bahasa si dirimu suda tak kuragukan la9i lah.,
tapi, penceritaannya itu logh,agag bleber,. Penambahan Ferdinand memang cukup menguatkan inti cerita c, tapi kok gw gag sepuas biasa ya bu??

Tapi sukses untuk bagian terakiRnya bu.. Bagian favorit 9w:

"Langkahku refleks terhenti begitu ia mengucapkannya. Ia bersuara?"
wkwkwkwk, seru ajah baca kalimat muw yang satu inih..

*smangatt dun bwt yg sLanjutnyah..
btw, tx alot yuagh..

Writer dimas_rafky
dimas_rafky at Lovoices (11 years 49 weeks ago)

dadun lg bercerita tentang diri sendiri tuh..

dadun at Lovoices (11 years 47 weeks ago)

hahaha... so tau lu!
tapi biarpun iya... well,setidaknya cerita tentang diri gw sendiri pun masih bisa dibikin nikmat dan menarik (haha pede) untuk dibaca orang. jadi, curhatnya gak sekadar... hueeeeeekkkkk curhat jijay... hahahahaha

Writer dhewy_re
dhewy_re at Lovoices (11 years 49 weeks ago)
80

jangan2 si ferdinand dan si cowok misterius itu orang yg sama??? *sotoy

wah, Dadun sekarang cerpennya kerja bukan di kuliahan lagi. hehehe

Writer erlangga
erlangga at Lovoices (11 years 49 weeks ago)
100

buat saya ini keren juga.. bisa bantu saya bikin cerita juga.. tolong, saya ingin belajar.. salam kenal.

Writer chia
chia at Lovoices (11 years 49 weeks ago)
100

:)

Writer yosi_hsn
yosi_hsn at Lovoices (11 years 49 weeks ago)
80

Paragraf tentang Ferdinand itu, Dun.. Apa hubungannya dengan kisah keseluruhannya (yang berkisah tentang kegelisahan tokoh utama untuk menjalin kontak dengan pemuda misterius itu atau tidak)..? Apa dirimu mencoba menekankan bahwa tokoh utamanya bukan seorang yang akan tertarik dengan orang lain hanya karena suara (aku coba menghubungkan antara satu kalimat pada paragraf Ferdinan dan bagian akhirmu). Kalau memang itu, menurutku, paragraf Ferdinan terlalu panjang. Dan ini yang membuat ceritanya jadi sedikit melemah. Sekedar komentarku aja sih, Dun.. ^^

Writer rey_khazama
rey_khazama at Lovoices (11 years 49 weeks ago)
80

cie cie cieee, dadun hebat euy.
tapi i dont like yang hiji ieu dun.
di bawah standard ente, mungkin karena idenya kali yah. kalo masalah skill nulis sih, hehehe, ampun lah.

Writer dreamgarden
dreamgarden at Lovoices (11 years 49 weeks ago)
80

sebenarnya cerita seperti ini bukan seleraku sih tapi . . what a slice of life! Inilah cerita pendek yang sesungguhnya . . .

Writer Deschia
Deschia at Lovoices (11 years 49 weeks ago)
100

so sweet, biasa, but begitu indah...hehehe

Writer nirozero
nirozero at Lovoices (11 years 49 weeks ago)
100

Yeee, bang dadun kembali! Bagus dun! Wah, q belum bikin nih! Bikin ah!

Writer cibo
cibo at Lovoices (11 years 49 weeks ago)
80

Udeh kaya aer dun,, ngalirr ngeloyorr gitu heheee.. Hebuadd deh buat akang Dadun.

dadun at Lovoices (11 years 49 weeks ago)

walah jadi pada ngomongin aer gini^^

Writer prince-adi
prince-adi at Lovoices (11 years 49 weeks ago)
70

even if mengalir
aku tak suka, Dun
soalnya dah banyak tipe seperti ini di luar sana
i want u to be special
...
hahaha
(bahkan kumcer yg kamu kasih itu sering banget dipinjem temen2ku: unique)

dadun at Lovoices (11 years 49 weeks ago)

:)) Adi... dirimu ini yah...
gpp di, diriku lagi coba banyak gaya dan posisi nih.
merasa bosan dan jenuh dengan gaya begituan mulu...hehehehe :D
hatur nuhun^^
wah, kumcer itu? ya ampun.... ih, malu, diriku

Writer snap
snap at Lovoices (11 years 49 weeks ago)
2550

dadun lama tak bersua dan kau tetap begitu tinggi di atas huhuhu................ salam UNJUK GIGI...

dadun at Lovoices (11 years 49 weeks ago)

salam unjuk rasa, eh, gigi^^

Writer KD
KD at Lovoices (11 years 49 weeks ago)
100

ahhh...biasa. dan kamu berhasil. EARTH

dadun at Lovoices (11 years 49 weeks ago)

biasa... tapi berhasil? kumaha? heuheuheu... angger... pake istilah2 a la KD: EARTH...
hehehehe belum baca punya KD nih...

Writer splinters
splinters at Lovoices (11 years 49 weeks ago)
90

Dadun makin mengalir ya penceritaannya, hebat!

dadun at Lovoices (11 years 49 weeks ago)

ih, hanny^^ makasih banget sudah mampir. sering sering yaaaaak
:*

dadun at Lovoices (11 years 49 weeks ago)
100

Salam unjuk gigi :D