Mengeja Pertanda

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer vieajah
vieajah at Mengeja Pertanda (11 years 20 weeks ago)
90

olweyz lop dadun pul..

Writer ligx
ligx at Mengeja Pertanda (11 years 30 weeks ago)

tidak bisa berkata-kata ;)

Writer pianisInViolin
pianisInViolin at Mengeja Pertanda (11 years 37 weeks ago)
100

keren. :)

Writer erlangga
erlangga at Mengeja Pertanda (11 years 38 weeks ago)
90

huwaaa!!!!! T_T :((

Writer megaaisyah
megaaisyah at Mengeja Pertanda (11 years 39 weeks ago)
90

hiks2...
menyedihkan...
very nice story bro!!!
:)

Writer Aspal_panasku
Aspal_panasku at Mengeja Pertanda (11 years 39 weeks ago)
80

Sip!..
NO Coment

Writer joe_yabukie
joe_yabukie at Mengeja Pertanda (11 years 41 weeks ago)
100

terakhir kali keterkejutanku akan karya member k.com oleh KINU..dan diulangi lagi malam ini dengan membaca nie cerita..DADUN" SO BRILIANT...!

Writer nuzulachubby
nuzulachubby at Mengeja Pertanda (11 years 43 weeks ago)
80

nice at all... dadunn kl di ym sapa2 dunk... mampir ke tempatku yahh

Writer Onik
Onik at Mengeja Pertanda (11 years 43 weeks ago)

Dun, koreksi karyaku lagi ya, plisss, thx

Writer oddlanky
oddlanky at Mengeja Pertanda (11 years 44 weeks ago)
100

kreeen!!! kalo smua crita singkat padat gini,,, bakal rajin baca mulu x,,, ;)

Writer dimas_rafky
dimas_rafky at Mengeja Pertanda (11 years 44 weeks ago)

love to read this one

Writer timur matahari
timur matahari at Mengeja Pertanda (11 years 44 weeks ago)
80

maskin terasa dalam kesederhanaanya

Writer panah hujan
panah hujan at Mengeja Pertanda (11 years 44 weeks ago)
100

perasaan jatuh cinta tokohmu menggetarkan :)

bikin ketagihan.

*pantas Teh Rara (_aR) mengidolakanmu..

Keren, Kak!

Lanjuuut.

Writer adelya_minerva
adelya_minerva at Mengeja Pertanda (11 years 44 weeks ago)
90

AssWrWb...
wow! tulisanmu mengguncang adrenalin... mnguatkan saraf! padahal kau bilang tulisan ini dibuat dgn kepala nyut-nyutan... apalagi kalau lagi sehat, lebih gebyar lagi...
no kritik... ketika membaca ini, aku seperti nostalgiaan dgn kumpulan cerpen kompas pilihan atau membaca miliknya SGA... salutlah dgn gaya bahasanya :D

Writer diesonne
diesonne at Mengeja Pertanda (11 years 44 weeks ago)
100

wow,... cuma itu yang bisa ku katakan! sempurna! salut,...

Writer angel16
angel16 at Mengeja Pertanda (11 years 44 weeks ago)
80

kereeen bgt!! bikin lagi dong cerita kaya gini!

Writer mizz_poe
mizz_poe at Mengeja Pertanda (11 years 44 weeks ago)

angel16 wrote:
kereeen bgt!! bikin lagi dong cerita kaya gini!

cuy, terima pesenan tidaks? kalo bisa mah, ke ku urang di DePe keun mun aya deui NT ka urangkeun 40prosen nya *siga transaksi terlarang euy hawana :D *
NB : biasa Dun,,, terjemahin yak *sok akrab anjir gua =))

dadun at Mengeja Pertanda (11 years 44 weeks ago)

ahhh ngomong naon si?? urang jangar,teu ngatri.
bet mamawa Dewi Persik (DePe) sagala. =))
terjemahin naon tah?

Writer kouji snake
kouji snake at Mengeja Pertanda (11 years 44 weeks ago)
100

satu2nya novel yg sukses kubaca sampai akhir hanya musashi karya eiji yoshikawa...itupun butuh waktu hampir 3tahun

kenapa?...

setiap kali membaca mataku yang sayu semakin menjadi sayu hingga akhirnya tertutup,padahal belum sampai lima halaman..mungkin itu juga yang membuatku tak pernah dapat nilai lebih dari 5 di rapotku ketika masa sd, smp, smu, karna buku pelajaran sangatlah membosankan...begitu juga dengan novel atau cerpen yang selama ini kubaca..

jadi...

kupikir akan lain halnya jika kamu yang membuat buku pelajaran itu karna tulisanmu begitu mengasyikan ada emosi yang tertuang di setiap kalimatnya...dan mungkin saat itu aku pasti jadi ranking ke 1...

banzai akang dadun!!!! gambarimasho!!!!

dadun at Mengeja Pertanda (11 years 44 weeks ago)

hummm... mungkin karena tulisan ini ditulis sama orang yg nggak hobi baca, yg baru bisa namatin novel THE TIME TRAVELER'S WIFE setebal (cuma) 656 halaman dalam waktu 3.5 bulan. dan cuma mau baca kalau ada yg maksa.
banzai... banzai~

Writer mizz_poe
mizz_poe at Mengeja Pertanda (11 years 44 weeks ago)

ah, wae lah... loba maca oge tereh paeh cuy :D
terjemahin dun :D tatut ada nyang protes :D

dadun at Mengeja Pertanda (11 years 44 weeks ago)

nu mana? kata2 ente?
loba maca oge tereh paeh?---->banyak bacot, eh baca juga cepet koit cuy :D
walah, entar malah beneran diprotes.
*ups, kagok geus ditulis

dadun at Mengeja Pertanda (11 years 44 weeks ago)

kavellania wrote:

baru ngeh kenapa aku dipanggil "madu" secara aku emang manis bagai rasa madu..... :p
ehmm wahai dadun honey, aku tahu kok lahan t4 curhatmu masih banyak, begitu pula t4 curhatku ;)
yang kumaksud dengan bahasa curhat disini adalah emosi yang kau deskripsikan terlalu dalem (itu sih poin plus plus ya dun buat kamu. tapi deskripsinya terlalu membosankan karena kulirik, dirimu cenderung banyak berputar-putar (ah aku juga suka muter-muter kok kalo buat deskripsi, jadi sering pusing getoh)
eh ngemeng-ngemeng yak dun, aku suka iseng loh baca curhatanmu di MP ;)



:P dirimu itu lho, segala serba "honey". dadun honey (baca: dadun horni :)) )


btw, sahsah aja sih pembaca mau menginterpretasikan sesuatu yg dibacanya.
tapi menurutku, "YOU ARE WHAT YOU THINK ARE".ketika saya baca tulisan Djenar, dan saya pikir tulisan itu cabul, well,otak saya mungkin emang lagi cabul
pas baca tulisan itu (atau emang cabul permanen?).padahal, siapa tau maksud si Djenar bukan ke sana meski yg diumbar seputar dada-paha dan uh-oh-uh-ah.bisa aja dia cuma mau ngangkat isu jender biasa, tapi pingin lebih mengena dg gaya silaturahmi antar kelamin, atau memonyetkan dirinya sendiri.

kan saya nggak tau apa yg ada di dalam kepala si Djenar, atau Dee, atau Ayu Utami atau siapa saja yang tulisannya saya baca. Jadi, ketika saya bilang, "Gila lo, Nay (sok akrab sama Djenar), tulisan lo cabul abisss! gue ampe horni bacanya! gue ampe terjerembap ke lubang nista prostitusi! Nay, bikin cerita bokep yuk!".
Saat itu mungkin si Djenar cuma mesem, "Na ai Dadun cageur?"

Writer mizz_poe
mizz_poe at Mengeja Pertanda (11 years 44 weeks ago)

ouuuch, dadun hondray (urang sok puhor yeuh - pura-pura horni *atau memang horni?* =)) )
aiiih, iya jugaa yaaaah *merasa menemukan orang duduls yang bisa diajak ngaliwet teungah peuting =)) *

dadun at Mengeja Pertanda (11 years 44 weeks ago)

hayuk!! ngaliwet di mana?
ngaliweut NAON heula, ketang?
bisi weh "ngaliwet" nu lain! :P

Writer KD
KD at Mengeja Pertanda (11 years 44 weeks ago)
100

EARTH
***
Tidak ada yang baru, beginilah dadun; kecuali bentuknya, kapan-kapan akan aku tiru

dadun at Mengeja Pertanda (11 years 44 weeks ago)

KD wrote:
EARTH
***
Tidak ada yang baru, beginilah dadun; kecuali bentuknya, kapan-kapan akan aku tiru

Sambil "mencari" apa itu "yang baru", mending puas2in diri aja dulu sama yg "lama"/
yg baru belum tentu lebih baik dari yg lama.
tapi emang sih mesti kudu nyari yang baru kalo udah bosen sama yg lama.
dan karena dinamis itu lebih baik daripada statis.

btw, thanks my-lovely-KD, selalu menjadi 'pengamat' setia di k.com ini.^^ entah apakah daku bisa meniru dikau^^

Writer _aR_
_aR_ at Mengeja Pertanda (11 years 44 weeks ago)
100

kereeeeen banget! :x
.
kak dadun, mirip ama pengalaman pribadi saia.
haha. :p
.
suka penutupnya.
Titik.

Writer chia
chia at Mengeja Pertanda (11 years 44 weeks ago)
90

:)
ceritanya,,
suka,,

Writer mizz_poe
mizz_poe at Mengeja Pertanda (11 years 45 weeks ago)
100

uuuuuh CINTA :X deritanya tiada akhir =))
uuuuuh, to tuwiiit :X
uuuuuh, kepala senut-senut :-? kerja dua hari dua malam ngapen neh :D ---> =)) =)) =))

dadun at Mengeja Pertanda (11 years 44 weeks ago)

mizz_poe wrote:

uuuuuh, kepala senut-senut :-? kerja dua hari dua malam ngapen neh :D ---> =)) =)) =))

memuaskan pelanggan,buuuuuuuu :P

Writer bob1985
bob1985 at Mengeja Pertanda (11 years 45 weeks ago)

well..well
soal cara menulis sih, aku tetap jagoin kaulah, dun.
tapi, tetap aja tulisan begini enggak sampai di otakku.
enggak romantis kali aku (pernah sih sok romantis, tapi uda lama ga gitu lagi hehehehehe). makanya berbeda dengan orang lain, aku malah enggak suka kahlil gibran. nah, kau pikirlah itu. kahlil gibran aja aku enggak suka (tapi sering curi-curi pandang ke dia juga)..hahahahahaha

jadi ceritanya, bagiku terasa datar. itulah susahnya aku ini, waktu komen ini sukanya cerita yang bikin nangis sampai keluar ingus,atau ketawa ngakak, (kalau ketakutan, aku enggak percaya ada buku misteri yang bikin aku ketakutan)

dengan modal besar yang kau miliki, aku berharap karyamu lebih dari ini..heheheh

terus kapan mau bikin nopel..hahahahaha...semoga lebih hebat dari "karmila"nya mbak marga.t ..hehehehehe

dadun at Mengeja Pertanda (11 years 44 weeks ago)

waladalah... saya juga nggak romantis(rokok-makan-gratis), bung. sumpah! tapi entah kenapa tiap nulis, itu kata-kata yg keluar kok baunya romantis yak?hummmmm....padahal kupikir itu biasa aja sih.gak ada romantis2nya.beneran d.actually, i hate romantic.


kahlil gibran aja kau nggak suka, apalagi dadun yak?!


wah, bung ini terlalu berbelit2.mau bilang ceritanya datar aja kok sulit.gpp.jangan terlalu menyalahkan diri sendiri (loh, loh, loh). percaya deh, Tuhan tidak menciptakan rumput untuk dimakan manusia (meskipun sebenernya manusia makan rumput yang dimakan kambing).Tuhan tidak menciptakan laki-laki untuk disetubuhi laki-laki (meskipun ada juga yg saling menyetubuhi).Dan,tenanglah... Tuhan tidak hanya menciptakan SATU jenis penulis fiksi.jadi gak usah ribet.


Nanti deh saya bikin "Karmidun"nya dadan e.

Writer mizz_poe
mizz_poe at Mengeja Pertanda (11 years 44 weeks ago)

cuy,,, si eta teh ngecengin NT O:-)
jangan diprotesin balik. yah mun jodo mah moal kamamana laah ;)
ud atuh,,, biar ajah... biasa lah,,, pan sok kitu ---> ngemengna kamana, eh tulisan komentarna kamana... nya semacam jroji lah kitu :D

dadun at Mengeja Pertanda (11 years 44 weeks ago)

cuuuy... tong ngacaprak ah^^ bet mawamawa soal jodo sagala.jadi sieuuun,urang.
lain diprotes balik.tapi sim kuring mah sok ararateul weh mun aya nu kitu teh.
pan bener nyak, mun resep beas tong ngahakan huut.
jroji teh naon deui? haduh... anu ngebom bali lain? :P

Writer Deschia
Deschia at Mengeja Pertanda (11 years 45 weeks ago)
90

hemm.... akhir bagian ke 2 mengena sekale....for me... Seandainya...

dadun at Mengeja Pertanda (11 years 45 weeks ago)

Deschia wrote:
hemm.... akhir bagian ke 2 mengena sekale....for me... Seandainya...

wah masa? hehehe... senangnya bisa mengena dirimu... seandainya... :)

Writer akina
akina at Mengeja Pertanda (11 years 45 weeks ago)
80

Manis kanda ^^
simple tp berkesan banget.. getir hohoh
tp,, ini gara2 aku yang baca pas tengah malem gini apa krn apa ya,,
aku rasa yang terakhir ntu twistnya lucu =))

dadun at Mengeja Pertanda (11 years 45 weeks ago)

akina wrote:
Manis kanda ^^
simple tp berkesan banget.. getir hohoh
tp,, ini gara2 aku yang baca pas tengah malem gini apa krn apa ya,,
aku rasa yang terakhir ntu twistnya lucu =))

deuuuh...dinda^^ pagibuta gini masi minat baca tulisan 'nyurhat' kek gini?
yg terakhir emang bom buat si 'saya'. lucu? saya bilang sih, satire yak.ironis.
mari kita patut tertawa buat si tokoh laki-laki itu =))

Writer yosi_hsn
yosi_hsn at Mengeja Pertanda (11 years 45 weeks ago)
90

Duh, salah paham. Mellow dan mengalir hanyut, as usual, Dun. Sweet ^^

dadun at Mengeja Pertanda (11 years 45 weeks ago)

yosi_hsn wrote:
Duh, salah paham. Mellow dan mengalir hanyut, as usual, Dun. Sweet ^^

Uhuhu...menurutku getir sih.hahaha...dasar dadun,apaapa mesti dibikin getir.

Writer yosi_hsn
yosi_hsn at Mengeja Pertanda (11 years 44 weeks ago)

getirmu itu , dun..tetap aja sweet ^^

Writer mizz_poe
mizz_poe at Mengeja Pertanda (11 years 45 weeks ago)

dadun wrote:
yosi_hsn wrote:
Duh, salah paham. Mellow dan mengalir hanyut, as usual, Dun. Sweet ^^

Uhuhu...menurutku getir sih.hahaha...dasar dadun,apaapa mesti dibikin getir.


getir :-? bukannyah kalok di mobil ituh pake getir yah?
itu setir buuuuu =))

dadun at Mengeja Pertanda (11 years 44 weeks ago)

gariiiiiiiiiiiiiiiing

Writer mizz_poe
mizz_poe at Mengeja Pertanda (11 years 44 weeks ago)

dadun wrote:
gariiiiiiiiiiiiiiiing

;) yaaah,,, namanyah juga usaha dun i) dududu syalalala...

Writer kavellania
kavellania at Mengeja Pertanda (11 years 45 weeks ago)
80

dadun honey, ini kayak bahasa curhat yang mendalam tapi cukup asik untuk aku selami sampe dalem hehehe ;)
kenapa lembur? banyak kerjaan yak *pertanyaan gak penting :p

Writer mizz_poe
mizz_poe at Mengeja Pertanda (11 years 45 weeks ago)

kavellania wrote:
dadun honey, ini kayak bahasa curhat yang mendalam tapi cukup asik untuk aku selami sampe dalem hehehe ;)
kenapa lembur? banyak kerjaan yak *pertanyaan gak penting :p

yeeeeh =))
mending dia mah curhat jadi karya O:-)
lhaaah elu? curhat colongan eh kagak bayar DePe pulak =))
damai ah cuy... sob, howkeeeh NAJEEES daaah gua =))

dadun at Mengeja Pertanda (11 years 45 weeks ago)

kavellania wrote:
dadun honey, ini kayak bahasa curhat yang mendalam tapi cukup asik untuk aku selami sampe dalem hehehe ;)
kenapa lembur? banyak kerjaan yak *pertanyaan gak penting :p

kayak bahasa curhat? hummm... wahai nona 'madu',kalaupun mau curhat, diriku cukup tau tempat kok. Tenang aja, space curhat buatmu di k.com masih cukup luas kok, nggak bakalan kuambil. Kalo mau, space punyaku kukasih deh buatmu.
Perlu kau tahu, diriku masih punya MP dan Wordpress untuk bercurhat ria...

kenapa lembur? tanyakan saja pada rumput yg bergoyang^^

Writer mizz_poe
mizz_poe at Mengeja Pertanda (11 years 45 weeks ago)

jiaaah, nona madu =))
najis daaaah...
sob, lu dibilang madu? bukannyah lu racun yah? =))
sori-sori maap cuy :D

Writer kavellania
kavellania at Mengeja Pertanda (11 years 45 weeks ago)

dadun wrote:

kayak bahasa curhat? hummm... wahai nona 'madu',kalaupun mau curhat, diriku cukup tau tempat kok. Tenang aja, space curhat buatmu di k.com masih cukup luas kok, nggak bakalan kuambil. Kalo mau, space punyaku kukasih deh buatmu.
Perlu kau tahu, diriku masih punya MP dan Wordpress untuk bercurhat ria...

kenapa lembur? tanyakan saja pada rumput yg bergoyang^^

baru ngeh kenapa aku dipanggil "madu" secara aku emang manis bagai rasa madu..... :p
ehmm wahai dadun honey, aku tahu kok lahan t4 curhatmu masih banyak, begitu pula t4 curhatku ;)
yang kumaksud dengan bahasa curhat disini adalah emosi yang kau deskripsikan terlalu dalem (itu sih poin plus plus ya dun buat kamu. tapi deskripsinya terlalu membosankan karena kulirik, dirimu cenderung banyak berputar-putar (ah aku juga suka muter-muter kok kalo buat deskripsi, jadi sering pusing getoh)
eh ngemeng-ngemeng yak dun, aku suka iseng loh baca curhatanmu di MP ;)