Yang Buta

Pada cinta...
Sebenarnya, siapakah yang buta?
aku yang mencinta atau dia yang dicinta
atau dirimu yang membutakan

Pada dia...
Apakah kamu yang membutakan?
karena aku tidak bisa menyalahkan
cinta yang bahkan tidak membutakan

Pada diriku...
Memang aku yang buta
karena dia
aku jadi menyalahkan cinta

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer iin_blue_girlz
iin_blue_girlz at Yang Buta (11 years 41 weeks ago)
80

Buta karena cinta....cinta perasaan yang tak bisa d tebak...he he he..

Writer cat
cat at Yang Buta (12 years 16 weeks ago)
60

buta ui .. tergantung buta apaan.
nice poem

practice makes perfect

Writer ophelia
ophelia at Yang Buta (12 years 16 weeks ago)
70

thank for the add.

Writer adi_gyant
adi_gyant at Yang Buta (12 years 16 weeks ago)
70

terkadang kita dibutakan oleh cinta dan perasaan,,,

Writer jayhawkerz
jayhawkerz at Yang Buta (12 years 16 weeks ago)

sip!! eh ini ridwan firdaus kan?

Writer jayhawkerz
jayhawkerz at Yang Buta (12 years 16 weeks ago)

bukannya, kamu teh mahar_fans? yang itu idnya kemana?

Writer jayhawkerz
jayhawkerz at Yang Buta (12 years 16 weeks ago)

iya. tanggal 14 juli di blitzmegaplex. nonton gratis. mau ikut? ntar ayu daftarin.
biar kamu kebagian korsi. mau ngga?

Writer jayhawkerz
jayhawkerz at Yang Buta (12 years 16 weeks ago)

oke deh. haha.

Writer erlangga
erlangga at Yang Buta (12 years 16 weeks ago)
80

buta juga bisa karena silau. apa cinta itu menyilaukan?

Writer jayhawkerz
jayhawkerz at Yang Buta (12 years 16 weeks ago)

pikir sendiri. meneketehe. aku aja nggak ngerti.

Writer om3gakais3r
om3gakais3r at Yang Buta (12 years 17 weeks ago)
80

gyaha..
lagi lieur..
siapa yang bikin buta?
cinta, dia, kau, atau tukang baso?? hahaha.. ga lucu ya..

Writer jayhawkerz
jayhawkerz at Yang Buta (12 years 17 weeks ago)

semua-muanya buta. jadi buta lawan buta. hasilnya.. GELAP!!

Writer echanalukman
echanalukman at Yang Buta (12 years 17 weeks ago)
80

gak apalah..buta semuanya aja..agar bisa merasa saja....

Writer d757439
d757439 at Yang Buta (12 years 17 weeks ago)
100

walau buta...tetap bisa melihat..itu dengan hati..

cayoo..ayuuu

Writer jayhawkerz
jayhawkerz at Yang Buta (12 years 17 weeks ago)

kalo hati juga buta gimana?? :D

Writer Onik
Onik at Yang Buta (12 years 17 weeks ago)
70

banyak yg bilang cinta emang buta, tp jgn pernah kau dibutakan oleh cinta :D

Writer imamsbd
imamsbd at Yang Buta (12 years 17 weeks ago)
70

hehe buta juga ni