pencuri&koruptor di sekolahku ialah guruku yang baik bag 3

Setelah mereka bertiga pergi.
Bu Nety Berpikir bagaimana cara untuk Memecahkan masalah Agar ia tidak dicurigai,tak berapa lama kemudian.
"Aku mencari usul ketiga anak bodoh Itu saja ha....ha....ha.."Bu Nety pun Menggunakan Cara itu
"Brud,Puyam,Dono!"Bu nety memanggil Ketiganya
"Ada apa Bu ?"mereka bertiga serentak Menjawab.
"Begini Ibu minta usul kalian bagaimana Caranya untuk solusi masalah ini?"
"Bagaimana caranya ya? mmmm,kami Bingung
Bu Nety,Begini Saja Beri kami waktu Sehari untuk berpikir,bagaimana?"
"Baiklah Ibu juga akan berpikir untuk Mencari solusinya."
"oh iya ya mengapa tak terpikir dari tadi
Aku harus menghilangkan sidik jariku Di
Tas Qyu QYu"Bu Nety pun lekas menemui Qyu Qyu Di temani Kepala sekolah Bu Eri.
"Qyu Qyu Kemari lah"
"ooo Bu Nety dan Bu Eri"Qyu Qyu pun Lekas menemui mereka.
"Begini Qyu Qyu bagaimana bisa kau Kehilangan uang 300.000?" Bu Eri Bertanya
"Saya tidak tahu persisnya bagaimana bu."
Qyu Qyu pun menjawab
"Coba ibu Melihat Tas mu!"
"Baik Bu Eri"jawab Qyu Qyu
Bu Eri pun mengamati tas Qyu Qyu
(bersambung)

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
50

nanggung.
saia masih pusing bacanya, hehe.

berasa kayak 'baca' sinetron :p

keep writing.

50

terlalu singkat dan tidak padat, tapi terus aja nulis entar bagus sendiri kok ^_^

90

..lanjut dulu deh.

To ima+KD : pada ngomongin apa sih??

100

to ima: pasti member lama

50

masih sama seperti yg dulu

tetep di tunggu lanjutannya

50

...masih belum lebih baik dari dua bagian sebelumnya^^

Keep writing
^_^

70

Good boy! Alur semakin jelas, sedikit diperpanjang dunk, masih tetap gw ingetin deskripsi.

ini semakin bagus dari yang sebelumnya.

to KD (klo baca cerpen ini):sekali lagi gw jelaskan! dia bukan gold member. gw jaminannya, wekekekeke

70

di tunggu ya.. lanjutanya..

sedikit bener...dah bersambung..

keep writing