Guru Lisa : POIN

Guru Lisa, adalah seorang guru piano di sebuah sekolah musik kecil di kota yang juga kecil. Sehari-hari dia selalu dikelilingi oleh murid-muridnya yang kecil. Bersama mereka dan teman-temannya guru Lisa banyak belajar pentingnya “bercermin” dan “memahami”.

**********************

Di tempat Lisa mengajar ada kebijaksanaan memberi poin bagi murid yang rajin berlatih atau menghafal lagu. Poin tersebut dikumpulkan untuk ditukar dengan hadiah. Penuh semangat murid-murid berlomba mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Sebetulnya Lisa tidak terlalu menyetujuinya. Bukan karena dia tidak ingin memberi muridnya penghargaan, tapi,

“Kasih 20.000 poin baru aku main,” kata Diki yang berumur 8 tahun.

“Itu kebanyakan!” balas Lisa.

Diki berpikir sesaat.

“15.000, deh.”

“15.000 tapi kamu mainkan juga lagu sebelumnya.”

“Tambahin lagi kalau gitu.”

“Enggak!” kata Lisa tegas.

“Bonus 5000 kalau aku ulang PR kemarin, ya?” pinta Diki penuh harap.

Lisa mulai merasa seperti berada di emperan Malioboro.

**************************************

Another Guru Lisa's episode:
Jujurlah Selalu
Aku Juga Bisa
Korban Sinetron
Mainan Baru
Salah = Marah
Ide Siapa
Sibuk
Tadi Malam
Rahasia

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer NeNe_CuTe
NeNe_CuTe at Guru Lisa : POIN (11 years 15 weeks ago)
70

=)) numpang ngakak.. *ditimpug*

Writer lfour
lfour at Guru Lisa : POIN (11 years 19 weeks ago)
80

nice story
^^

Writer anakbocah
anakbocah at Guru Lisa : POIN (11 years 28 weeks ago)
100

wkwkwkw .. mangnya pasar! ahak ahak .. seumur adikku si Diki itu :p

Writer arydhamayanti
arydhamayanti at Guru Lisa : POIN (11 years 37 weeks ago)
90

nakal banget sih muridnya.. ahahaha..

Writer KD
KD at Guru Lisa : POIN (12 years 1 week ago)
100

great

Writer Chie_chan
Chie_chan at Guru Lisa : POIN (12 years 15 weeks ago)
90

muridnya aneh2 ya... =="

Writer yosi_hsn
yosi_hsn at Guru Lisa : POIN (12 years 14 weeks ago)

hu uh, neng. ajaib-ajaib banget...hahahaha

Writer aftian
aftian at Guru Lisa : POIN (12 years 21 weeks ago)
50

ulang tugas minggu kemarin,, tar ak kasi tambahan gantungan kunci spongebob deh... wkwkwkwkwkwkwk

Writer Shinichi
Shinichi at Guru Lisa : POIN (12 years 27 weeks ago)

ngapain pulaklah saia ngereply pakek account yang ini?
ahak hak hak
gak konsisten!

tapi ember kok, mbak yos
saia slalu sukak yg gini, gak capek2 mikir, pada dasarna
ahak hak hak
tapi tetep punya nilai

saluutttt

Writer adelya_minerva
adelya_minerva at Guru Lisa : POIN (12 years 27 weeks ago)
80

ckckckckc... :)) *boleh ikut ketawa aja yah?? =))

Writer Ancient
Ancient at Guru Lisa : POIN (12 years 27 weeks ago)
80

bagus.........

Writer kavellania
kavellania at Guru Lisa : POIN (12 years 27 weeks ago)
90

jualan dunk mbak
ih muridmu lucu2 jga ya

Writer Feline
Feline at Guru Lisa : POIN (12 years 27 weeks ago)
90

=)) wakaka
memang suka kayak gitu
ckckck, gurunya dah kayak pembeli saja harus tawar menawar harga pont wkwkwkw

Writer fairynee
fairynee at Guru Lisa : POIN (12 years 27 weeks ago)
80

Emg bnr. Pendi2kan jaman skrg memang smkn jauh dr seharusnya. Keep writting.

Writer Akatsukileader
Akatsukileader at Guru Lisa : POIN (12 years 27 weeks ago)
2550

wkwkwkwk...klo dulu di skul sistem bintang, kebetulan ja sih...guru-gurunya suka tebar-tebar bintang....wkwkwkwkwk

Writer Onik
Onik at Guru Lisa : POIN (12 years 27 weeks ago)
100

=)) murid kecil yang sudah pintar berdagang hahahahah =))