21 Fakta di Dunia

1. Coca-cola dulu berwarna hijau.
2. Nama yang paling umum digunakan di dunia adalah Mohammed.
3. Dalam bahasa inggris, semua nama benua diawali dan diakhiri dengan huruf vokal yang sama.
4. Otot terkuat yang ada di badan kita adalah lidah.
5. Setiap orang di USA punya 2 kartu kredit!
6. TYPEWRITER adalah kata terpanjang yang dapat diketik dalam satu baris tuts keyboard anda.
7. Perempuan ngedip dua kali lebih banyak dari pada laki-laki.
8. Menahan nafas tidak akan membuatmu mati.
9. Setiap manusia tidak dapat menjilat siku tangannya sendiri.
10. Kalau ada orang mengucapkan doa setiap kali ada yang bersin karena memang setiap kali kau bersin, jantungmu berhenti satu milisecond.
11. Secara fisik, setiap babi tidak bisa melihat ke langit.
12. Ucapkan “sixth sick sheik’s sixth sheep’s sick” beberapa kali, nanti anda akan mahir berbahasa inggris!
13. Bersin terlalu keras dapat mematahkan tulang iga, memutuskan pembuluh darah di kepala atau leher dan mengakibatkan kematian.
14. Setiap raja dalam kartu remi melambangkan raja-raja besar jaman dahulu kala:

Raja sekop - Raja Daud
Raja keriting - Alexander Agung
Raja hati - Raja Charlemagne
Raja wajik - Julius Caesar

15. 111,111,111 x 111,111,111 = 12,345,678,987, 654,321
16. Memakai headphone selama satu jam dapat menstimulasi perkembangan bakteri dalam telinga sebanyak 700 kali lipat!
17. Pemantik ditemukan sebelum korek api.
18. Setiap lipstik mengandung sisik ikan.
19. Seperti sidik jari, lidah manusia pun mempunyai kontur yang berbeda-beda.
20. 99% orang yang membaca tulisan ini mencoba mengalikan fakta no. 15
21. Dan akhirnya, 99% orang yang baca tulisan ini pasti mencoba menjilat siku

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer ligx
ligx at 21 Fakta di Dunia (12 years 1 week ago)

hahahahahaha.. bner banget tuh..bkin ngkak di kantor..

Writer EZ Lucky
EZ Lucky at 21 Fakta di Dunia (12 years 1 week ago)
70

lumayan tambah pengetahuan. he.....

Writer Akatsukileader
Akatsukileader at 21 Fakta di Dunia (12 years 1 week ago)
90

yang dua puluh nggak kok!! ye... soalnya gue dah pernah dikasih tau guru g8ue..hahahahahah

Writer Tom_Hirata
Tom_Hirata at 21 Fakta di Dunia (12 years 1 week ago)
100

Lol, yg no. 20 sama 21..... hah hah hah hah

Writer Titan
Titan at 21 Fakta di Dunia (12 years 1 week ago)
90

Pernah baca, malah yang saya baca ratusan. Tapi tetep keren koq, apalagi yang dua terakhir, hehe piss :D

Salam

Writer Ancient
Ancient at 21 Fakta di Dunia (12 years 1 week ago)
70

betul, 2 nomer terakhir menjebak

Writer yosi_hsn
yosi_hsn at 21 Fakta di Dunia (12 years 1 week ago)
90

Hahaha...aku suka dua nomor terakhir. Udah nebak pasti di belakang ada apa-apanya. Untung diriku mampu menahan diri untuk tidak melakukannya huahahahaha....^^