Lovamorfosa, Dia

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer fachrunnisa eva
fachrunnisa eva at Lovamorfosa, Dia (10 years 46 weeks ago)
100

wow,mantap!!! serius...suka sekali,,sangat,banget,,PISAN!!! sayang bgt cuma bisa ngasih point 10,aku pengen ngasih 100.hhehhe..suka banget!!!

Writer sopidopi
sopidopi at Lovamorfosa, Dia (10 years 49 weeks ago)
90

alus a...
resep :)

Writer renz
renz at Lovamorfosa, Dia (12 years 5 weeks ago)
70

^^

Writer KD
KD at Lovamorfosa, Dia (12 years 9 weeks ago)
100

aha

Writer _aR_
_aR_ at Lovamorfosa, Dia (12 years 12 weeks ago)
100

sepuluh dongs!
secara pesenan saya..
*based on my true story..halah.

luv you laaah :x

Writer rey_khazama
rey_khazama at Lovamorfosa, Dia (12 years 12 weeks ago)

oughh!! atut ah, nulisnya jadi makin ogaj ajah

Writer dhewy_re
dhewy_re at Lovamorfosa, Dia (12 years 12 weeks ago)
80

D, saya maen :p *halah, laporan...

Writer adrian.achyar
adrian.achyar at Lovamorfosa, Dia (12 years 12 weeks ago)
80

Ceritanya cantik bro ^^ Emang kadang segala sesuatu yang tampak bagus akan ga sebagus keliatan awalnya kalo kita udah bener-bener tau. Btw, tu cewek nampar tu cowok waktu dia balik ke jakarta (awal cerita) atau di bandung?
------------------------------

Fantasy Fiesta 2009: Götterdämmerung

Writer cm21
cm21 at Lovamorfosa, Dia (12 years 12 weeks ago)
50

bagus kok
komentarin ceritaku nanti ya, kak

Writer d757439
d757439 at Lovamorfosa, Dia (12 years 13 weeks ago)
100

Asyik bacanya, aku serasa ikut didalamnya, ceritanya gak terasa lama.

Writer arv claten
arv claten at Lovamorfosa, Dia (12 years 13 weeks ago)
90

wow. salut.
kaya' ada y janggal (sinetron).
aku aja kale y nggak mudeng

Writer yosi_hsn
yosi_hsn at Lovamorfosa, Dia (12 years 13 weeks ago)
90

ngiri ih, kapan ya aku bisa nyusun kalimat seperti itu?

Writer Akatsukileader
Akatsukileader at Lovamorfosa, Dia (12 years 13 weeks ago)
90

hahahaha.... ah, sayang dia selingkuh

Writer thasayua
thasayua at Lovamorfosa, Dia (12 years 13 weeks ago)

ahh kak dadun lucu ah critanya .
(sok kenal MODE:ON)