Kamen Rider DECADE - NDYW's World #1

Pemandangan ini selalu terulang kembali, dimana para rider saling menghancurkan satu sama lainnya. Aku tak tahu apakah ini pertanda ataukah bayangan semu belaka, hanya saja ini terasa sangat nyata bagiku; entah ini sudah kesekian kalinya aku melihat pemandangan ini. Sampai-sampai aku merasa sangat muak dengan ini semua! Kenapa harus aku yang selalu memimpikan hal semacam ini?

Suara ledakan terdengar sangat nyaring di belakangku; seekor naga merah melayang-layang sambil melontarkan bola api. Tidak hanya itu, sebuah gerbong kereta api dengan senapan laser melintasi langit melalui jalur rel yang tak pernah habis. Suara teriakan para rider terdengar dimana-mana, banyak sekali rider yang berjatuhan.

Hingga akhirnya tidak satupun dari mereka yang berdiri di arena medan perang itu. Seberkas cahaya turun perlahan-lahan menjejakan kaki ke permukaan tanah. Berkas cahaya itu mulai meredip dan memperlihatkan sesosok rider berwarna magenta dengan mata hijaunya yang cerah.
“ Decade,,,” ucapku lirih saat menatap rider tersebut yang mulai berjalan mendekatiku.

***

Tiba-tiba terdengar suara sesuatu terjatuh di atas meja, kontan saja aku langsung terbangun dari tidurku. Ternyata yang menimbulkan suara kencang itu adalah seorang pria berwajah menyebalkan yang beberapa waktu ini tinggal bersama aku dan kakek.

“ Tsukasa!!” teriakku kesal melihat wajahnya yang menyebalkan. Langsung saja aku menekan titik saraf pada lehernya yang membuatnya langsung tertawa terbahak-bahak.

“ Kurang ajar kau, Natsumi!” teriak Tsukasa sambil berusaha menangkapku.
Kadoya Tsukasa, siapa dia sebenarnya tak ada yang tahu. Dia datang pada kami beberapa bulan yang lalu tanpa memiliki ingatan sedikitpun dan memulai kehidupan menjadi bagian dari keluarga kami.

Tiba-tiba Yusuke mendekati kami berdua dengan wajah pucat . “ Dunia telah berpindah lagi.” Kami berdua langsung mengikuti Yusuke ke studio foto.

Ternyata gambar background studio telah berganti dengan gambar angka satu dan nol yang jumlahnya ribuan memenuhi gambar background.

“ Dunia apa kali ini?” tanyaku bingung.

“ Apakah ini duniamu, Tsukasa?” tanya Yusuke.

Tanpa menjawab pertanyaan kami, Tsukasa berjalan menuju keluar rumah; sebelum ia meninggalkan ruang studio foto, ia melirik kami. “ Duniaku atau bukan, bukankah akan segera terjawab jika kita mengeceknya?”

Aku dan Yusuke mengangguk setuju dan berlari mengikuti Tsukasa keluar rumah. Begitu pintu keluar dibuka, pemandangan yang kami lihat adalah sebuah billboard digital yang terpasang di ujung jalan, persis di depan rumah kami. Aku berjalan keluar dan melihat ke arah rumahku.

“ Ternyata kali ini menjadi tempat service elektronik, ya?” kataku bingung.
“ Wah sekarang kau menjadi reparasi elektronik, Tsukasa?” Tanya Yusuke kagum melihat penampilan Tsukasa yang telah berubah. Itulah salah satu keanehan yang terjadi jika kami berganti dunia, setiap kami melakukannya penampilan Tsukasa selalu berubah mengikuti peran yang akan ia lakukan di setiap dunia yang ia kunjungi.

Sejauh ini kami rasa dunia ini terlihat sangat normal. Sudah setengah hari kami berada di dunia ini, namun tak terlihat sedikitpun keganjilan di dunia ini, ataukah ini dunia tanpa rider seperti dunia yang kami kunjungi sebelumnya?
Tsukasa terlihat antusias memotret orang-orang yang ada di dunia ini dengan menggunakan kamera merah mudanya. “ Sepertinya dunia ini tak buruk juga.” ucapnya.

“ Sejauh ini terlihat baik-baik saja, bukankah itu bagus Natsumi?” Tanya Yusuke sambil tersenyum. Aku mengangguk setuju dengan pendapatnya.
Baru saja berpikir seperti itu, tiba-tiba keadaan langit terlihat berubah dan menjadi sangat gelap. Ada satu yang menarik perhatianku, yaitu keadaan layar billboard yang terletak di taman kota. Layar itu semakin lama semakin terang berderang dan munculah beberapa monster yang terbuat dari baja.

“ Bukankah itu mahluk Crisis Empire?” tanya Yusuke.

“ Jadi kita berada di dunia RX?” tanyaku.

“ Mirip tapi bukan, mereka Code Monster. Saat ini kita ada di dunia NDYW!” ucap Tsukasa.

“ NDYW? Aku belum pernah mendengar Kamen Rider itu.” Yusuke terlihat bingung.

Tsukasa mengambil sebuah kartu dengan tulisan “DECADE” dan memasukannya ke dalam Decadrive. “ Henshin!” tiba-tiba tiga buah hologram berbentuk rider muncul di setiap sisi Tsukasa dan akhirnya memasuki tubuhnya. Kini sosok Tsukasa telah berubah menjadi Kamen rider DECADE. Begitu juga dengan sosok Yusuke yang kini telah menjadi sosok kamen rider KUUGA.

“ Ayo Yusuke!” ucap Tsukasa yang diangguki oleh Yusuke.

Tsukasa memukul monster berbentuk robot badak yang terlihat sangat kuat dan keras, sedangkan Yusuke melawan monster berbentuk robot semut yang memiliki capit dimulutnya. Entah kenapa, kulihat keduanya terlihat kepayahan; tidak seperti mereka pada biasanya. Apakah lawan kali ini jauh lebih kuat dari sebelumnya?

Seorang pemuda yang mengenakan seragam SMU tiba-tiba muncul mendekati medan pertempuran.Raut wajah pemuda itu terlihat sangat serius dan sama sekali tak memperlihatkan wajah ketakutan sama sekali.
“ Menjauhlah dari sana! Berbahaya!” teriakku dengan sekuat tenaga, namun diacuhkan oleh pemuda itu.

Pemuda itu mengambil sebuah kartu dari sakunya dan memasukannya ke dalam jam tangan yang dikenakannya. “ Henshin!” ucapnya pelan. Tiba-tiba dari langit muncul ribuan angka satu dan nol yang mulai memasuki tubuh pemuda itu dan menyelimutinya. Kini sosok pemuda itu telah berubah menjadi rider berwarna merah. Jika dilihat lebih teliti, ternyata tubuhnya dipenuhi corak angka satu dan nol.

“ Kau?” tanya Yusuke.

“ Jangan-jangan kau NDYW?” tanya Tsukasa.

Rider itu tak menjawab; ia mengambil sebuah disket merah dari sabuknya dan memasukannya ke dalam slot floppy disk yang terdapat di tangannya; tubuhnya mulai bersinar terang. “ Pertama-tama kau dulu yang akan hancur, no.45!” rider itu mengarahkan tangan kanannya ke arah robot semut. Sebuah pentacle muncul di hadapan rider tersebut. “ FLOW CHART!” monster yang ia sebut dengan no.45 kini berada dalam bagan dengan tulisan “INPUT”, tak lama kemudian bagan itu berubah bentuk dan bertuliskan “PROCCES”, pada bagan itu tubuh si monster berubah menjadi bilangan biner. Tak lama kemudian bagan itu berubah bentuk kembali dan bertuliskan “OUTPUT”. Seketika itu juga sang monster hancur berkeping-keping saat keluar dari bagan.

“ Selanjutnya kau, no.46!” rider itu mengambil disket biru ke dan memasukannya kembali ke dalam slot floppy disk. “ PSEUDECODE!” rider itu mengambil ancang-ancang dan akhirnya meloncat tinggi dengan pose hendak menendang ke arah monster robot badak. Begitu tendangannya mengenai telak tubuh sang monster. Seketika itu juga tubuhnya langsung berubah menjadi bilangan biner yang bercerai-berai.

Ternyata rider itu sangat kuat sekali. Ia dapat dengan mudah menghancurkan kedua monster yang Tsukasa dan Yusuke lawan dengan susah payah. Rider itu memandang Tsukasa lama sekali.

“ Kau DECADE?” tanya rider itu.

“ Bukankah sudah diajarkan tata krama untuk menyebutkan nama sebelum bertanya pada seseorang? Itulah yang dinamakan tatakrama.” Ucap Tsukasa.

“ Aku NDYW, rider di dunia ini. Bagaimana kalau kuulang lagi pertanyaanku. Apakah kau DECADE?” tanya NDYW.

“ Kalau iya, apakah itu masalah buatmu?” tanya Tsukasa.

“ Jadi kaukah rider penghancur itu? Tak kusangka kau selemah itu, jadi apakah benar kau ini DECADE yang itu?” tanya rider itu.

“ Apakah kau ingin pembuktian?” tanya Tsukasa.

“ Jika kau tak keberatan.”

Tsukasa mengambil sebuah kartu dengan tulisan “KABUTO” dan memasukannya ke dalam Decadrive dan seketika itu juga tubuh Tsukasa berubah menjadi kamen rider KABUTO. Sedangkan NDYW mengeluarkan sebuah flashdisk dengan tulisan “RX” dan memasukannya ke dalam port USB yang terdapat di sabuknya dan tubuhnya berubah menjadi kamen rider BLACK RX.

“ Bagaimana ini Yusuke, ia memiliki kemampuan yang hampir sama dengan DECADE.” Kataku lirih.

“ Kita percayakan saja semuanya pada Tsukasa, Natsumi.” ucap Yusuke yang kini telah kembali ke wujud aslinya.

NDYW mengambil sebuah pedang laser dari perutnya menebaskannya pada Tsukasa. Namun, Tsukasa langsung mengaktifkan “CLOCK UP” pada KABUTO dan berlari dengan kencang menjaga jarak dengan NDYW. Ia mengambil ancang-ancang dan meloncat untuk menendang tubuh NDYW.

Tubuh NDYW menjadi biru dan mencair saat terkena tendangan Tsukasa. Cairan biru mulai menggumpal kembali dan melilit tubuh Tsukasa dengan erat. Yusuke kembali menjadi KUUGA dan melepaskan cengkraman NDYW pada Tsukasa.

“ Dia bukan sang penghancur! Percayalah!” ucap Yusuke.

NDYW mengambil sebuah flashdisk dengan tulisan “RECORD” dan memasukannya ke dalam sabuknya. “ Kau akan menjadi milikku, DECADE!” tubuh Tsukasa bercahaya terang dan mengeluarkan ribuan angka nol dan satu yang terus memasuki flashdisk yang bertuliskan “RECORD” itu. Hingga akhirnya tulisan itu berubah menjadi “DECADE”.

“ Bersiaplah, Iblis!” teriak NDYW. Ia langsung mengambil lima buah kartu dari Cardcase yang ada di pinggulnya; lalu ia memasukan kelimanya ke dalam kotak yang terdapat di lengannya. Tak lama kemudian muncul sebuah sebuah pistol di lengan kanannya. Ia mengarahkan pistol itu ke arah Tsukasa, bilangan nol dan satu yang jumlahnya tak terhingga mulai memasuki pistol yang digenggamnya. Pada pistol yang digenggamnya terdapat angka lima yang mulai menghitung mundur.

BERSAMBUNG...

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
70

nice

Writer samsth7
samsth7 at Kamen Rider DECADE - NDYW's World #1 (12 years 39 weeks ago)
100

NDYW rada mirip KR W ya, pake flashdisk..
tapi mantep lah
next : KR Gundu

hehe
*kabur

Writer tomodach1
tomodach1 at Kamen Rider DECADE - NDYW's World #1 (12 years 47 weeks ago)

gila..fan fic decade..

nampaknya gw harus ngeluarin fanfic andalan gw : FOX RIDER..just wait and see..

Writer ndyw
ndyw at Kamen Rider DECADE - NDYW's World #1 (12 years 47 weeks ago)

ayo keluarin
:D

Writer ndyw
ndyw at Kamen Rider DECADE - NDYW's World #1 (12 years 47 weeks ago)

lum tamat koq
nanti tamatnya di the movie nya tanggal 12.12.09

Writer yosi_hsn
yosi_hsn at Kamen Rider DECADE - NDYW's World #1 (12 years 47 weeks ago)
80

nggak ngikutin Kamen Rider, tapi fanfic ini seru ^^

Writer akina
akina at Kamen Rider DECADE - NDYW's World #1 (12 years 47 weeks ago)
90

halah
huahuahuahah,, saya juga tergila2 sama decade nih =D Tsukasanya ganteng!!

Writer ndyw
ndyw at Kamen Rider DECADE - NDYW's World #1 (12 years 47 weeks ago)

emang ganteng sih
dah tinggi, cakep hohohoh
tapi sifatnya jail banget :D
aq juga sama wataru hohohohoho yang jadi Kiva(bukan wataru yg anak kecil)

Writer mid_cool
mid_cool at Kamen Rider DECADE - NDYW's World #1 (12 years 47 weeks ago)
100

Wawah...
Hhi,
Kamen rider yah,
Ckckckckck,
Tapi aq suka siih...
Kamen Rider...
Hhihi..........

80

ceritanya keren..hmmmm
imajinasinya semakin maju aja NDYW..masih tetap setia di garis fikfan seperti ini..
mari kita lihat cuplikan yang saya ambil ini:

____________________________________________________

“ Kalau iya, apakah itu masalah buatmu?” tanya Tsukasa.

“ Jadi kaukah rider penghancur itu? Tak kusangka kau selemah itu, jadi apakah benar kau ini DECADE yang itu?” tanya rider itu.

“ Apakah kau ingin pembuktian?” tanya Tsukasa.

“ Jika kau tak keberatan.”

Tsukasa mengambil sebuah kartu dengan tulisan “KABUTO” dan memasukannya ke dalam Decadrive dan seketika itu juga tubuh Tsukasa berubah menjadi kamen rider KABUTO. Sedangkan NDYW mengeluarkan sebuah flashdisk dengan tulisan “RX” dan memasukannya ke dalam port USB yang terdapat di sabuknya dan tubuhnya berubah menjadi kamen rider BLACK RX.

“ Bagaimana ini Yusuke, ia memiliki kemampuan yang hampir sama dengan DECADE.” Kataku lirih.

“ Kita percayakan saja semuanya pada Tsukasa, Natsumi.” ucap Yusuke yang kini telah kembali ke wujud aslinya.
___________________________________________________________

Dialog itu sudah beritme cepat dan timbal balik.
Saya hanya terganggu dengan beberapa kali keterangan setelah tanda kutip dituliskan.
ini dia:

_____________________________________________________________
“ Kalau iya, apakah itu masalah buatmu?” tanya Tsukasa.
“ Jadi kaukah rider penghancur itu? Tak kusangka kau selemah itu, jadi apakah benar kau ini DECADE yang itu?” tanya rider itu.

“ Apakah kau ingin pembuktian?” tanya Tsukasa.
“ Bagaimana ini Yusuke, ia memiliki kemampuan yang hampir sama dengan DECADE.” Kataku lirih.

“ Kita percayakan saja semuanya pada Tsukasa, Natsumi.” ucap Yusuke yang kini telah kembali ke wujud aslinya.

___________________________________________________________

Padahal, kalau saja penjelasan itu dihilangkan...pasti dialog PING PONG-nya akan asik banget dibaca oleh pembaca. Kita nggak akan terganggu dengan penjelasan itu...
bukankah gak semua harus dijelaskan? toh sudah ada tanda baca (tanda tanya) di situ...jadi secara otomatis sebenernya "tanya rider itu, tanya Tsukasa" tidak diperlukan oleh pembaca. karena mereka tahu itu dialog pertanyaan. Hal ini barangkali gak begitu berpengaruh, tapi secara psikologis, saya yakin pembaca akan terganngu....

sekedar masukan aja Ndyw...sebagai pembaca..heheheheheh

lanjutkan terus menulis fikfannya Ndyw....
semangat semangat

komentar saya serius amat ya...hehehehehe

Writer ndyw
ndyw at Kamen Rider DECADE - NDYW's World #1 (12 years 47 weeks ago)

thankyu banget
asalnya emang dialog timbal gt
tapi pas nyadar di lokasi itu ada 4 orang, takud nya ada yang bingung jadi aq pake penjelasan
eh kayaknya jadi aneh ya
:(

mungkin bisa disiasati dengan maksud dan tujuan setiap karakter yang ditampilkan....
dialog ping-pong lebih mengalir dan lebih bikin greget pembaca naik..
hehehehehehe

Writer Ancient
Ancient at Kamen Rider DECADE - NDYW's World #1 (12 years 47 weeks ago)

bakalan seru ga ya?

Writer ndyw
ndyw at Kamen Rider DECADE - NDYW's World #1 (12 years 47 weeks ago)

coba dibaca dulu heheheh :D

Kiva

Hehehe..., Kamen rider yang asik :D

90

Yesss...,, hahaha.., mantap Kamen Rider ala K.com :P

Aku suka karakter Ndyw-nya. Hm..., gimana kelanjutannya kita lihat saja nanti :D

Hayo hayo!!!