That Is It

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at That Is It (10 years 12 weeks ago)
100

telat baca kak, ini-ini- waw.. bagus banget^^
suka banget bagian ini kak
"Ketika kau mencintai seseorang, hanya karena kau ingin mencintainya, dan bukan karena kau ingin dia mencintaimu juga." (sedih) :)

oia kak, jika sempat mampir ya di cerita SSUS
http://www.kemudian.com/node/249760
mari :)

Writer sopidopi
sopidopi at That Is It (10 years 14 weeks ago)
80

gw komen biar dapet poin, hahaha...
tapi ceritanya pas banget, gw emang tulus mencintai orang itu, tanpa harus memilikinya....

Writer Valkyrie
Valkyrie at That Is It (11 years 7 weeks ago)
70

Suka sama kata-kata:
"Kenapa sih, kebanyakan orang harus jatuh cinta dan mencintai seseorang yang tidak bisa balas mencintainya?"

"Mungkin hanya sebatas ini jarak cinta di antara kami. Tidak lebih. Dan aku hanya ingin mencintainya. Tidak lebih."

Sudah bagus tapi memang kurang terasa aura Om-omnya hehehe..

Writer Celestyn
Celestyn at That Is It (11 years 7 weeks ago)

cerita na membuat gw serasa sedang merasakannnya hehhe....
Mantap...
singgah juga n comment di cerita gw jg yaa...
^^

Writer me_everywhere
me_everywhere at That Is It (11 years 7 weeks ago)
80

Pertamanya kurang kerasa kalo ini om-om. Tapi overall, ceritanya oke, kak. Heheh. Sangat suka penutupnya. :D

Kalau sempat, mampir ke lapak saya juga ya, kak. Hehe. :)

Writer sefry_chairil
sefry_chairil at That Is It (11 years 7 weeks ago)
90

Dun, ini keren!
Kalau temen gue yg resensi, pasti udah pake setumpuk teori polifonik yg dia pake buat analisis novel olenka-nya budi darma. Ruang-ruang yang lo buat bener-bener kerasa.
Oya, gue lupa mau minta no hp lo. Mau ngomongin sesuatuuu.. Bisa via fb ya?

Writer Chie_chan
Chie_chan at That Is It (11 years 7 weeks ago)
90

wow... speechless bacanya. ah, diriku jadi ingin liat puisinya jg. =.=a
ini keren banget kak... sumpah.
eniwei, met kenal :)

Writer thasayua
thasayua at That Is It (11 years 8 weeks ago)

oh .
bagus kok kakk .

maksudnya cerpen interpretasi itu apa ?