Gunung Itu Anakku

Mimpi-mimpi aku dan Dia bergelut ...

"Aku ingin menamai anakku,
dengan nama gunung-gunung itu
Agar perangai mereka
akan seindah panoramanya..."

Dia mendengar,
dan Dia beri aku pertanda akan nama-nama
"Mungkin, kunamai saja Rinjani atau Buana..."

Itu saranNya
Hanya saja, aku tak juga bisa menerka
Karena Dia tak juga memberi pertanda
akan ibu dari nama-nama
Rinjani atau Buana...

#ruang kelas, 30 Januari 2010
09:25 AM, pengangguran instalasi WAN

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer yuyun yudhustira
yuyun yudhustira at Gunung Itu Anakku (11 years 5 weeks ago)
60

serahkan padaNYA.

Writer iin_blue_girlz
iin_blue_girlz at Gunung Itu Anakku (11 years 28 weeks ago)
90

tulisan sederhana d tambah gambarx siiplah

Writer Chie_chan
Chie_chan at Gunung Itu Anakku (11 years 32 weeks ago)
90

kyaaa!! gambarnya mantepp!! xDD

Writer om3gakais3r
om3gakais3r at Gunung Itu Anakku (11 years 33 weeks ago)
80

ngasi anak nama gunung.. hmm.. coba ada pilihan "tangkuban perahu" ato yang rada ekstrim... diambil dari nama gunung ...
.
.
.
"Bohong". Lol..

_______________________
serius part
_______________________

-Nya? sangat anda hormati berarti ya?

Writer Yugata
Yugata at Gunung Itu Anakku (11 years 34 weeks ago)
80

Rinjani untuk nama anak perempuan, Buana untuk nama anak lak-laki.. Heeee..

Writer wacau
wacau at Gunung Itu Anakku (11 years 34 weeks ago)
100

haduh .. bingung gimana kumennya. pokoknya sukak lah, sederhana, mengalir, bait terakhirnya juga sip banget.

Writer jeng ria
jeng ria at Gunung Itu Anakku (11 years 34 weeks ago)
90

idenya fresh sekali!!
^^

Writer samalona
samalona at Gunung Itu Anakku (11 years 34 weeks ago)
90

Gunung dan anak-anak. Ibu dan gadis dewasa.
Saya suka. Maksudku, suka puisinya. Suka juga, sama gunung dan anak-anak. :)

Writer ikal
ikal at Gunung Itu Anakku (11 years 34 weeks ago)
80

gambar gunung dan anak gunungnya indah, yu. (udah baca di fb)

Writer Ly_just_a_named
Ly_just_a_named at Gunung Itu Anakku (11 years 34 weeks ago)
90

kebayang kalo puisi pembunuhan pake visual....

:p

Writer Albayani
Albayani at Gunung Itu Anakku (11 years 34 weeks ago)
90

OK, saya dh baca di FBnya jug... jd dah 2x tar malman jd 3x hehe... salam oya potonya tahun kapan???

Writer Maximus
Maximus at Gunung Itu Anakku (11 years 34 weeks ago)
80

LOL gak tahan mau ktawa. Baris terakhirnya itu lho
hehe

Writer jayhawkerz
jayhawkerz at Gunung Itu Anakku (11 years 34 weeks ago)

ada apa dengan baris terakhirnya?

Writer erlangga
erlangga at Gunung Itu Anakku (11 years 34 weeks ago)
100

buat akang itu ya?