pencuri&koruptor di sekolahku ialah guruku yang baik bag 4

Ternyata tanpa di sangka Bu Eri, Bu Eri Telah menghapus sidik jari Bu Nety dan Kini sidik jari Yang ada di tas Qyu Qyu adalah sidik jari Bu Eri,Bu Nety pun Tersenyum puas di dalam hati.

"ha.....ha...ha,kini aku takan terpojok Lagi Karena yang bakal di tuding Melakukannya ialah si kepala sekolah Bodoh itu, Eri"
"Bu Nety,hey Bu Nety"Bu Ery menyahut Bu Nety.
"Eh,Eh iya"Bu Nety sedikit kaget ketiga Bu Eri memanggil,di sebabkan Karena Bu Nety senang.
"Aneh tak ada yang aneh di tas Qyu Qyu Bu Nety"
"Apakah benar?"
"Iya betul"jawab Bu Eri
Bu Eri Tidak tahu ternyata Bu nety telah Mencelakakannya
"Oh iya Bu Nety besok ada suntikan dana Sebesar Rp 10 juta Untuk proses belajar Mengajar dan 40 juta untuk Gaji guru Selama 3 bulan besok saya akan Mengambilnya lalu saya mengambil cuti 1 Minggu Karena anak saya akan menikah di makasar Tolong pekerjaan saya sementara Anda yang jadi kepala sekolah sementara kontrolah sekolah selama saya tak Ada."
"Baiklah Bu Eri"
he..he..he kali ini aku punya ruang gerak tak terbatas di sekolah ini.
(bersambung)

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
80

ya terkadang diam tapi menyimpan seribu makna,tenang tenang tapi siap dengan sejuta rencana ,senyum kadang membawa maut,
heheh........ ih ngomong apa sich..

50

eh, ini ngetiknya di HP yah?
heuheu, masih berantakan.
ceritanya kebaca (banget) sih..
secara dari judul menelanjangi cerita.
:D

rapihin doong untuk yg selanjutnya..
saia lagi migrain nii (lah, trus kenapa yah?)
hehe, supaya rada enakan gitu bacanya..
ga cape mata. hehehe.

keep writing!

50

semakin meluas, ih jadi ngeri ngelait guru kek gini, aku berharap semua guru2 yang pernah ngajar aku engga kek gini, tapi untuk Mr. V2, kok ceritanya kek sinetron yah, maksudku terlampau mengada2 makin jauh ma realita dan terlalu dibuat2 (misalnya soal uang ilang si Qyu2 yang anak SD (ini tebakanku loh SD) mo dicari pake sidik jari segala kek pembunuhan ajah. trus tetep perhatikan penulisan sama kata ganti orang.

misalnya yang ini:

Ternyata tanpa di sangka Bu Eri, Bu Eri Telah menghapus sidik jari Bu Nety dan Kini sidik jari ...

menjadi :

Ternyata tanpa di sangka Bu Eri, dia Telah menghapus sidik jari Bu Nety dan Kini sidik jari ...

kan lebih enakan bacanya

60

cuma namanya diulang2 melulu

50

harusnya kalau dari posisi pihak ketiga engga usah pakai bu lagi yach

100

member supercuek, capek deh. Huh..huh..(tersengal-sengal)

40

... kenapa belum ada perubahan?

^_^

40

kgk ada perubahan dari pertama.
lagi ngetes daya konsentrasi kami ya?
Atau ada maksud lain dari semua ini??
tell me please!!!

60

kayaknya kebanyakan pake bu. jdi pembaca binggung n saya rasa harus baca 2x buat ngerti maksudnya

60

kok masih belum brubah ya??^^

Belajar deskripsi lagi ya To'