Surat untuk kekasihku

Surat untuk kekasihku

Binggung diriku sendiri
Sedikit ragu dalam hati ini
Apa yang berputar di otakku ini
Mengapa aku masih disini, berdiri

Kau raih aku dengan cinta
Selimutiku dengan rindumu
Hangati hati tanpa ku pinta
Lindungiku dengan kasihmu

Tapi
Masih kugantung, tanyamu
Bimbangku, masih ada padamu
Belum dapat kupegang erat tanganmu
Kuingin selami pikiranmu

Simpanlah dahulu kotakmu
Biarkan ku terdiam sejenak
Kan ku renungkan pintamu
Takut ku kan salah berpijak

Dirikulah keraguan terbesarku
Tepatkah aku bagimu?
Dapatkah aku?
Tak kan menyesalkah kamu?

Perlukah kuhitung bintang
Atau kuintip hatiku
Agar jawab itu datang
Yakin pada diriku

Biarkan ku tertidur sejenak dalam mimpimu
Dan esok kan ku katakan jawabku
Tak kujamin kan sesuai pintamu
Hanyalah kejujuran dari hatiku.

-----------------------------------------

Untuk seseorang yang telah rela menungguku ...

Read previous post:  
Read next post:  
Writer adrian.achyar
adrian.achyar at Surat untuk kekasihku (13 years 39 weeks ago)
Writer gheta
gheta at Surat untuk kekasihku (13 years 44 weeks ago)
50

lah ini nulisnya aja salah.. binggung ato bingung yang bener cat??
coba cari perumpamaan2 yang lebih halus.
alur sih bisa dimain2kan, hanya saja kudu bisa ngatur naik turunnya biar yang mbaca seperti ditarik ke dunia yang sedang kamu tulis.

coba teruss cat...!!
jgn nyerah... jgn bingung..!
hehehehehe...

Writer my bro
my bro at Surat untuk kekasihku (13 years 44 weeks ago)
90

emang susah klo jadi orang cakep.
*toyor dikit
*kabuuurrrrr ^_^

Writer azura7
azura7 at Surat untuk kekasihku (13 years 44 weeks ago)
90

lagi ragu nee?
Maju ding. bintang diitung?

Writer Ratih
Ratih at Surat untuk kekasihku (13 years 44 weeks ago)
90

Perlukah kuhitung bintang. Atau kuintip hatiku. Emang, Cat, paling susah nolak orang yang udah terlalu baik ama kita (che-che 100x)

Writer indri-rekerensia
indri-rekerensia at Surat untuk kekasihku (13 years 44 weeks ago)
70

apa kujawab iya saja ya? ^^

Writer Armila_astofa
Armila_astofa at Surat untuk kekasihku (13 years 44 weeks ago)
90

Nice.Usaha untuk menulis tentang cinta ya.
Aku paham maksud-nya.
L tunggu cerpen cintanya ya .

Writer ArSeLa
ArSeLa at Surat untuk kekasihku (13 years 44 weeks ago)
100

mungkin hanya alurnya aja yang kurang kena dan agak bingungin cat...tapi usahanya dah bagus banget,salut ! keep writing n never give up

Writer yugi_yakuza
yugi_yakuza at Surat untuk kekasihku (13 years 44 weeks ago)
60

wlaupun gw msh newbie..
tpi pas bca Puisi ne bingung alurnya,,
tpi bhsanya bagus lho..

tetep berkarya ya...

Writer liandary
liandary at Surat untuk kekasihku (13 years 44 weeks ago)
50

tp smangaaaaaaattttt!!!!

Writer cat
cat at Surat untuk kekasihku (13 years 44 weeks ago)
50

Akhirnya Ratih mengerti puisi ku
binggung untuk menjawab "ya" atau "Tidak"

ini puisi kebinggungan ..
he5 ...
jadi perasaan tak beraturan

Masih tahap belajar .. thx atas saran n kritknya

Writer ananda
ananda at Surat untuk kekasihku (13 years 44 weeks ago)
70

menurutku yg tak mengerti soal puisi ... ini sudah bagus

cayooooo !!!

Writer hanatria
hanatria at Surat untuk kekasihku (13 years 44 weeks ago)
30

koq putus2 yach
ga ada alurnya