MD

Dihapus untuk sementara waktu.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Chie_chan
Chie_chan at MD (10 years 45 weeks ago)
90

cuma chie aja, atau rasa-rasanya ini memang kocak?
ahak ahak ahak ahak

Writer penikmat_cerita
penikmat_cerita at MD (10 years 45 weeks ago)
70

bagus. deskripsinya detail. tapi ga bikin capek

Writer 145
145 at MD (10 years 45 weeks ago)
80

Sudah lama gak baca cerpen yg kayak gini. Menarik sih, cuman endingnya agak menurun tensinya

Writer someonefromthesky
someonefromthesky at MD (10 years 45 weeks ago)

Terima kasih.

Writer chocoberryna
chocoberryna at MD (10 years 45 weeks ago)
80

Soal... kehidupan pekerja ya??

Writer someonefromthesky
someonefromthesky at MD (10 years 45 weeks ago)

iya betul.

Writer akina
akina at MD (10 years 45 weeks ago)
90

Dadan.. sepertinya nama yang familier XD beteweee kangen sama ceritamu kanda vai :) bgs! ^^

Writer someonefromthesky
someonefromthesky at MD (10 years 45 weeks ago)

Terima kasih. ;)

Writer mid.cool
mid.cool at MD (10 years 45 weeks ago)
80

Aaaa, ini ceritanya sebenarnya temanya apa??
Cerita parodikah,??
Hehe.e

Habisnya cerita ini terlihat begitu serius,
padahal ada unsur komedi seperti orang ngelamun seharian bisa dapat kekuatan spiritual, REG SAKTI, dan lainnya, tapi nuansa humornya sedikit.

Cuma itu saja yang saya bingungkan dari cerita ini,
Ho.O ^^

Writer someonefromthesky
someonefromthesky at MD (10 years 45 weeks ago)

Nggak perlu bingung. Apapun temanya, itu nggak terlalu penting. Boleh ditanggapi serius, boleh dianggap komedi. Memang ada unsur parodi di dalamnya.

Writer sekar88
sekar88 at MD (10 years 45 weeks ago)
80

Cerita nya Indonesia banget, mudah percaya sama hal yang berbau mistis dan suka mengkeramatkan sesuatu

Writer someonefromthesky
someonefromthesky at MD (10 years 45 weeks ago)

oh ya? wah, sebenarnya sih saya nggak bermaksud membahas masalah itu, tapi kebetulan pas selesai jadi begitu.