Rindu Pulang

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer climacus
climacus at Rindu Pulang (10 years 9 weeks ago)
30

hi merinding disko

Writer Midori_Fukuro
Midori_Fukuro at Rindu Pulang (10 years 15 weeks ago)
100

very good.ckckck
penuturan bahasa yang membuatku merinding...

Writer arbi bianglala
arbi bianglala at Rindu Pulang (10 years 29 weeks ago)

nice ending,
but i kinda' feel something missing here..

Writer thasayua
thasayua at Rindu Pulang (10 years 44 weeks ago)
80

aku selalu suka crita yg nyambung2in ke kisah klasik . kaya crita ini sama Siti Nurbaya .
ahh .
tulisan kak dadun emg slalu keren .

Writer hendera
hendera at Rindu Pulang (10 years 44 weeks ago)
90

salaaam kenaaaal

Writer Chie_chan
Chie_chan at Rindu Pulang (10 years 44 weeks ago)
90

hehehe. diriku malah gak sreg sama ending yg seperti itu. :D
btw ini:
Kau tersenyum dan lantas bersikap seperti sedang memanjatkan doa, mungkin mengamini ucapanku. Dan pada saatnya tiba, kau akan memiliki dua orang yang menyayangimu: dia sebagai kekasihmu, dan aku sebagai sahabat sejatimu.
chie membayangkannya romantis banget.
salut ahhh pokoknya! XDD

Writer d757439
d757439 at Rindu Pulang (10 years 44 weeks ago)
100

Emmm, kk dadun keren.......

Writer akina
akina at Rindu Pulang (10 years 44 weeks ago)
80

kandaaa... sukak xDDD hrs lebih banyak belajar darimu nih ^^ beteweee,, bias mana?? xD *kmrn baca2 lagi jadi pengen tau bias versi baru gimana* xDDD

Writer fairynee
fairynee at Rindu Pulang (10 years 44 weeks ago)
80

Awalnya rada datar. tapi aku suka endingnya.
Menyedihkan.
^^

Writer SnowDrop
SnowDrop at Rindu Pulang (10 years 44 weeks ago)
80

kangen banget liat tulisan lu dunnnn >w<

lu tau gw selalu suka cerita2 buatan lu,,tapi untuk yang satu ini,,asa ilang "Dadun"nya,,haha,,bukan berarti karena ga ada adegan erotis fantastisnya,,tapi,,ga tau deh, kurang berasa dadunnya,,

but still,,keterampilan ngolah kata lu blom ilang,masih tetep gw suka ^^

Writer kavellania
kavellania at Rindu Pulang (10 years 44 weeks ago)
80

udah pernah baca di pesbuh ahak ahak. aku miris dengan endingnya dun ^^

Writer noir
noir at Rindu Pulang (10 years 44 weeks ago)
80

Huaaah.....manis tapi getir. Panjang tapi tidak membosankan. Cuma tumben permainan kata Dadun tidak terlalu muncul disini ^^

Writer Rijon
Rijon at Rindu Pulang (10 years 44 weeks ago)
90

Aku suka narasinya yang lugas dan gak bertele-tele. Panjang kalimatnya juga pas, jadi enak buat dibaca....
Maaf sotoy, Bang (lagi agak gak konek) ^^