SAHABAT HITAM SEPAHAM

kami adalah para pemuda pengangguran,yg lahir dari pada sepasang suami istri yg miskin. kehidupan kami,ialah sisi lain dari pada kebanggaan kota yg katanya metropolitan. kota yg selalu jadi impian dan harapan para pendatang.kota dimana uang di "TUHANKAN".kisah ini dimulai ketika matahari sudah mulai menghilang.disaat orang-orang yg sedang belajar mapan sedang mengejar waktu untuk pulang.

w(doni),tito dan dedi adalah teman hitam hidup sepaham. kami selalu bersama-sama,disaat senang-senang maupun mencari makan.saat itu kami sedang bersama-sama,mencari tambahan uang untuk nanti malam.kami menaiki sebuah bus yang sebagian besar penumpangnya adalah "pecundang"(penakut).tito berdiri agak dalam disamping pintu depan bus,sedangkan w dan dedi berdiri agak dalam dipintu belakang bus.tito mulai melakukan pekerjaanya ,yaitu pidato tentang perjuangan hidup anak jalanan.ia bertugas menekan mental penumpang,ia pandai menaik turunkan nada kata-kata agar penumpang semakin tertekan.sedangkan tugas w ialah sebagai backing vokal dari pada pidato tito,dimana fungsinya adalah penambah tekanan mental penumpang.sedangkan dedi bertugas mondar mandir didalam bus yang seolah olah mengancam.sesaat sebelum berakhirnya pidato tito,dedipun mulai menjalankan tugasnya yg kedua.ia menagih imbalan berupa uang kepada penumpang atas jasa kami kepada mereka.setelah selesai dedi menarik imbalan dari semua penumpang,kamipun meninggalkan bus,seperti seolah olah pejuang yg memenangkan perang.

SORRY...!!! (LAEN WAKTU W LANJUTIN)

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer oerd
oerd at SAHABAT HITAM SEPAHAM (10 years 35 weeks ago)
20

Wah, kebelet pub ya? Kok buru-buru, hehehe
lanjut gan!

Writer ShafiraJackson
ShafiraJackson at SAHABAT HITAM SEPAHAM (10 years 35 weeks ago)
100

Mampir ke lapakku yak... XD

Writer lovegood
lovegood at SAHABAT HITAM SEPAHAM (10 years 35 weeks ago)
60

kayaknya rasanya ada yang kurang gimana gitu. kurang gereget. kurang panjang. tapi sec keseluruhan udh lumayan kok. (Y)

Writer PapaBunga
PapaBunga at SAHABAT HITAM SEPAHAM (10 years 35 weeks ago)
60

iya ceritanya masih nanggung..masih awal..lanjutin yah

Writer Hell_Warrior
Hell_Warrior at SAHABAT HITAM SEPAHAM (10 years 35 weeks ago)
50

nanggung nih si oms bikin ceritanya. :p

Writer aghnia.syarafina@yahoo.co.id
aghnia.syarafin... at SAHABAT HITAM SEPAHAM (10 years 35 weeks ago)

kalau ingin membuat cerita yang sempurna harus dilihat dulu bentuk cerita,alur cerita, karena dari situ kita juga bisa mendapat inspirasi.Dan lebih bagus lagi jika huruf awal kalimat pertama menggunakan huruf besar dan juga memakai paragraf.Tapi sudah bagus kok oke

Writer Shinichi
Shinichi at SAHABAT HITAM SEPAHAM (10 years 35 weeks ago)
50

hehehe. dasar. noh, masih banyak penulisan yang keliru, seperti huruf kapital tiap awal kalimat, penulisan nama, spasi setelah tanda baca (koma dan titik).

setidaknya, struktur kalimat yg kamu susun dah lumayan bagus.

ahak hak hak

kip nulis