AIRA PUTRI

Pagi ini Aira terlambat bangun, seharusnya pukul 7 tepat ia sudah harus duduk di kursi bis yang akan mengantarnya ke kampus. Tapi pagi ini ia bsngun pukul 6 30 menit, dan mungkin dia akan terlambat 30 menit semua selesai tepat pukul 7 ia pun berpamitan dengan orang rumahnya.

Sesampainya di ujung jalan rumahnya..
"selamat pagi neng Aira.. hhee kayanya telat nih? ga mau naik ojek aja?" sapa tukang ojek langganan mama Aira sambil menawarkan jasanya.

Sambil memasang wajah panik Aira pun menuruti saran Bang Asep si tukang ojek.
"yauda deh.. um.. um.. anterin aku sampe terminal ya bang!" jawab Aira sambil menaiki ojek bang Asep.

"loh kok cuma sampe terminal sih neng?, kenapa ga sampe kampus aja?" tanya Bang Asep sambil fokus mengendarai motornya.

"ya amun, dikira kampusnya deket. kampus aku kan di luar kota, Bang. mendingan naik bis, bisa masuk tol."

"yah neng cuma di depok doang" sahut Bang Asep.
...
sesampainya di terminal. "makasi ya Bang, oia hehe minta ongkosnya sama mama aja yah?seperti biasa.."

XXX

Read previous post:  
Read next post:  
Writer H.Lind
H.Lind at AIRA PUTRI (11 years 22 weeks ago)
60

Setuju sama yang lain, cerita ini kependekan, dan huruf kapitalnya banyak yang ilang.
Btw, kuliah di depok itu UI ya?

Writer tahutempeenak
tahutempeenak at AIRA PUTRI (11 years 22 weeks ago)
50

bagus. tapi kurang panjang. semangat..

Writer carla
carla at AIRA PUTRI (11 years 21 weeks ago)

iyaaa makasi ya:]

Writer brahm
brahm at AIRA PUTRI (11 years 22 weeks ago)
80

ceritany dipanjangin donk. kan kl cm singkat qta gag gtu nangkep mksudny.oke

Writer carla
carla at AIRA PUTRI (11 years 21 weeks ago)

maaf yah waktu posting uda ngantuk bgt. :]
iya nanti aku lanjutin pasti kok :)

Writer herjuno
herjuno at AIRA PUTRI (11 years 22 weeks ago)
30

Ini masih ada lanjutannya kan? Kala berhenti di sini, ceritanya gak jelas. Kayaknya kamu perlu belajar baik struktur tatabahasa maupun esensi dari fiksi. Semisal setelah tanda kutip depan dan awal kalimat tu pake huruf kapital. Angka yang berupa satuan ditulis pakai huruf. Setelah tanda tanya tidak ada anda koma atau titik.

Keep writing, oke?

Writer carla
carla at AIRA PUTRI (11 years 21 weeks ago)

iyaa thanks yaa!!

Writer carla
carla at AIRA PUTRI (11 years 22 weeks ago)

comment nya yaaa saudara saudara :D \m/