Tante Carrie (bagian 1)

I am sorry to say this. But this story I am gonna make it happened. So, it was deleted from this.

Read previous post:  
Read next post:  
Writer stevonew
stevonew at Tante Carrie (bagian 1) (11 years 13 weeks ago)

^,^ lanjjjuu....t...

Writer suararaa
suararaa at Tante Carrie (bagian 1) (11 years 13 weeks ago)

makasih dah baca yah....
lanjutannya, silakan dibaca dlu mpe bagian 11.. hehe

Writer Valen_valz
Valen_valz at Tante Carrie (bagian 1) (11 years 18 weeks ago)
80

salam kenal kak.. lanjut.. ^^

Writer suararaa
suararaa at Tante Carrie (bagian 1) (11 years 18 weeks ago)

salam kenal jg.. makasih dah baca n ngomen ya..

Writer KD
KD at Tante Carrie (bagian 1) (11 years 25 weeks ago)
100

hmmm

Writer suararaa
suararaa at Tante Carrie (bagian 1) (11 years 24 weeks ago)

makasih KD dah baca n ngomen :D

Writer Blasphemia
Blasphemia at Tante Carrie (bagian 1) (11 years 25 weeks ago)
80

wah ceritanya unik

Writer suararaa
suararaa at Tante Carrie (bagian 1) (11 years 25 weeks ago)

makasih ya dah baca dan ngasih komentar :)

Writer majnun
majnun at Tante Carrie (bagian 1) (11 years 25 weeks ago)
80

ceritanya keren..
saia mo baca lanjutannya dulu ah..

sementara setor poin standar dulu..
hehe..

Writer suararaa
suararaa at Tante Carrie (bagian 1) (11 years 25 weeks ago)

makasih yah...
makasih udah mau ngelanjutin jg, hehehe :)

Writer duniamimpigie
duniamimpigie at Tante Carrie (bagian 1) (11 years 26 weeks ago)
80

Yak, saya datang! Hahaha... sepertina saya bisa membayangkan Tante Carrie~ okelah, lanjutkan saja, saya penasaran cerita ini bakal dibawa bagaimana hahaha
eniwei, MIU bukan member Kcom, sayang sekali. Tapi dy baca komen" kamu, suararaa *ngikik

Writer suararaa
suararaa at Tante Carrie (bagian 1) (11 years 26 weeks ago)

makasih DMG udah baca dan koment.. :)
utk ending ceritanya sy udh ada koq. he.. he..
oowhh sayang sekali bukan member k.com..... disuruh gabung dong.....

Writer IreneFaye
IreneFaye at Tante Carrie (bagian 1) (11 years 26 weeks ago)
70

kok rokok mah alkohol di makan si bro???
.
Hmmm ... tapi cerita ini lumayan menarik ... akan saya coba baca ...
(waduh faye ... kamu harus ingat minggu depan ujian dan tugasmu belom kamu buat hahaha)

Writer suararaa
suararaa at Tante Carrie (bagian 1) (11 years 26 weeks ago)

ahhahaa. iya, ya (baru nyadar).
iya nanti aku perbaiki,, sorry klo kata "memakan" mengganggu kenyamanan mbaca...
,
makasih udh baca....
hahhaa santai2 saja lagi bacanya g usah diburu wktu.. kerjain aja tugas dan belajar dlu buat ujianny....

Writer MelZhi
MelZhi at Tante Carrie (bagian 1) (11 years 26 weeks ago)
80

Keren.
.
Dua paragraf awal bikin saya betah terus ngelanjutin baca dan gak kerasa udah sampai paragraf akhir. Wow!
.
Oh iya, menurut saya, wajar-wajar saja kalo percakapannya kaku, toh tokohnya sendiri (tante Carrie) bersifat dingin dan kaku.
Good job.
.
Saya akan usahakan melanjutkan baca bagian-bagian berikutnya.
Btw, salam kenal. :)

Writer suararaa
suararaa at Tante Carrie (bagian 1) (11 years 26 weeks ago)

makasih melzhi udah mampir dan kasi komentar... :)

Writer redscreen
redscreen at Tante Carrie (bagian 1) (11 years 29 weeks ago)
70

salam kenal kak suararaa :D
tante carrie umurnya masih 20an? 0,o
aku suka sepeda tapi tak bisa naik sepeda T.T

Writer suararaa
suararaa at Tante Carrie (bagian 1) (11 years 29 weeks ago)

jarak umur 10 tahn, artinya klo riyan umur 16, tante umur 26.

wah, wah, naik sepeda itu asyik lho,, asal jalanannya ramah aja betah deh naik sepeda...

Writer lavender
lavender at Tante Carrie (bagian 1) (11 years 29 weeks ago)
80

aku berpikiran sama kayak SILVERI.. jath cinta pada tantenya.. hehe..

Writer suararaa
suararaa at Tante Carrie (bagian 1) (11 years 29 weeks ago)

makasih ya lavender udah baca dan kasi komentar...
wah makasih udah suka ama tokoh tante carrie,,, nanti di bagian selanjutnya akan lebih digali lagi...

Writer aimie keiko
aimie keiko at Tante Carrie (bagian 1) (11 years 30 weeks ago)
80

dingin sekali tantenya Riyan yah.. aimie baca lanjutannya dulu, komen lain menyusul :) oya, boleh minta salah satu koleksi sepedanya tante? hehehe :) salam..

Writer suararaa
suararaa at Tante Carrie (bagian 1) (11 years 30 weeks ago)

iya.. emang karakternya dibuat gitu...
makasih ya udah baca dan ngasih koment.. :)

hehe, kalau pengen pinjam sepedanya tante carrie,, kira2 bakalan dikasi pinjam nggak ya.. ? :D

Writer cat
cat at Tante Carrie (bagian 1) (11 years 30 weeks ago)
70

masih belum menebak apa lanjutannya.

pada percakapan masih agak kaku yah.

tapi lanjut ah baca part 2 nya...

tante2 yg cantik dan dingin yah wkwkwk jadi iri nih Tante Cat

practices makes perfect

Writer suararaa
suararaa at Tante Carrie (bagian 1) (11 years 30 weeks ago)

percakapaan memang dibuat kaku, karena di bagian 1 ini yg banyak bicara adalah tante carrie, sementara karakter dia sbg orang yg dingin dan jg kaku.

makasih udah baca&komentar

Writer angel16
angel16 at Tante Carrie (bagian 1) (11 years 30 weeks ago)
60

ceritanya belum nampak ya... Tokoh utamanya cowok atau cewek? Lanjuut~

Writer suararaa
suararaa at Tante Carrie (bagian 1) (11 years 30 weeks ago)

tokoh utamanya itu si Riyan... cowok...

Writer Silveri
Silveri at Tante Carrie (bagian 1) (11 years 30 weeks ago)
70

Wah, ada cinta2annya? Kalo boleh nebak, apakan nanti si tokoh utama akan jatuh cinta pada tantenya? *mikir yg enggak2* hahahha, ayo, bikin cerita cinta terlarang (maksa banget!)

Lanjutkan ide2mu suararaa!

Writer suararaa
suararaa at Tante Carrie (bagian 1) (11 years 30 weeks ago)

hee.. itu masih dipikir... :)