Air Mata Duka ஜ.●•·✬

Deru Ombak Mentawai tak lagi damai
Sungai karawang tak lagi indah
Gunung merapi Kinahrejo tak lagi sejuk
Hati yang terbakar
Melinangkan sejuta air mata duka
Bersama ukiran doa dalam sujud panjang...

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer rakun431
rakun431 at Air Mata Duka ஜ.●•·✬ (11 years 27 weeks ago)
50

hmm... setelah ngebaca kok aku ngerasa belum dapet feel yg menggiggit gitu yah...
ato cuma perasanku aja yg lagi datar?? hehe.....

Writer tatsuya
tatsuya at Air Mata Duka ஜ.●•·✬ (11 years 27 weeks ago)

Puisi ini memang sy buat dengan terburu-buru. Sayang melewatkan kemudian.com dalam sehari ...
Tatsu sada puisi ini memang kurang panjang dan belum kena feelx.
Thanks telah mengunjungi semua coretan-coretan saya ...

70

wah, lemes ah ,
kepanjangan sujud .

mari mampir .
jangan segan mengkritik .

Writer tatsuya
tatsuya at Air Mata Duka ஜ.●•·✬ (11 years 27 weeks ago)

Pasti sy akan singgah, tunggu yah ....

Writer cilang
cilang at Air Mata Duka ஜ.●•·✬ (11 years 27 weeks ago)

seperti yang dikatakan shinichi, ada yang kurang kayaknya. Sebab aku menangkap, termasuk kaitannya dgn gambar, si puisi cuma mengatakan kesedihan terus doa yang tulus untuk kesedihan itu.
#
#
mungkin jika gambarnya ditulis saja jadi lebih enak dipastikan. Sebenarnya apa yang mau dikatakan barisan abjabmu.
#
but anyway, menggunakan gambar itu ide bagus.
#
ada maksud yang tidak sampai kayaknya ya? Atau aku lemot mungkin.

Writer tatsuya
tatsuya at Air Mata Duka ஜ.●•·✬ (11 years 27 weeks ago)

Cilang, tatsu akan merevisi puisi ini untuk kalian semua ...

Tatsu sangad duka dengan komentar2 kamu ...

Semangaddddd :)

Writer Ancient
Ancient at Air Mata Duka ஜ.●•·✬ (11 years 27 weeks ago)
70

di perpanjang bro biar tambah ngarti maksudnya nih..............

Writer tatsuya
tatsuya at Air Mata Duka ஜ.●•·✬ (11 years 27 weeks ago)

Iya, ini puisi lima menit yang sy buat ... Memang singkat tapi nantilah sy revisi lagi ...

Semangat ....

Writer tatsuya
tatsuya at Air Mata Duka ஜ.●•·✬ (11 years 27 weeks ago)

Iya, ini puisi lima menit yang sy buat ... Memang singkat tapi nantilah sy revisi lagi ...

Semangat ....

Writer lentera
lentera at Air Mata Duka ஜ.●•·✬ (11 years 28 weeks ago)
70

no coment dah..
suka..:)

Writer tatsuya
tatsuya at Air Mata Duka ஜ.●•·✬ (11 years 28 weeks ago)


Makasih ...

Writer Shinichi
Shinichi at Air Mata Duka ஜ.●•·✬ (11 years 28 weeks ago)
70

kalau saia baca, kerasa kurang lengkap.
kurang lengkap maksudna, semacam ada yang belum ada disini.
ahak hak hak.
tapi, saia jugak gak tau persis itu apa :D

apapun itu pokokna kip nulis dah

ahak hak hak

Writer tatsuya
tatsuya at Air Mata Duka ஜ.●•·✬ (11 years 28 weeks ago)

Terima kasih udah mampir kak kudo.

Saya masih perlu belajar membuat puisi yang lebih baik. Mohon bimbingannya.

Writer iman
iman at Air Mata Duka ஜ.●•·✬ (11 years 28 weeks ago)
90

semoga duka cita kit terobati amiin

Writer tatsuya
tatsuya at Air Mata Duka ஜ.●•·✬ (11 years 28 weeks ago)


Amien ...
... GANBATTE ...

Writer aimie keiko
aimie keiko at Air Mata Duka ஜ.●•·✬ (11 years 28 weeks ago)
100

kesedihan yang mendalam,
bersama sujud panjang..
semoga semua lekas terlewati dan indah berselang.. :)

Writer tatsuya
tatsuya at Air Mata Duka ஜ.●•·✬ (11 years 28 weeks ago)

Terima kasih dah mampir Aimie. Saya kagum dengan puisi kamu.

Kalau bisa mintol mohon di resensi jg karya sy yang lain

http://kemudian.com/node/249084

Writer Andi Gunawan
Andi Gunawan at Air Mata Duka ஜ.●•·✬ (11 years 28 weeks ago)
60

sedih

Writer tatsuya
tatsuya at Air Mata Duka ஜ.●•·✬ (11 years 28 weeks ago)

Makasih A.Gun. Gmana yah kabar mereka dsana?

Writer dablyu
dablyu at Air Mata Duka ஜ.●•·✬ (11 years 28 weeks ago)
60

bagus, saya idem sama wacau yah,

Writer tatsuya
tatsuya at Air Mata Duka ஜ.●•·✬ (11 years 28 weeks ago)

Thansk. "W" Ehhmmm, foto baru yah .... Like this ...

70

semoga menjadi pelajaran dan diberi kesabaran

Writer tatsuya
tatsuya at Air Mata Duka ஜ.●•·✬ (11 years 28 weeks ago)

Amien,

Writer Vanilla.Latte
Vanilla.Latte at Air Mata Duka ஜ.●•·✬ (11 years 28 weeks ago)
100

kerenddd...

Writer tatsuya
tatsuya at Air Mata Duka ஜ.●•·✬ (11 years 28 weeks ago)

Makasih vanilla ...

Writer daru yon
daru yon at Air Mata Duka ஜ.●•·✬ (11 years 28 weeks ago)
50

go go go!!!
semangat yeaahhh...

Writer tatsuya
tatsuya at Air Mata Duka ஜ.●•·✬ (11 years 28 weeks ago)

Gooooo GANBATTE . . . Thanks

Writer senasupriatna
senasupriatna at Air Mata Duka ஜ.●•·✬ (11 years 28 weeks ago)
100

Banyak yang berdukacita.

Writer tatsuya
tatsuya at Air Mata Duka ஜ.●•·✬ (11 years 28 weeks ago)


Duka mereka juga duka kita

Writer gimbok
gimbok at Air Mata Duka ஜ.●•·✬ (11 years 28 weeks ago)
10

semangat........terus menulis dan menulis

Writer tatsuya
tatsuya at Air Mata Duka ஜ.●•·✬ (11 years 28 weeks ago)


Mari menulis. Oiya, kunjung puisi sy yang lain yah ...

Writer kaisepo
kaisepo at Air Mata Duka ஜ.●•·✬ (11 years 28 weeks ago)

semoga hari esok mentari terbit indah dari bumi papua
bersinar indah di nusantara
dan tenggelam dalam damai di serambi mekah

salam kenal saya baru gabung

Writer tatsuya
tatsuya at Air Mata Duka ஜ.●•·✬ (11 years 28 weeks ago)

Thanks dah mampir. Salam kenal. Terus berkarya .... Tpi kyaknya kaisepo lupa sesuatu ... heheeeee

Writer kaisepo
kaisepo at Air Mata Duka ஜ.●•·✬ (11 years 28 weeks ago)

semoga hari esok mentari terbit indah dari bumi papua
bersinar indah di nusantara
dan tenggelam dalam damai di serambi mekah

Writer Putri Lili
Putri Lili at Air Mata Duka ஜ.●•·✬ (11 years 28 weeks ago)
50

lagi

Writer tatsuya
tatsuya at Air Mata Duka ஜ.●•·✬ (11 years 28 weeks ago)

Sabar yah!
Rencana Puisi ini akan Saya masukkan ke cerpen sy selanjutnya. Mohon komentar di Puisi saya yang lain. Makasih dah mampir.

Writer wacau
wacau at Air Mata Duka ஜ.●•·✬ (11 years 28 weeks ago)
70

kurang berasa, sepertinya terlalu buru2 bikinnya kali ya.
terus berkarya

Writer tatsuya
tatsuya at Air Mata Duka ஜ.●•·✬ (11 years 28 weeks ago)

Terima kasih udah mampir. Betul sekali, puisinya saya buat memang terburu2. Tapi semoga wacau dapat pesan di dalam puisinya. Harap komentar juga di puisi n cerpen sy yang lain yah. Tolong di koreksi.

Writer dewi linggasari
dewi linggasari at Air Mata Duka ஜ.●•·✬ (11 years 28 weeks ago)
100

Doaku untukmu saudaraku di lingkaran cincin api....

Writer tatsuya
tatsuya at Air Mata Duka ஜ.●•·✬ (11 years 28 weeks ago)

Kak, sy suka skali komentarnya. Maaf kalau tulisannya kurang padat ....