Tante Carrie (bagian 11)

I am sorry to say this. But this story I am gonna make it happened. So, it was deleted from this.

Read previous post:  
77
points
(21 words) posted by suararaa 11 years 21 weeks ago
85.5556
Tags: Cerita | Cerita Bersambung | kehidupan | cerita | Kehidupan | Novel | remaja | tante carrie
Read next post:  
Writer amy
amy at Tante Carrie (bagian 11) (11 years 14 weeks ago)
100

Salam kenal kak rara. .

Wlopun agak tlambat tau nya, tp aq udah baca crita ini dari awal kok. .
Komennya...ehm,.
. Aq suka cara penulisan kk nyritain "hal2 lain" pke sdut pndg org ptama, bisa halus bgt pindah2nya. Caranya gimana kak? (aq masìh pemula)
. Kyaaa!! Aq nge-fans sama tante carrie, ketegasan dan kebijaksanaannya mirip bgt sama ibuQ ^^
. Ehm. . Kok disini sisi positifnya Ryan dikit bgt ya? Dibanyakin kak. . Bisa aja kan, walopun Ryan itu anak nakal, tp dia cerdas, pinter olahraga, pny bakat tpendam. . (haduh, maaf kak jadi banyak oMong)

. Kyk'a crita ni msh panjang. . Lanjut lg kak!! Aq tunggu. . ^_^

Writer suararaa
suararaa at Tante Carrie (bagian 11) (11 years 14 weeks ago)

salam kenal kembali, amy.. makasih ya udah baca crita ini...
wah pendapat amy terlalu berlebihan, karna saya sendiri jg merasa kesulitan utk menceritakan hal lain dg sudt pandang riyan....
makasih yah udah suka ma tante.. hehehe..
sisi positifnya riyan ditunggu di part berikut saja.. hehehehee..
betul , crita ini masih panjang. hahaha..semoga mau terus baca yaa...
makasih komennya :)

Writer amy
amy at Tante Carrie (bagian 11) (11 years 14 weeks ago)

Ah, kk saja yg terlalu merendah. .

Tentu, tentu, amy tunggu lanjutannya. .

Writer Midori_Fukuro
Midori_Fukuro at Tante Carrie (bagian 11) (11 years 17 weeks ago)
100

saya ikut berduka cita jika nantinya Riyan tidak jadi memiliki Tante Carrie, dan memilih sesamanya menjadi pembunuh berantai di Jombang, hehehe.
Semoga endingnya fantastis...

Writer suararaa
suararaa at Tante Carrie (bagian 11) (11 years 17 weeks ago)

hahah tenang saja...
endingnya masih dirahasiakan, jadi jangan buru2 bersedih hati ya..
makasih udah terus baca..

Writer cyber_nana
cyber_nana at Tante Carrie (bagian 11) (11 years 17 weeks ago)
90

aih aih... smoga tak menjadi cinta terlarang... hehe..

Writer suararaa
suararaa at Tante Carrie (bagian 11) (11 years 17 weeks ago)

^_^
tenang aja.... ini cerita normal kok...
makasih nana masih baca n ngomen.. :)

Writer Valen_valz
Valen_valz at Tante Carrie (bagian 11) (11 years 18 weeks ago)
80

wah uda part 11, aq baca dari awal dl ya^^

Writer suararaa
suararaa at Tante Carrie (bagian 11) (11 years 18 weeks ago)

makasih dah baca singgah n baca, n ngomen.. :)

Writer MelZhi
MelZhi at Tante Carrie (bagian 11) (11 years 18 weeks ago)
100

gyaaaa...
OMG! Riyan mulai naksir Tanteeee...
.
makin kuat aja Kak ceritanya, baik konflik dan perkembangan tiap karakter. di bagian ini gak ada yang saya keluhkan. semuanya perfect.

.
ngomong-ngomong, saya ngakak waktu baca pemikirannya Riyan saat Dewa merangkulnya.
.
yey... don't forget kasih tau saya kalo udah lanjutannya ya, kak.

Writer suararaa
suararaa at Tante Carrie (bagian 11) (11 years 18 weeks ago)

hahaa....
Dewa kan emang sok ramah... jadi ya gitu deh...

wah makasih yah ... jadi melambung, nih...


makasih dah baca n ngomentarin ya...

Writer fendyhape
fendyhape at Tante Carrie (bagian 11) (11 years 18 weeks ago)
50

waw keren

Writer suararaa
suararaa at Tante Carrie (bagian 11) (11 years 18 weeks ago)

makasih ya udah bca n ngoment..

kuharap berkenan ngikutin lanjutannya.. he3...

Writer mya_lani@yahoo.com
mya_lani@yahoo.com at Tante Carrie (bagian 11) (11 years 18 weeks ago)

aduh.. mesi terlarang.. kenapa jadi kepingin ryan sama tantenya jadian ya?? LOL

Writer suararaa
suararaa at Tante Carrie (bagian 11) (11 years 18 weeks ago)

ahahhahaa.....

makasih dah baca n ngomentarin..
:)

Writer lavender
lavender at Tante Carrie (bagian 11) (11 years 18 weeks ago)
80

pokoknya saya pengen riyan sama tantenya jadian..
wkwkwkwkw..

Writer suararaa
suararaa at Tante Carrie (bagian 11) (11 years 18 weeks ago)

perjalanan cerita ini masih panjang,, hahahaa..
maafkan....
karena akan bnyak konflik yg akan saya angkat..
:)

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at Tante Carrie (bagian 11) (11 years 18 weeks ago)
80

jelyna dijadikan budak ya kak? ryan mulai menyadari kecantikan tante, hehe... konfliknya mulai meningkat kak ^^

Writer suararaa
suararaa at Tante Carrie (bagian 11) (11 years 18 weeks ago)

err... bukan budak sih.......


makasih dah bca n ngomentarin, ya...
:)

Writer cat
cat at Tante Carrie (bagian 11) (11 years 18 weeks ago)
70

he5 .. aku suka ada bagian konflik yg dialami jelyna ..
tp terus terang aku masih penasaran ma tante carrienyaaa

Writer suararaa
suararaa at Tante Carrie (bagian 11) (11 years 18 weeks ago)

nah itu...
konflik tante carrie nya bingung mo gimana masukinnya... biar mulus gitu....
aaaaa....gimana dong, tante cat... ? ada saran....?


makasih tante cat udah mau lanjutin baca n ngomentarin...

Writer suararaa
suararaa at Tante Carrie (bagian 11) (11 years 18 weeks ago)
100

Mulai bagian ini, akan saya sertakan cuplikan cerita sebelumnya. Saya harap pembaca saya bertambah (semoga).

Dan memang cerita ini akan ada banyak konflik yang akan saya munculkan (tidak semata-mata kehidupan sang tokoh utama, tapi yang lain juga). Oleh karena itu, mungkin alurnya terkesan agak lambat dan terasa tidak ada kemajuan. Mohon maaf karena saya belum bisa menyusun cerita dengan baik.


Note: Sebenarnya cerita bagian ini sudah saya buat seminggu yang lalu tapi saya masih direvisi terus dan diramu (karena belum pede juga). Setelah bagian ini dipost, juga tidak menutup kemungkinan untuk terus direvisi.

Mohon saran dan kritiknya.... :)