Meow vs Nyaa!!! [Babak Pertama]

Halo para fans dan pemirsa yang ada di rumah…!
Hari ini, di panggung yang megah ini…
Kita akan saksikan beauty contest paling menawan sejagadraya!
Dan inilah artis yang telah lama kita tunggu-tunggu….!!
Meow dan Nyaa!!!
Ayo beri meongan kalian yang paling meriah!!!!

Ya. Ruangan pentas ini sudah dipenuhi oleh kucing-kucing bermacam rupa. Segala jenis kucing dari berbagai dunia berkumpul di satu tempat ini, demi menyaksikan beauty contest paling akbar sejagadraya. Seperti yang sudah dibawakan oleh MC kita tadi, kontes ini adalah beuaty-battle antara dua super cat-idol , Meow dan Nyaa.

Oh lihat! Para penonton yang hadir masing-masing membawa berbagai atribut dan perlengkapan pendukung. Ayo kita lihat apa saja perlengkapan para fans ini!

Ooohhhh… Sepasang penggemar membawa spanduk besar berfotokan salah satu idol kita sedang berpose jemari tangan kanan mungilnya tepat di depan bibirnya, seakan-akan ia sedang membagikan kecupan ke para fansnya! Imut sekali!!! Lihat juga, spanduk ini bertuliskan “ Meow L.O.V.E <3 <3” dengan berbagai tanda-tanda love di sekitarnya. Kukuku, sungguh menarik sekali!
Bagaimana dengan fans yang ada di kiri saya ini?
Wowww…. Karton besar dengan foto full body idol kita yang lain sedang sunbathing di pantai Hawaii. Kukuku– Tulisan di sekitarnya sungguh mengejutkan! “Nyaa-chan is soooo SEXY <3” Hahahaha! Maaf para pemirsa, saya tidak bisa menahan tawa saya! Kukuku…

Sekarang, kedua idola kita sudah berjalan dengan seksinya di atas panggung. Lampu highlight mengikuti gerak-gerik mereka mengitari panggung seraya mereka melambaikan tangan mereka ke arah penonton. Wah!!! Teriakan para fans semakin menjadi-jadi! Saya rasa bahkan mic saya ini harus dimatikan untuk sementara, karena pastinya lubang telinga pemirsa bisa meledak setelah mendengar teriakan ini!!!

--- Maaf atas gangguan teknis ini. Tetaplah bersama kami. ---
Halo, pemirsa?
Akhirnya, setelah teriakan para fans mulai mereda, saya bisa membawakan acara ini lagi kepada anda!
Selagi gangguan teknis terjadi tadi, banyak kucing-kucing yang terpaksa dibawa keluar dari ruangan ini. Sejumlah kucing langsung jatuh pingsan tidak tahan melihat idola mereka tersenyum kepada mereka! Ajaib sekali senyuman yang dipancarkan para kucing ini! Banyak pula yang justru ditangkap karena kucing-kucing berubah liar dan membuat keributan di antara penonton yang lain. Tapi tetap saja, masalah seperti itu tidak akan mengganggu acara kita ini!

Setelah ini, sesi pertama akan diadakan kontes menyanyi!!! Para idola kita ini disuruh memilih lagu yang bisa menggambarkan mereka sendiri dan menyanyikannya untuk penonton! Wah, seperti apakah nyanyian yang akan mereka berikan?? Kita tunggu setelah 10 menit, para idola kita harus sudah siap dengan performance mereka masing-masing!

Giliran pertama adalah oleh Ms. Meow, kucing yang disebut-sebut telah berkelana ke benua Amerika, Eropa dan sebagian besar Asia! Ia dicap mahir berbicara puluhan bahasa asing. Bulunya berwarna kuning keemasan, ekornya ia ayunkan dengan gemulai. Dan lihat pita merah jambu dan bunga mawar yang ia kenakan! Sungguh manis sekali! Saya bisa melihat para fans terpana kagum oleh kecantikan Ms. Meow kita ini!!! Lagu apa yang akan ia nyanyikan???

Hey, hey, you, you, I don’t like your Nyaa-friend
No way, no way, I think you need a new one
Hey, hey, you, you, Meow could be your girlfrend

Hey, hey, you, you, I know that you like me
No way, no way, you know it’s not secret
Hey, hey, you, you, Meow want to be your girlfriend!

Kukukuku!!! Ms. Meow sekali lagi membagikan kecupannya ke para penonton, termasuk para pemirsa di rumah!!! Lihat, lihat! Kucing-kucing penggemarnya ikut-ikutan memanyunkan mulutnya untuk menerima ciuman dari Ms. Meow!!! Tidak lama kemudian Ms. Meow melompat-lompat kecil dan menari dengan lincah! Seakan ia benar-benar ingin pergi ke Jupiter dan Mars! Oh bukan, ia ingin pergi ke puncak dari Ms. Cat Universe ini!!!
Ahahaha! Marvelous, marvelous!!!
Ms. Meow melambaikan tangannya ke para pemirsa diikuti dengan kedipan mata centil. Lalu giliran Nyaa-chan, kucing keturunan Jepang-Indonesia dan sangat menyukai buah-buahan!! Baginya diet dengan buah-buahan adalah yang terbaik! Dia pantang makan daging dan rerumputan! Kalian bisa lihat dari postur tubuhnya yang amat ramping itu! Bulunya yang berwarna putih keperakan berkilauan di bawah lampu panggung!
Lagu apa kira-kira yang akan ia bawakan???
Ayo kita saksikan!!

Jadikan Meow yang kedua
Buatlah Nyaa bahagia
Walaupun kau takkan pernah
Nyaa-chan miliki selamanya…
oo…
Jadikan Nyaa yang pertama
Buatlah Nyaa bahagia
Walaupun kau takkan pernah
Nyaa-chan miliki selamanya…

Ah!! Lagu yang sangat dirindukan!!! Lagu ini sempat menggemparkan dunia karena liriknya! Sungguh kreatif sekali Nyaa-chan kita ini!!! Oh lihat para pemirsa! Nyaa menirukan gerakan super populer : KEONG RACUN dance!!! Hohoho!! Ternyata Nyaa-chan tidak mau kalah dari Ms. Meow!!!

Bagaimanakah hasil dari babak pertama kontes kecantikan ini?
Hasil pertarungan ini hanya bisa ditentukan oleh kalian semua!
Ayo segera beri vote untuk para idola mereka!!
Meongan kalian sangat mendukung para idola kita ini!
Sampai jumpa sampai voting selesai dalam beberapa hari!!!

Terus saksikan Ms. Cat Universe ini!! Tetap di… Chloevr-channel!

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer neko-man
neko-man at Meow vs Nyaa!!! [Babak Pertama] (11 years 32 weeks ago)
100

Meeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooonnnnnnnnnnnnnnggggggggggg!!!

Writer kemalbarca
kemalbarca at Meow vs Nyaa!!! [Babak Pertama] (11 years 32 weeks ago)
80

wah mantap dehh
wakakak

Writer duniamimpigie
duniamimpigie at Meow vs Nyaa!!! [Babak Pertama] (11 years 33 weeks ago)
80

Hahahahaha... Boleh saya ikutkan kucing saya di kontes itu? XDD

Writer herjuno
herjuno at Meow vs Nyaa!!! [Babak Pertama] (11 years 33 weeks ago)
100

Haha, sip deh! Penjabarannya mantep banget sampai2 saya ngerasa lihat di TV beneran! Two thumbs up buat cerita ringan ini!

Writer nitnot
nitnot at Meow vs Nyaa!!! [Babak Pertama] (11 years 33 weeks ago)
50

wow . seru banget neh ceritanya . :)

Writer Maximus
Maximus at Meow vs Nyaa!!! [Babak Pertama] (11 years 33 weeks ago)
80

Waw keren kak Chloevr, apa lagi pelesetan lagunya, saya nyoba nyanyiin sayang liriknya ga pas sama nadanya, xixixi
.
Anyway, sedikit koreksi Ms.Meow --> bukan Ms. Meow, gak ada spasi stelah Ms.
.
Btw, salam kenal, saya Maxi ^_^

Writer cat
cat at Meow vs Nyaa!!! [Babak Pertama] (11 years 33 weeks ago)
70

Wkwkwk. Kgak pernah membayangkan ada pemilihan miss cat universe.
Oh iya untuk percakapan lebi nyaman di kasih tanda petik deh.