100 kata. Teori warna primer ( Halah! )

Aku adalah Kuning, mencerminkan pribadiku yang ceria. Kekasihku adalah biru, mencerminkan pribadinya yang dingin. Saat bersamanya cintaku menjadi hijau. Sejuk, seperti perasaanku terhadapnya. Sampai aku bertemu denganmu, merah. Sifatmu terlihat dari warnamu. Saat bersamamu cintaku menjadi orange, warna yang menyenangkan. Bersamamu memang menyenangkan, namun aku tidak ingin melukai hati biru. Kita ditakdirkan bertemu dalam kanvas kehidupan, hanya mewarnai gambar matahari yang kecil namun tetap terlihat, bahkan orange menjadi aksentuasi diatas lukisan yang bercerita tentang bukit yang dipenuhi warna hijau, warna cintaku dan kekasihku, biru. Seperti ceritaku kepadamu, tentang Tuhan sebagai seniman dan kita sebagai cat yang mewarnai kanvas, takdir kita.

Read previous post:  
Read next post:  
70

100 kata!

sip sip sip

ahak hak hak

hehhe

90

like this

tengs

60

Orange mah sekunder atuh neng... hohohoho....

orange sama hijau sekunder, tapi orang orangnya kan warna primer...orang sama hijau kan hasil campuran dari primer :P

oh iya ya.... hoho... benar...

100

ah,,,cinta lagi,,segitiga merah marun lagi...hhhhaaa

segitiga merah marun lagunya the panas dalam ya??:P

80

Wow...

90

kisah cinta segitiga yang diceritakan dengan sangat menarik :)

tengs ya

heheheh, tengs ya udah mampir...:D

80

good :))
udah lama gak muncul nih si eneng,,apa kabar?? *jah,,kok bukannya komen malah nanyain kabar,,wkwkw ^^

pengen deh sekali2 nyobain bikin cerita 100 kata,,biar ikutan gaul,,hahaha

heheheh, kabar daku baik, cuma ga keluyuran aja di kekom say, hehehhe,, ini juga gara2 sms devy jd iseng, hahaha ,, tengs sudah mampir..ayo kita gaul breng2 (lho?)

Ayo riri, Eva..kita mau jalan bareng kemana? wwkwkwk #plakk

80

Hwaaa..ini ciri khas eva banget, wkwkw. USP USP,,xD.
Btw, jadinya ini kuning sama yang biru apa yg merah yak?wkwkw
masih blm mudeng,xD.
Hemmm..pemilihan katanya udah ciri khas eva banget. Mungkin yang perlu ditambah sedikit sesuatu yang nendang, teringat petuah orang2 yang abis baca 100 kata-ku yg pertama soalnya, wkwkw. Biar ada sedikit kejutan, wkwkw. Ayo semangat nulis 100 kata lg, hohoho.

ih kamuuu..nama aku disebut2 di log messagenya..aku jadi ge er! wakakak #plakk

itu dari hatiku yang paling dalam, kwkwkwkww

aku juga sebenernya ini kebingungan, kepanjangan, aku hapus kependekan d tambah,, hahhahaha,, makanya aku tambah ( halah! ) asli geje, hihihih tapi tengs ya

sip, sama2, hoho.