Outbreak di Kota Raccoon (3)

''. . . Umbrella Corporation. . .'' ucap Victoria.
'Umbrella Corporation? Perusahaan yang bergerak dibidang Kesehatan dan Teknologi Farmasi. Ada apa dengan Perusahaan itu?' Pikirku dalam hati.
''Firasatku benar. .sejak awal aku merasa ada sesuatu dibalik Umbrella Corporation. . .walaupun sebagian besar dana pembangunan adalah sumbangan dari mereka. . .tak mungkin mereka tak menginginkan sesuatu'' jelas Bill.
'Ya. .yang dikatakan Bill benar. .ada yang aneh jika Umbrella tidak menginginkan sesuatu dibalik sumbangan yang banyak itu. .hampir semua gedung besar di kota Raccoon dibuat dari sumbangan mereka, Rumah sakit, kantor kantor, bahkan Mall mall. .tapi apa yang mereka inginkan?'.
Pikiranku tak menentu. Aku merasakan Jane di sebelahku menggenggam tanganku erat. Aku dapat merasakan ketakutan yang ia rasakan.
Bill pun bertanya apa yang sebenarnya telah dilakukan Umbrella pada kota ini.
Kami terkejut mendengar penjelasan Victoria, bahwa terdapat sebuah Laboratorium rahasia dibawah tanah Kota Raccoon, dan ternyata dia sendiri adalah seorang peneliti Umbrella. Bill tampak tidak senang dengan hal itu, dan memaksa Victoria untuk bertanggung jawab.
''Apa yang bisa kulakukan? Ini semua sudah di luar kendali'' Victoria menjelaskan. Bill yang kesal memacu cepat mobilnya, ia ingin cepat keluar dari sini. Tiba tiba terlihat seseorang melompat dari arah gedung di sisi jalan yang kami lewati, dia mendarat di jalanan dengan bunyi yang keras mengejutkan kami. Bill pun mengerem mobil dan membanting stir ke kiri. Jane memeluk tanganku erat, berpegangan layaknya sedang naik roller coaster.

Setelah mobil benar benar berhenti, Bill memastikan tak terjadi kerusakan yang berarti pada mobil. Tapi sepertinya, kami menemukan masalah besar. Seseorang yang tadi melompat itu berada di depan mobil. Aku bisa melihatnya melalui jendela. Dia terlalu besar untuk dikatakan manusia, tubuhnya kekar, terlihat otot otot seluruh badannya, kulitnya pucat, dia bukan manusia, bukan seperti zombie yang lain juga. Aku merasakan bahaya saat dia melihat kearah kami yang berada dalam mobil. Aku mendengar Victoria bergumam ''Tyrant. . .'', aku tak tahu apa yang ia maksudkan, tapi yang jelas itu tidak bagus.

Makhluk itu berjalan kearah kami perlahan. Pandangannya tak lepas dari kami.
Kulihat Bill menyiapkan pistolnya, begitu pula Victoria. Langkah kakinya berat, aku merasakannya dari bunyi nya yang kencang.

Makhluk itu pun sepertinya tahu ada orang di dalam mobil, dia langsung berlari bersiap menyerang mobil. ''Semuanya keluar!!'' teriak Bill.

Kubuka pintu sebelah kiri, dan kutarik Jane bersama ku. Kami terjatuh. Aku melihat Victoria juga keluar dan jatuh. Bersamaan ku dengar suara benturan dan kaca mobil pecah. Makhluk itu sudah berada tepat di depan mobil. Aku segera bangkit dan membangunkan Jane. Berjalan mundur kebelakang. Tangan besar makhluk itu masih menusuk mobil dengan kukunya yang kuat. Vic dan Bill yang baru bangkit, langsung menembakkan senjata mereka kearah makhluk itu sambil mundur perlahan. Peluru peluru itu tidak membuatnya kesakitan sama sekali. Makhluk itu pun menarik tangannya dari dalam mobil dan bersiap untuk menyerang lagi.

Read previous post:  
40
points
(776 words) posted by dhalion 11 years 13 weeks ago
66.6667
Tags: Cerita | Cerita Bersambung | horor | apocalypse | outbreak | zombie
Read next post:  
Writer Thegoodzombies
Thegoodzombies at Outbreak di Kota Raccoon (3) (10 years 5 weeks ago)

Alur nya terlalu cepat ya

Writer Ashreya Orie
Ashreya Orie at Outbreak di Kota Raccoon (3) (11 years 11 weeks ago)
70

deskripsi adegannya bagus, saya suka!! ^__^
sisanya tinggal masalah typo kaya 'kudengar' bukan 'ku dengar' (kl ga salah sih, digabung) sama pembedaan 'di' dan 'ke' menjadi imbuhan atau kata depan (pemakaiannya beda)
sama rapiin paragrafnya aja.. hahahaha (sotoy bgt ya saya?)
_
lanjut!! ^__^

Writer Ashreya Orie
Ashreya Orie at Outbreak di Kota Raccoon (3) (11 years 11 weeks ago)

oh, ternyata lg eror jd paragraf atasnya pindah ke bawah.. hahaha...

Writer dhalion
dhalion at Outbreak di Kota Raccoon (3) (11 years 11 weeks ago)

ahahaha, tak apa. ahaha
apasih :D

Writer Ashreya Orie
Ashreya Orie at Outbreak di Kota Raccoon (3) (11 years 11 weeks ago)

beneran, ternyata lg eror nih, paragrafnya jd tumpang tindih. tadi saya juga nemu bbrp cerita yg mengalami kejadian yg sama... jd musti menerka2 urutan paragrafnya..
hahaha..

Writer matadewa
matadewa at Outbreak di Kota Raccoon (3) (11 years 13 weeks ago)
2550

**diedit**

Writer dhalion
dhalion at Outbreak di Kota Raccoon (3) (11 years 13 weeks ago)

maksudnya apa? Saya kurang mengerti? XD

Writer matadewa
matadewa at Outbreak di Kota Raccoon (3) (11 years 13 weeks ago)

he. . .he
sory, maunya tadi booking tempat buat komen, ntaran diedit
ternyata sekarang k.com gak bisa edit komen lagi
.
eh monster berkuku tu tyrantkah?

Writer dhalion
dhalion at Outbreak di Kota Raccoon (3) (11 years 13 weeks ago)

oh, hahaha:D

iya itu salah satu jenis tyrant yang ada di RE XD ahaha, keed reading XD