Amnesia

AMNESIA
—Alfianti Pattahindi

Di ceruk masa lalu aku mencari dirimu—kepahitan dan kerinduan yang kucicip bersamaan—hingga aku lupa betapa semua ialah benalu dan sembilu.

Di langkan senyap aku temukan diriku—kenangan dan harapan yang kucecap bergantian—hingga aku cemasi masa depan: benarkah kamu akan ada?

Jakarta, Februari 2010

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer nusantara
nusantara at Amnesia (2 years 6 weeks ago)
20

waduh, baru tahu disini banyak orang terkenal..
saya kira begini, ketika saya beri nilai 2 maka orang pandai tahu bahwa nilai yang saya berikan tak memengaruhi kualitas tulisan ini bila memang tulisan ini berkualitas.
ya, maksud saya begitu.

Writer naela_potter
naela_potter at Amnesia (9 years 51 weeks ago)
90

om khrisnaaaaaaa! senangnya bisa ketemu di kampus saya beberapa tempo lalu :"D
makin matang mas tulisannya. bagus sekali!

Writer tonie_rev.
tonie_rev. at Amnesia (10 years 15 weeks ago)
90

penuturan yang lembut, bang,.
Kalau ada waktu, singgahlah sebentar ke halaman saya
Salam kenal

Writer khrisna pabichara
khrisna pabichara at Amnesia (10 years 15 weeks ago)

Salam kenal juga, Dane.

Writer Midori_Fukuro
Midori_Fukuro at Amnesia (10 years 15 weeks ago)
100

Mancap.... :D
Saya lihat nomor HP anda di Harian Fajar Makassar beberapa waktu lalu. Apakah itu aktif? (Hanya bertanya tanpa bermaksud mengganggu)

Salam

Writer khrisna pabichara
khrisna pabichara at Amnesia (10 years 15 weeks ago)

Aktif, Bang. Sila dikontak. Hehehe....

Writer Affrilia
Affrilia at Amnesia (10 years 15 weeks ago)
100

Selalu indah lantunan kata-katamu, Mas Khrisna.. :)

Writer khrisna pabichara
khrisna pabichara at Amnesia (10 years 15 weeks ago)

Aih, jadi tersanjung.

Writer September
September at Amnesia (10 years 16 weeks ago)
80

ada kok, ada...beneran
hhehe
salam kenal kak khrisna

Writer khrisna pabichara
khrisna pabichara at Amnesia (10 years 15 weeks ago)

Salam kenal juga Dek September. Hehehe....

Writer adha
adha at Amnesia (10 years 16 weeks ago)
100

mahaguru yang selalu,

Writer khrisna pabichara
khrisna pabichara at Amnesia (10 years 16 weeks ago)

Hehehe, Adha bisa saja. Khrisna kan bukan mahaguru, bukan juga mahasiswa.

Writer cnt_69
cnt_69 at Amnesia (10 years 16 weeks ago)
90

bikin galau ni puisi. :S

Writer khrisna pabichara
khrisna pabichara at Amnesia (10 years 16 weeks ago)

Mau ditenangkan? Hehehe....

Writer cnt_69
cnt_69 at Amnesia (10 years 16 weeks ago)

hehe..

Writer man Atek
man Atek at Amnesia (10 years 16 weeks ago)
100

kalo emang ada, pasti jadi fantasia dech, hehe

Writer khrisna pabichara
khrisna pabichara at Amnesia (10 years 16 weeks ago)

Hehehe. Begitu ya, Paman?

Writer toebugz
toebugz at Amnesia (10 years 16 weeks ago)
90

santai tp keren :) salam kenal

Writer khrisna pabichara
khrisna pabichara at Amnesia (10 years 16 weeks ago)

Salam kenal juga.

Writer Bampi73
Bampi73 at Amnesia (10 years 16 weeks ago)
100

yau...!!! emang bener2 ada...

Mantap...!!

Writer khrisna pabichara
khrisna pabichara at Amnesia (10 years 16 weeks ago)

Terima kasih, Bampy.

Writer aimie keiko
aimie keiko at Amnesia (10 years 16 weeks ago)
100

PERTAMAX!!! :D

hingga aku cemasi masa depan: benarkah kamu akan ada?
sukaaaa bagian itu :(

Writer khrisna pabichara
khrisna pabichara at Amnesia (10 years 16 weeks ago)

Ah, kirain suka Khrisna. Wkwkwk....