PLANT vs. ZOMBIE : Exstinktion.

Disclaimer : Zombie vs Plant adalah game buatan Popcap dan ini adalah fanfic. Resident Evil juga bukan buatanku tapi milik Capcom. Sebagian Karakter bukan ciptaanku. Alice berasal dari sebuah film Zombie.Dan jika cerita tidak sesuai dengan game aslinya... Begitu pula film yang no 4.

...

Budiman masih berjuang keras melawan para zombie. Tapi serangan zombie semakin ganas, mereka semakin pintar dan semakin kuat. Para zombie telah bermutasi, berubah bentuk. Para zombie elit juga telah muncul ke lapangan. Mereka dipimpin oleh PZZI (Perzatuan Zombie-Zombie Indonesia) yang ngaku mereka lebih bersih dari organisasi yang namanya mirip.

Mereka merupakan anggota-anggota tentara bayaran dari berbagai belahan dunia. Ada juga dari Amerika dan Eropa. Perlengkapan mereka semakin lengkap dengan truk yang mengangkut berbagai jenis zombie. Bahkan ada para pemimpin motivator zombie yang selalu memberikan semangat pada para zombie. Yang merepotkan adalah zombie olahragawan yang kuat dan tangguh. Mereka masih segar bugar karena walaupun sudah jadi zombie mereka tetap rajin berolahraga.

Hari semakin sore, cahaya matahari semakin berkurang. Para bunga matahari sudah kelelahan karena tidak mampu menyerap sinar matahari lagi.

Serangan dari dalam sungai juga semakin canggih. Para zombie semakin banyak latih berenang dan ban karet semakin banyak diproduksi. Tanaman air juga kewalahan.

Pasukan musuh bukan hanya menyerang, mereka bahkan sudah membuat markas di depan pekarangan milik Budiman. Mereka membuat kuburan, kemah-kemah bahkan rumah-rumah. Mereka telah membangun markas dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba sebuah Necropolis telah di bangun di depan rumah Budiman.


Bentuk markas Zombie

Budiman terkejut, dia terpepet. Pasukan tanaman sudah hampir kalah. Nilai kill milik Zombie terus melambung tinggi. Semakin malam, serangan semakin intens. Seperti diketahui banyak orang Zombie adalah Undead dan Undead itu semakin kuat di malam hari beberapa point.

Tiba-tiba muncul bantuan dari tempat yang tidak di duga. Tiba-tiba para jamur muncul di tanah.

“Howdy, kami dari negeri jamur ingin ikut pertempuran. Kami akan membantu kalian.”

Tumbuhlah jamur di berbagai tempat. Sekali lagi pasukan musuh terdorong mundur. Para jamur memiliki kekuatan yang tidak di sangka-sangka. Mereka memiliki kekuatan racun, kekuatan es dan kekuatan meledakkan. Bersama dengan pasukan tanaman, para zombie telah dipukul mundur.

...

“Oh, Fuhrer. Para zombie. Sudah dipukul mundur sekali lagi.” kata salah satu Zombie “kita akan kalah.”

“Hentikan penyerangan. Sial! Pasukan jamur itu bahkan lebih kuat dari pasukan tanaman.” Fuhrer Zombie marah-marah “Padahal, menurut informasi mereka hampir ditaklukan di kerajaan jamur, ternyata mereka muncul di sini. Perastuan jamur dan tanaman sangat berbahaya.”

“Lalu bagaimana Fuhrer?”

“Jangan khawatir, kita telah dikirimi zombie baru. Zombie ini adalah jenis gargantuan. Zombie ini bernama NEMESIS.”

Sang Zombie Fuhrer menunjuk pada kegelapan.

“UMBRELLLAAAAAA! STAR”

Dari kegelapan sosok Zombie besar muncul. Dia memakai jubah militer dengan perawakan berotot dan sulur sulur muncul bagai ular di sekitar lehernya. Dia memegang senapan mesin di tangannya. Di punggungnya ada selusin payung.

Zombie Fuhrer tertawa “Hahahaha, Ini adalah Zombie paling hebat. Dia bekas dari tukang sales payung dari perusahaan Umbrella. Hahahaha!”

“Tapi apa artinya Star Fuhrer!”

Zombie Fuhrer tertawa lebih keras “Itu adalah merek payungnya.. hati-hati kalau tidak dibeli nanti diberondong senapan mesin lho.”


Sebenarnya dulu penjual payung

**

Dalam kegelapan tanaman diporak-porandakan oleh Nemesis. Bahkan beberapa tanaman berubah menjadi Zombie. Dia datang dengan level super tinggi menghancurkan tanaman tiap jalan. Semakin lama semakin mendekati kediaman budiman.

“Gwaggg lontong...”

“STARRRR” Nemesis berada tepat di hadapan budiman.

Nemesis menyodorkan payung.

“Maaf saya sedang tidak butuh payung!” kata Budiman.

“STAARRRRR” Nemersis menjerit mengarahkan senapan mesin.

“Tidak....!” jerit budiman.

Tiba-tiba seseorang meloncat dari helikopter. Seorang gadis berambut merah langsung turun dan menyerang Nemesis dengan dua buah pistol. Nemesis dipukul mundur, gadis itu terus menyerang Nemesis, kali ini bukan dengan pistol tapi dengan dua buah parang. Tiba-tiba seluruh Zombie diberi perintah mundur melihat kedatangan gadis itu.

Budiman agak menelan ludah melihat ada cewek setelah sekian lama yang dilihatnya Zombie sama tanaman melulu. Apalagi dia memakai pakaian militer yang seksi. Wajahnya juga cantik abis, kenapa juga waktu ada Zombie Apocalypse masih ada yang merawat wajah.

“Terimakasih mbak. Boleh kenalan.” tanya budiman senyam-senyum sama cewek bule itu.

“Boleh, namaku adalah Alice! Salah satu korban selamat dari Racoon city. Aku sedang mengelilingi dunia untuk menemui siapa saja yang selamat dari musibah zombie ini. Ternyata aku menemukan tidak hanya orang, tetapi kekuatan untuk mengalahkan Zombie.”

“Mbaknya mirip banget sama Mila Jovovic si artis Hollywood deh!” Budiman merayu.

Alice mengangguk “Banyak yang bilang begitu.”


Alice!

Alice kemudian bertanya “Bagaimana kau bisa membuat tanaman seperti ini. Ini pasti rekayasa genetika. Tapi ini bukan virus T atau M atau yang terbaru Z. Aku tidak tahu apa ini!”

“Aku cuma dapat biji dari orang bernama Dave, dia dapat dari tukang sol sepatu.”

“Ternyata demikian. Kalau begitu boleh aku meminjam kekuatanmu. Kita harus pergi ke Amerika, untuk meneliti sebenarnya apa yang terjadi, kenapa wabah zombie masih menyebar. Kita harus temukan sumbernya.” tanya Alice.

“Tapi bagaimana kita bisa pergi ke Amerika, aku tidak bisa meninggalkan lahanku, ini keramat!” kata Budiman.

“Bos ada surat” kata salah satu bunga matahari di dekat budiman “Surat katanya, zombie menyerah dan sebagai permintaan maaf dia mengajak kita buat video klip!”

“Asyikkk!” Jerit budiman.

“Jangan mudah percaya bos!” Kata bunga matahari itu.

Alice menatap tidak percaya, mulutnya ternganga.

“BUNGA MATAHARINYA BICARA!” Jerit Alice.

“Jangankan bicara, aku juga bisa menyanyi.. lalala” bunga matahari berdendang “Siapa sih bos, kok tidak sopan banget.”

“Alice kenalkan bunga matahari, bunga matahari kenalkan Alice.” Kata budiman.

“BU-BUNGANYA MENYANYI.” Jerit Alice lagi “KENAPA BUNGA MATAHARI BISA SEIMUT INI.”

“Siapa sih bos! Aduuuh kenapa peluk-peluk sih nona.” protes bunga matahari.

“Dia hanya terkejut saja. Ngomong-ngomong kami perlu pergi ke Amerika bersama lahan ini, bisa tidak!” tanya budiman.

“Gampang dong bos!” bunga matahari mengedipkan matanya “Kami baru saja mengembangkan jenis baru yaitu tanaman balon udara. Dengan ini kita akan pergi dengan balon udara.”

Beberapa sisi pekarangan kemudian ditumbuhi oleh balon-balon udara. Beberapa saat kemudian rumah dan pekarangan melayang keudara, meninggalkan para Zombie yang menganga melihat sebuah rumah terbang. “Sialan, mereka pasti terinspirasi PIXAR!” teriak Zombie Fuhrer.

“Nona Alice! Kemana arah Amerika?” tanya Budiman.

“Nanti saja, ah, aku sedang main rumah-rumahan dengan tanaman-tanaman imut ini!” kata Alice “Anda mau tea-nya Cattail. Ah.. Imutnya..”

Bunga matahari menghela nafas panjang “Kebanyakan liat Zombie bos, segala keinginan terpendam sekarang jadi keluar semua. Jangan khawatir, Cactus sudah belajar penerbangan di akademi, dia pasti bisa mengarahkan balon ini sampai Amerika. Untuk sementara, main rumah-rumahan sama Alice atau mau main PES sama saya aja.”

“Main PES aja, aku pakai Juventus...”

**

“Bos, mereka mendekat!”

“Huhuhu.. Biarkan zaja, aku telah menunggu mereka!”

Read previous post:  
69
points
(1947 words) posted by neko-man 9 years 36 weeks ago
76.6667
Tags: Cerita | Cerita Pendek | fanfic | komedi | parody
Read next post:  
Writer Kurenai86
Kurenai86 at PLANT vs. ZOMBIE : Exstinktion. (9 years 35 weeks ago)
100

ha3... bisa nyambung ke mana2

Writer neko-man
neko-man at PLANT vs. ZOMBIE : Exstinktion. (9 years 35 weeks ago)
100

hahaha

Writer Zoelkarnaen
Zoelkarnaen at PLANT vs. ZOMBIE : Exstinktion. (9 years 36 weeks ago)
100

Ahahah... Berantakan semuanya, hebat... ^^

Writer aimie keiko
aimie keiko at PLANT vs. ZOMBIE : Exstinktion. (9 years 36 weeks ago)
100

“Sialan, mereka pasti terinspirasi PIXAR!” teriak Zombie Fuhrer.

Hahahahha, lbh kren dari sebelumnya, lanjuuutt!!

Writer sekar88
sekar88 at PLANT vs. ZOMBIE : Exstinktion. (9 years 36 weeks ago)

ngakak
btw balon itu bkannya punya si zombie ya

Writer neko-man
neko-man at PLANT vs. ZOMBIE : Exstinktion. (9 years 36 weeks ago)

baca disclaimer...

hahahahahahahaha aku lebih ngakak baca ini hahahaha. Keren kak! Masukin film-film lain juga dong hahaha

100

hahahahahahahaha aku lebih ngakak baca ini hahahaha. Keren kak! Masukin film-film lain juga dong hahaha