100 kata : Cincin emas

Nana menatap gadis yang berdiri di depan Om Sinyo, tetangga yang sering dikerjainya.
“Aku tidak bisa bersamamu!” ucap gadis itu.
“Bukankah kau berkata bila aku bersedia menjadi seperti yang kau pinta .. kau akan mengenakan cincin ini,” Om Sinyo mengenggam erat sebuah cincin emas.

“Ya sudah, kalau Tante ini nolak. Nana mau kok. Lagipula ntuh cincin masih kredit sama Emak kan,” Nana meraih cincin tersebut dan memasang di jempolnya.
“Dikasih cincin kok ndak mau. Ck ck,” Nana meninggalkan persoalan Om Sinyo dan si gadis tanpa tahu arti cincin emas itu. Om Sinyo semakin merana, tekor dobel.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer fachrunnisa eva
fachrunnisa eva at 100 kata : Cincin emas (9 years 19 weeks ago)
100

hahahha,,, cincin di ambil d putusin pacar,, hutangpun belom lunas, wkwkkwkw

Writer ip_23
ip_23 at 100 kata : Cincin emas (9 years 22 weeks ago)
70

pengen dech...aq bisa bikin cerita 100 kata tpi ga dpt2...susahhhhh

Writer heinz
heinz at 100 kata : Cincin emas (9 years 23 weeks ago)
80

Aku melihat cikal bakal gayus cilik di dalam diri nana.
Nakal.

Writer Sun_Flowers
Sun_Flowers at 100 kata : Cincin emas (9 years 23 weeks ago)
80

ah buat saia aja cin2 emasnya :P
kak cat.. foto cerita tantangan berikutnya, uda di post ya :)

Writer September
September at 100 kata : Cincin emas (9 years 24 weeks ago)
80

wah, banyak yang bikin 100 kata
jadi kepengen...

Writer cnt_69
cnt_69 at 100 kata : Cincin emas (9 years 24 weeks ago)
90

kyaaa
ini keren bgt! kocak dan kepolosan anak2nya dapet bgt. luv it!
btw, aku udah coba buat 100
kata, mohon koreksinya di:
www.kemudian.com/node/253067

Writer lii_nya christ
lii_nya christ at 100 kata : Cincin emas (9 years 24 weeks ago)
90

wakakakakakak....

ketawak liat kepolosannya si nana. :D

Writer duniamimpigie
duniamimpigie at 100 kata : Cincin emas (9 years 24 weeks ago)
100

Ah, selalu deh... Ibu Cat, ceritana lucuuuu XDD

Writer miss.jade
miss.jade at 100 kata : Cincin emas (9 years 24 weeks ago)
100

kak cat, lucu
hihihihihi

Writer petaktujuh
petaktujuh at 100 kata : Cincin emas (9 years 24 weeks ago)
100

berhubung pake nama saia, maka saia kasih 100 *nol ilang 1 diambil nana* wkwkwkwkwkwkwk... :D :p :p :p

Writer cat
cat at 100 kata : Cincin emas (9 years 24 weeks ago)

yeee om sinyo korupsi 90 poin nih .. wkwkwk

Writer aimie keiko
aimie keiko at 100 kata : Cincin emas (9 years 24 weeks ago)
100

wkwkkwkwkwk, saia buat skenario yang ini aja ya Kak!
wkwwkwk.. yang ini simple tapi dapet!!

*** wkwkwk, alasan! bilang aja susah ngadaptasi yang panjang >__<'
pasang aba-aba, kabuuuurr

Writer cat
cat at 100 kata : Cincin emas (9 years 24 weeks ago)

hikz .. ndak mauu .. tar aja ajarin dunkkk ...

minta cara2nya dunk

Writer stilldaydreaming
stilldaydreaming at 100 kata : Cincin emas (9 years 24 weeks ago)
90

Wwkwkwkwkwk,,xD
Lucu kak Cat :))
Bener banget tuh Nana, gitu aja kok repot ya
Share more kak Cat :)

Writer cat
cat at 100 kata : Cincin emas (9 years 24 weeks ago)

saya mah ngacoo bikin cerita 100 katanya .. wkwkkw ..

lirik2 yg lain .. ceritanya keren2 wkwkwk

ayoo ramaikan 100 kata lagii

Writer stilldaydreaming
stilldaydreaming at 100 kata : Cincin emas (9 years 24 weeks ago)

sipp..mari ramaikan 100 kata.
Saya masih "dendam kesumat" nggak pernah berhasil bikin 100 kata yang bener2 100 kata :)) (susyeeeh >.<)

Writer cat
cat at 100 kata : Cincin emas (9 years 24 weeks ago)

mari kita balas dendam ini .. jiwa ini tidak akan tenang bila dendam ini belum dituntaskan ..

kata di balas dengan kata
wkwkwk *apaan sih .. ndak jelas deh

Writer lavender
lavender at 100 kata : Cincin emas (9 years 24 weeks ago)
90

Kereeennn bgtttt mbaaaakkk..
Hanya 100 tp sangat dapaaaattt n mengenaaaa..
Mbak Catz emang truly master, kreatif, ga pernah abis idenya, produktif!

Writer cat
cat at 100 kata : Cincin emas (9 years 24 weeks ago)

apanya yg master2an lav ...

aku mah asal2 jak nulisnyaaa

Writer Shinichi
Shinichi at 100 kata : Cincin emas (9 years 24 weeks ago)
100

ahak hak hak
=))

dijempol pulak itu!

ahak hak hak

duh... saia mo ngasiy poin 10, tante. tp klo gak bisa mohon maap, yak! ini dari hape.

ahak hak hak

kabbbbuuuurrrrrrr

Writer cat
cat at 100 kata : Cincin emas (9 years 24 weeks ago)

wkwkwk ... kan emang harus pake jempol

beneran om chi .. diriku ndak bisa kasik poin kalo dari hape... hikz hikz hikz

jangan ikut2an ... *ngambek mode on wkwkwkwk

Writer anggra_t
anggra_t at 100 kata : Cincin emas (9 years 24 weeks ago)
80

Anak pinter. Hahhaaa

Writer cat
cat at 100 kata : Cincin emas (9 years 24 weeks ago)

itu kan ajaran dari aku .. wkwkwkwk *mater mode on

Writer Whieldy_mirza
Whieldy_mirza at 100 kata : Cincin emas (9 years 24 weeks ago)
80

Nana, nama yang imut >.<
hehe. Saya suka yang simpel-simpel XD. Masih segar. Jadi pengen bikin juga atuk :D

Writer cat
cat at 100 kata : Cincin emas (9 years 24 weeks ago)

thx yak mirzaaa