Brother's Keeper 2

Setelah pikiranku sudah kembali fokus, aku menyiapkan diriku dengam mengenakan jubah yang terbuat dari kulit binatang. Ku ambil tongkat ku yang terbuat dari ranting pohon yang kutemukan di perjalanan ku. Tongkat ini telah banyak membantu ku melawan setan setan itu. Ya, aku dikejar kejar oleh setan. Setan yang terkutuk. Mereka mengejarku, ingin membunuhku dan membawaku bersama mereka. Aku tahu aku memang telah berdosa karna telah membunuh Abel, tapi aku yakin aku harus tetap hidup, setelah Abel muncul dalam mimpiku dan berkata bahwa aku harus tetap 'berjalan menuju arah cahaya, dan jangan biarkan setan menangkap mu'.

Matahari sudah mulai memancarkan panasnya lagi, ini sudah beberapa jam setelah aku bangun tadi. Aku sudah berjalan jauh di padang gersang ini. Kulihat ada sebatang pohon besar yang rindang, aku memutuskan untuk beristirahat di bawah pohon itu. Kurebahkan tubuhku, memejamkan mata sambil menenangkan pikiranku.
''Cain. . .''
Terdengar suara Abel.
''Cain. . .dengarkan aku. .'' Abel melanjutkan.
''Seperti yang sudah kubilang sebelumnya, aku tidak membencimu karna telah membunuhku, itu bukan salahmu, itu adalah ulah setan itu, dan sekarang mereka sudah berada di dekat mu, larilah. .'' suara itu menghilang.
Kubuka mataku dan melihat sekeliling, kulihat asap hitam muncul dari arah aku datang tadi. Asap yang membuat tumbuhan yang disentuhnya menjadi layu. Asap yang membuat udara menjadi kotor. Asap itu adalah setan setan yang mengejarku, ya mereka Setan itu!

Read previous post:  
45
points
(84 words) posted by dhalion 11 years 13 weeks ago
64.2857
Tags: Cerita | Cerita Pendek | filsafat | abel | brother | keeper | malaikat
Read next post:  
Writer sabbath
sabbath at Brother's Keeper 2 (11 years 11 weeks ago)
70

kenapa kata yang diulang gak pake tanda sambung (-)?
setan-setan, dikejar-kejar.
apa tuts di keyboard-nya lg rusak? =p

Writer Shinichi
Shinichi at Brother's Keeper 2 (11 years 11 weeks ago)
70

saia udah baca niy :D
yg diperbaiki, saia pikir penulisan "ku" di akhir kata yang mustina disambung dengan kata sebelumnya. seperti penantianku, rumahku, jalanku, dsb :D

kalau di depan, saia pikir orang2 lebih suka menulisnya terpisah. meskipun saia nggak :D

hehehe.

ceritana pendek, belom bisa kasiy komentar yg lebih baik lagi selain ini. saia lanjut ke part berikutna ajah

kip nulis

ahak hak hak

Writer eiffel
eiffel at Brother's Keeper 2 (11 years 11 weeks ago)
100

hantuny baik y,

Writer dhalion
dhalion at Brother's Keeper 2 (11 years 11 weeks ago)

iya, kan sodaraan ahaha XD

thanks udah mampir:D