Untaian nada yang hilang

Sudah tiga jam lebih lelaki itu duduk dibangku kayu tua itu, tengah menungguku. Setelah satu tahun yang lalu dia berhasil mengubah irama nada cinta dalam hatiku, nada cinta yang begitu indah bagiku.

Sudah tiga jam pula aku berdiri mengamatinya dan mengingat setiap kejadian bersamanya. Ditempat ini pertama kali aku merangkai nada indah dan merajut harapan bersamanya. Ditempat ini dia menangis kepadaku, mengeluh atas semua cobaan dalam hidupnya. Dan aku dengan sabar mendengarnya. Ditempat ini dia terbiasa memakiku atas kesalahan yang tidak pernah dapat kumengerti, dan aku dengan sabar akan menerimanya. Dan ditempat ini pula satu tahun yang lalu dia meninggalkanku bersama seorang wanita yang menurutnya lebih pantas baginya, dan meninggalkanku bersama puluhan bahkan ratusan janjinya kepadaku, meninggalkanku dengan senyum kemenangan dibibir gadis itu.

lupakah kamu kepadaku yang selalu ada untukmu, lelakiku?

Kini satu tahun telah berlalu, setelah ratusan goresan luka dia beri untukku, setelah nada-nada dia rusak dari harmoni cintaku, setelah dia tumpahkan tinta diatas lukisan hatiku. Dia kembali menungguku, duduk dibangku tua itu seperti setahun yang lalu.

Kamu telah terluka olehnya, kamu telah menangis karenanya, kepadaku pula kamu kembali bukan?

Read previous post:  
132
points
(2420 words) posted by fachrunnisa eva 10 years 51 weeks ago
88
Tags: Cerita | Cerita Bersambung | cinta | tantangan selingkuh
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Rijon
Rijon at Untaian nada yang hilang (10 years 39 weeks ago)
80

Kurasa bisa lebih digali, dan bakal lebih menarik lagi. Aku suka emosinya.

Writer fachrunnisa eva
fachrunnisa eva at Untaian nada yang hilang (10 years 39 weeks ago)

tengs ya udah mampir :D

Writer fairynee
fairynee at Untaian nada yang hilang (10 years 42 weeks ago)
80

mungkin karena terlalu pendek, jadi ada yang kerasa kurang dalam cerita ini.
but overall, aku suka.
^^

Writer fachrunnisa eva
fachrunnisa eva at Untaian nada yang hilang (10 years 42 weeks ago)

makasih ya udah mampir :D

Writer shagat
shagat at Untaian nada yang hilang (10 years 44 weeks ago)

wew, minta balikan nih kayaknya :D

Writer fachrunnisa eva
fachrunnisa eva at Untaian nada yang hilang (10 years 44 weeks ago)

heheh iya... biasalah, nyesel datang belakangan,,:P

Writer Zoelkarnaen
Zoelkarnaen at Untaian nada yang hilang (10 years 44 weeks ago)
100

Haa... Sedih ceritanya, kasihan dua-duanya...

Salam kenal... ^^

Writer fachrunnisa eva
fachrunnisa eva at Untaian nada yang hilang (10 years 44 weeks ago)

tengs ya udah mampir :D

lam knl jg :D

Writer cloudiath
cloudiath at Untaian nada yang hilang (10 years 45 weeks ago)
70

tidak banyak yang bisa dikomentari selain beberapa typo.
bagus, saya mendapatkan emosinya.

tetap belajar sama-sama
silakan berkunjung di sini

Writer fachrunnisa eva
fachrunnisa eva at Untaian nada yang hilang (10 years 45 weeks ago)

heheh tengkyu

Writer septy
septy at Untaian nada yang hilang (10 years 45 weeks ago)
90

ceritanya bagus, kak ^^
mampir juga di tulisanku ya
aku mencoba ikut tantangan ini
hehehe ^^

Writer fachrunnisa eva
fachrunnisa eva at Untaian nada yang hilang (10 years 45 weeks ago)

hhahhaha,,, sip,, tengkyu yah

Writer latif
latif at Untaian nada yang hilang (10 years 45 weeks ago)
100

tara......aku datang...
hehehehe
(sok2 heboh..)
"untaian nada yang hilang"
aku mau tuh ktemu wanita yg punya karakter spt itu..
hihihihihi

"mudah2an nada yg aku akan berikan ke kamu nanti tidak akan hilang."
:)

Writer fachrunnisa eva
fachrunnisa eva at Untaian nada yang hilang (10 years 45 weeks ago)

Nada apa bang? emang ada jam tangan merk NADA?? heheh PISS^^V

makasih ya sudah mampir bang, ayo kita jalan2 lagi :D

Writer MelZhi
MelZhi at Untaian nada yang hilang (10 years 45 weeks ago)
100

simpel tapi nampol, eva.
good, good, good.
#tepuktangan#

Writer fachrunnisa eva
fachrunnisa eva at Untaian nada yang hilang (10 years 45 weeks ago)

hehehehhe terima kasih sudah berkunjung melzhi #meneteskan air mata, terharu. hehehheh

Writer heinz
heinz at Untaian nada yang hilang (10 years 45 weeks ago)
80

Halloooooo...
Soooo melloooow...
But it's goooooood.

Writer fachrunnisa eva
fachrunnisa eva at Untaian nada yang hilang (10 years 45 weeks ago)

heheheheehe... tenhkyu sudah mampir :D

Writer hadzmoe91@gmail.com
hadzmoe91@gmail.com at Untaian nada yang hilang (10 years 46 weeks ago)
80

haha... dalem banget...

baguus...

eh va, masukin gmbrnya gmna cranya?

Writer hadzmoe91@gmail.com
hadzmoe91@gmail.com at Untaian nada yang hilang (10 years 46 weeks ago)

iya dunk... kan sebelum nulis liat dulu tulisan senior... hahaha...

Writer fachrunnisa eva
fachrunnisa eva at Untaian nada yang hilang (10 years 46 weeks ago)

heheheh,,, baca juga kamu :P

Writer lavender
lavender at Untaian nada yang hilang (10 years 46 weeks ago)
80

wewwwww... semuanya puitiiiss dan dalaaammmm..

Writer fachrunnisa eva
fachrunnisa eva at Untaian nada yang hilang (10 years 46 weeks ago)

tw tuh, aku cuma ketular aja kak lav :D
#terima kasih sudah singgah

Writer cnt_69
cnt_69 at Untaian nada yang hilang (10 years 46 weeks ago)
80

Lelaki memang suka gitu. Buang saja. :p
Mampir t4ku dong
http://www.kemudian.com/node/253221

Writer fachrunnisa eva
fachrunnisa eva at Untaian nada yang hilang (10 years 46 weeks ago)

korban kejahatan lelaki yah?? hihihih
aku sudah mampir mbak :D

Writer Sun_Flowers
Sun_Flowers at Untaian nada yang hilang (10 years 46 weeks ago)
90

smangat2 .. hhahahaha
1 lagi uda kelar ni :p

Writer fachrunnisa eva
fachrunnisa eva at Untaian nada yang hilang (10 years 46 weeks ago)

hehhehehehhe.. tengkyu mbak sun :D

Writer Midori_Fukuro
Midori_Fukuro at Untaian nada yang hilang (10 years 46 weeks ago)
90

Saya bisa memahami perasaan laki-laki itu. Kasian banget ya... :p

*datang dengan damai*

Writer fachrunnisa eva
fachrunnisa eva at Untaian nada yang hilang (10 years 46 weeks ago)

kasian kan dianya yg jahat, hehheheh

Writer stilldaydreaming
stilldaydreaming at Untaian nada yang hilang (10 years 46 weeks ago)
80

Bagus Va, suasana melankolisnya dapet >.<
Belajar dari pengalaman diri sendiri, saran dariku, mungkin beberapa kalimat yg menggambarkan lukanya si "aku" bisa diedit, soalnya biar bisa nyampe 100 kata,xD. (Atau setidaknya lebih-nya nggak kebanyakan, hehehe).Mari belajar membuat 100 kata yg nendang, aku sendiri masih tertantang nih, belum beres aku bikin 100 kata, wkwkw. Share more :)

Writer fachrunnisa eva
fachrunnisa eva at Untaian nada yang hilang (10 years 46 weeks ago)

hehehehhe, akhirnya kau mampir juga devy,, peluk peluk, nanti sabtu aku peluk beneran deh, wkwkkwkwk
klo aku editpun bakal lebih dari 100 keknya.. jd biarkan saja, nanti aja nulis yg 100 nya (duhilaaaaaaaah semangat amir yak, kwkwkwkwk)

Writer stilldaydreaming
stilldaydreaming at Untaian nada yang hilang (10 years 45 weeks ago)

wkwkwk,,xD..nungguin dipeluk eva,xD
hmm, iya nih va. aku masih harus banyak belajar bikin cerita..yg ada feelnya kayak yg kamu buat, huhu. TT^TT

Writer fachrunnisa eva
fachrunnisa eva at Untaian nada yang hilang (10 years 45 weeks ago)

haahahahahaha,,,

Writer dewisun
dewisun at Untaian nada yang hilang (10 years 46 weeks ago)
100

fotonya baguss....mungkin karena 100 kata kali ya, ceritanya klasik, dan sedikit tersendat...over all mantabz, btw ini masuknya apa cermin....curcol....curhat...hehehehhe, (ketularan tante catz ngerusuh di lapak orang....)^_^

Writer fachrunnisa eva
fachrunnisa eva at Untaian nada yang hilang (10 years 46 weeks ago)

Fotonya bagus berarti tepu k tangan buat kak SUN , hheheheh. sebenarnya gak 100 kata juga cuma liat tantangan yg laen pada singkat2 dibikin singkat jg, tapi emang bnyak sih cerita kek gini, hehheh,,, kebetulan ini gak masuk ke cermin, curhat, atau curcol.. (Sudah aku duga penyakit emak cat emang menular, wkwkkwkw) makasih kak dewi sudah mampir di ladangku dan menabur bintang, ehhehehe

Writer dewisun
dewisun at Untaian nada yang hilang (10 years 46 weeks ago)

yang ikut siapa aja ? udah gatel nih mau ngerusuh di tempat lain ^_^ hehhehe.....ada tag-nya biar gampang nyari

Writer fachrunnisa eva
fachrunnisa eva at Untaian nada yang hilang (10 years 46 weeks ago)

buat tantangan yg sekarang bnyak yg ikut kak, kak dewi ikut juga yuk,, mumpung tanggal belom d tutup emak cat!!! tag nya tantangan gambar/ tantangan gambar dan nada

Writer dewisun
dewisun at Untaian nada yang hilang (10 years 46 weeks ago)

ga ada ide....ntar deh kl si ide dah pulang ikutan nimbrung...limitnya kapan ?

Writer fachrunnisa eva
fachrunnisa eva at Untaian nada yang hilang (10 years 46 weeks ago)

emangnya ide nya lagi pergi kmn??? limitnya tgl 14 klo gak salah,, hehhe

Writer dewisun
dewisun at Untaian nada yang hilang (10 years 46 weeks ago)

sudah ku posting...silahkan di bantai
http://www.kemudian.com/node/253248

Writer cat
cat at Untaian nada yang hilang (10 years 46 weeks ago)

eee .. nih orang pitnah yee .. aku ndak nyebar virus rusuh .. wkwk

kan aku cuma membagikan secara gratis sari pati rusuh wkwkwk

Writer fachrunnisa eva
fachrunnisa eva at Untaian nada yang hilang (10 years 46 weeks ago)

aih aih, yg d omongin datang, hahahahha

Writer bdariey
bdariey at Untaian nada yang hilang (10 years 46 weeks ago)
80

hiyayyy,,evaaa,,nice

Writer fachrunnisa eva
fachrunnisa eva at Untaian nada yang hilang (10 years 46 weeks ago)

Shin Ri Rhin kau ikut juga tantangan emak kan?? aku menunggu min ho mu,, hehheh

Writer cat
cat at Untaian nada yang hilang (10 years 46 weeks ago)
80

evaaaaaaaaaaaaaa congrats ..
tinggal menunggu sun flower, lavender, dev, siapa lagi yak .. yg mau ikutan?? ayooo ayooo

bunuh pria brengsek kek gituuu .. benciiii

Writer Sun_Flowers
Sun_Flowers at Untaian nada yang hilang (10 years 46 weeks ago)

saya sedang mampet -___-"

Writer Midori_Fukuro
Midori_Fukuro at Untaian nada yang hilang (10 years 46 weeks ago)

Apakah dikau tidak menunggu goresanku, Bi?
Hahaha...

Writer fachrunnisa eva
fachrunnisa eva at Untaian nada yang hilang (10 years 46 weeks ago)

ko bi om midori?

Writer Midori_Fukuro
Midori_Fukuro at Untaian nada yang hilang (10 years 45 weeks ago)

apa tuh,eva?

Writer cat
cat at Untaian nada yang hilang (10 years 46 weeks ago)

pak cik midori .. ayuuu post ceritamu jugaaak