Nada Sepi (Cerita tantangan 100 kata dari gambar)

“Dendam ini takkan hilang, Pubi!” lelaki itu berkata sambil memainkan nada-nada di harmonikanya, menyesali sepi.

“Aku cinta dia. Tapi, kenapa begini!”

Pubi hanya mengonggong di dekatnya. Langit mulai menghitam, air tampak tenang tak berombak persis setahun lalu saat jamuan makan malam dan perempuan yang dikasihinya pergi.

“Kali ini tak boleh salah lagi ya, Pubi?”

Pubi hanya duduk kemudian melingkarkan ekornya.

Bram, nama lelaki itu, kekasihnya bernama Caroline. Cinta yang indah. Namun Bram selalu dipandang rendah keluarga Caroline.
Hingga saat naas itu tiba. Bram menaruh Sianida di cangkir milik calon mertua.

Seketika dunia bagai kiamat, Bram berteriak, “Sayang, itu bukan cangkirmu!”

Read previous post:  
10
points
(170 words) posted by Sun_Flowers 10 years 40 weeks ago
50
Tags: Cerita | Cerita Pendek | lain - lain | nada | tantangan gambar
Read next post:  
Be the first person to continue this post
100

wuuaaaaaa.... keren lg

hm..

100

Cinta yang berakhir dengan kematian. Tragis....

100

wah ini 100 kata ya ? reen blon mampu buat cerita
tapi, endingnya shocking hihihi....

;) cinta ditolak, sianida bertindak

salam, kak ai

70

kayanya aku mengalami kepala kendur.. ga mudeng.. *garuk2 kuping*

80

ini endingnya d edit y??

iyak.. dibuat dialog.. abis kata Emak Catz, kagak nampol kalo endingnya narasi :P

70

saya cuma suka endingnya yang mengejutkan.
hanya saja ending seperti itu, bagi sebagian orang, kadang terkesan seperti humor.
he...99x
tetap belajar sama-sama

sila lihat milik saya di sini

90

hoooo mpok ai... :)

Tragis Ai...
Kaget juga nih bacanya
Bagus pooll
Salam Senja

Jika berkenan dengarkan NADA RINDU GALA

90

luar biasa, kak ^^
mengejutkan begitu endingnya
hehehe
mampir di tulisanku juga ya

80

tajam !!

80

Saya pernah komen di punya Akina: Saya lebih suka POV1, hehe
spertinya disini juga saya harus mengatakan demikian. Jujur cerita bagus...endingnya pakai pembunuhan ala detektif B).

Salut, Ai

kyaaaa.. senangnya Midori kun hadir di siniiiii..

trimakasih apresiasinya... mangap yak kalo masih dudul ni cerita 100katanya.. hihihi :D

80

setujuh dgn kak cat. endingnya bgs dan tak tertebak, cuma cara penulisannya narasi banget, Ai.. :)
suxes yah!

udah saia ganti ntu, Suhu ke-dua.. hihihihi.. mohon ampunannya :P
maksh udah dikritik.. semangat!!

80

ngaco dikau Ai. wkwkwk ... seperti biasa ai selalu banyak ide cemerlang.

tp terus terang untuk 100 kata ending akhirnya itu rasanya ndak pas ai.

emang endingnya sangat berbeda dari yang dipikirkan.

aku mengharapkan endingnya bukan di narasikan seperti itu he5.

maaf ai.

ngaco sangat yak? wkwkkwwkk, saia mohon MANGAP guru... hmmm, ntuh saia repisiii! boleh kaaan??
cium dulu ahhhh :D

60

jadi inget sama romeo & juliet :)

Putri, makasih cantik :)

80

Udah baca di FB tadi, wkwkwk.xD
Hemm.. endingnya tragis :(

Deviii... wkkwkwkw, saya mau ketawa aja ah, baca cerita saia sendiri.. dudul bgt yak ni cerita? :P
thanks sayang ;)

Deviii... wkkwkwkw, saya mau ketawa aja ah, baca cerita saia sendiri.. dudul bgt yak ni cerita? :P
thanks sayang ;)

90

manis kak ai :)
gambarnya pakai huruf besar kak, kalau saya biasa pake [IMG] link gambar [/IMG]

kumiiii.. makasih advisenya dan komennya :) kiiiisssss :)

100

seperti yang telah kukomen di FB, kak. cerita ini singkat tapi nyelekit (nancep di hati).
.
ah, iya. gambarnya mana kak?

Melzhi sayang, makasih apresiasinya :) tapi saia tetep gagal memasukkan gambar :( hikssss
bagaimana iniiiiiiiiiii??

80

penyesalan sebagai konsekuensi niat jahat..
hehehe..

Kak Lav... huhuhuhu, makasih komennya.. apakah punya saya yg ini aneh?? hmmm.... saia mulai kena syndrome 100kata dari kalian.. :D

30

cinta terlarang ya????

sebenernya nggak juga :D hehhee, lebih jelasnya sila dilihat gambar di link sebelum ini.. harusnya ini ada gambarnya sebagai bukti tantangan... tapi krn saya gaptek, jadi maafkan :(

100

pacarku udah posting disini toch...
kasih point aja ahh kan udah comentnya di FB
*Note : jgn sadis2 apa mpok*

[img]linkgambar[img] >>> kmrn seh geto postingnya

hihihii, makasih sayang :-* kiss, biasa kejamnya lagi muncul! >_<' wkwkkw

btw, linknya aja mana? duh, Oneng bgt si ni ai, baru seminggu nggak buka kekom udah begini *ngeles,emangajanggaktau :P

knp jawabannya gini ya say??

This content has been modified by another user, changes cannot be saved.

duuuh, kenapa ini, kenapa ini? hiks :(

cara masukin gambar yang dari kak Sun, pegimana cara yak??